free page hit counter

Inilah Keunggulan Xi Bo Ba Franchise, Sangat Menjanjikan!

Artikel diperbarui pada 29 April 2023.

Usaha kuliner tidak akan pernah mati sampai kapanpun dengan banyaknya inovasi termasuk Xi Bo Ba franchise yang populer. Sebagai suatu minuman viral dengan cita rasa menarik sebuah minuman yang disajikan dengan memanfaatkan topping atau Boba.

Jenis minuman ini memang memiliki tempat tersendiri di masyarakat. Ditambah lagi pada 2020 lalu franchise ini memiliki kurang lebih 350 gerai ada di berbagai wilayah. Hal tersebut memberikan bukti bahwa ini termasuk dalam bentuk bisnis menjanjikan.

Serta digemari oleh berbagai kalangan tidak hanya anak muda saja, maka tak ada salahnya untuk mulai melirik bisnis tersebut sebagai suatu bentuk penghasilan dan investasi jangka panjang. Terutama penjualan yang lancar simak berbagai pembahasan berikut ini:

Mengenal Xi Bo Ba Franchise

Pembahasan pertama tentunya berkaitan dengan pengenalan Xi Bo Ba franchise. Ini termasuk dalam sebuah bisnis minuman kekinian yang telah ada sejak 2019 lalu. Merupakan bagian dari kelompok usaha waralaba mirip atau sejenis dari co choc.

Ada banyak alasan mengapa jenis minuman viral ini begitu terkenal oleh masyarakat. Termasuk diantaranya adalah dari segi harga kompetitor bersaing karena memiliki cenderung lebih murah.

Terutama jika dibandingkan dengan jenis minuman Boba lainnya, tentu merek ini dapat dinikmati oleh semua elemen masyarakat dengan tingkat perekonomian berbeda.

Selain itu juga tak luput karena berbagai inovasi dari berbagai jenis minuman yang disediakan. Contohnya saja adanya kolaborasi antara dalgona serta Xi Bo Ba, tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau. Tentunya sensasi rasa yang tak kalah nikmat.

Menu Xi Bo Ba

Jika ingin melakukan pendaftaran mitra pada Xi Bo Ba franchise tentu harus mengenali bagaimana isi produknya. Termasuk dengan sejumlah menu yang disediakan pada gerai tersebut. Karena ternyata ada berbagai jenis minuman yang dapat dinikmati di gerainya.

Dengan banyaknya pilihan atau sajian minuman ini juga bisa menjadi pilihan bagi setiap pengunjung. Termasuk dengan sejumlah selera alias kesukaan dari minuman. Ditambah lagi dengan banyaknya varian topping yang bisa disesuaikan.

  • Menu pertama yaitu tiga varian pilihan untuk setiap konsumen. Yaitu ada pilihan brown sugar Boba fresh milk. Lalu ada brown sugar Boba milk tea dan salted caramel Boba fresh milk.
  • Untuk menu kedua ada pilihan varian sakura macchiato series. Untuk menu ini juga terdapat tiga pilihan berbeda diantaranya forest berry, yuzu sakura dan leci sakura macchiato.
  • Menu ketiga yaitu tea macchiato series. Memiliki tiga varian diantaranya ada black tea green tea dan honey earl grey macchiato. Pilihan berikutnya terdapat grass jelly series dengan 3 variannya dan untuk pilihan terakhir adalah dalgona series.

Kelebihan Franchise Xi Bo Ba

Pembahasan berikutnya berkaitan dengan sejumlah kelebihan jika mencoba Xi Bo Ba franchise. Karena terdapat banyak alasan harus memilih bisnis ini dengan sejumlah alasan. Penjelasan tersebut akan memberikan gambaran bagaimana keuntungan yang bisa diperoleh.

Sebagai seorang pebisnis tentu ini merupakan langkah yang wajib diketahui. Termasuk untuk memprediksi apakah bisnis tersebut dapat bertahan lama atau tidak. Sehingga dari segi keuntungan pun dianggap lebih sesuai dengan modal yang dikeluarkan.

1. Harga Murah

Kelebihan pertama harus mencoba bisnis tersebut adalah karena harga terjangkau. Ditambah lagi dari segi penjualan Xi Bo Ba rata-rata bisa menjangkau semua konsumen. Contohnya saja untuk satu cup Boba memiliki harga jual mulai dari Rp 16.000 sampai 24.000.

Nominal tersebut tentunya pasti terjangkau untuk semua kalangan termasuk bagi anak muda. Termasuk anak sekolahan maka dari itu target pasarnya sendiri pasti lebih luas.

2. Instagramable

Keunggulan berikutnya ketika mencoba bisnis ini adalah Instagramable. Hal ini karena generasi muda tersusun dari milenial yang tentunya begitu suka untuk memposting segala sesuatu di sosial media termasuk Instagram.

Maka dari itu sajian makanan dan minuman ini harus menarik. Karena pastinya akan tampak cantik ketika diposting. Secara tidak langsung hal ini juga membantu sebagai media promosi untuk bisnis tersebut.

3. Sedang Tren

Tidak menampik jika tren termasuk dalam suatu upaya dalam memajukan berbagai bisnis. Begitu juga halnya untuk minuman Boba kekinian tersebut. Contohnya saja di Twitter begitu banyak bahasan berkaitan dengan Xi Bo Ba.

Hal ini benar-benar membawa keuntungan karena memperkenalkan bisnis tersebut ke berbagai kalangan. Termasuk begitu banyaknya story dan feed Instagram berkaitan dengan minuman tersebut. Dengan rasa penasaran yang muncul menyebabkan tingkat penjualan pun bertambah.

4. Varian Menu

Sebagaimana pembahasan sebelumnya bahwa begitu banyak varian menu yang disediakan oleh minuman kekinian tersebut. Hal ini juga termasuk dalam bentuk keunggulan dan kelebihan utama dari jenis minuman tersebut.

Beragam pilihan ini akan memperbesar peluang kemungkinan masyarakat alias konsumen untuk mencicipi berbagai jenis yang ada. Ditambah lagi sibuba memiliki 9 varian menu yang pastinya tidak semuanya terdapat pada berbagai jenis Boba yang dijual di pasaran.

5. Kemudahan Orderan

Menariknya aplikasi dan kemajuan teknologi ikut berperan dalam penjualan termasuk minuman kekinian ini. Kini Xi Bo Ba juga telah bekerjasama dengan sejumlah aplikasi order makanan online. Seperti grabfood hingga go-food.

Dengan hal itu tentu memudahkan bagi setiap orang jika ingin mencobanya. Terutama bagi siapa saja yang malas keluar rumah atau bahkan datang langsung ke gerai untuk melakukan pengendalian pembelian.

6. Tersedia Banyak Promo

Promo menjadi hal menarik bagi setiap pelanggan untuk mendapatkan potongan harga. Atau bahkan pemberian topping gratis, rupanya gerai Xi Bo Ba juga memberikan hal ini secara cuma-cuma. Tentunya akan meningkatkan penjualan untuk setiap pengusaha terutama mitra franchise.

Maka dari itu ini termasuk dalam peluang bisnis yang tidak boleh dilewatkan. Karena akan memberi keuntungan maksimal jika melakukan semuanya secara lengkap. Termasuk mampu mengatur dalam hal mereka penjualan dan pengeluaran secara baik dan lengkap.

Cara Gabung Franchise

Sebenarnya jika penggunaan penasaran ingin bergabung secara langsung dengan franchise ini sendiri, ada baiknya untuk menghubungi langsung kontak yang tertera. Contohnya pada akun instagram resmi siboba.indonesia. Atau bisa langsung menghubungi pada situs www.xixieboba.com.

Terlebih lagi mengingat bagaimana rahasianya produk ini tidak memberikan gambaran secara resmi. Terkait berapa kisaran harga franchisenya. Melainkan bagi yang bersungguh-sungguhlah diharapkan untuk langsung menghubungi atau datang langsung ke gerai tujuan.

Jadi itulah pembahasan berkaitan dengan Xi Bo Ba franchise. Dengan kata lain, bahwasanya jika memang berkeinginan serius untuk merilis bisnis tersebut ada baiknya langsung berhubungan dengan pihak terkait. Karena tidak semua informasi yang dirilis secara resmi.

Namun dengan tersedianya sejumlah platform resmi yang bisa dihubungi ini akan memudahkan pelayanan mitra. Tidak akan kata rugi jika mulai merintis bisnis ini. Terlebih melihat masyarakat benar-benar menyukai minuman viral tersebut menjadi bukti.

Bahwa jenis minuman ini tidak akan ketinggalan atau bahkan luntur begitu saja. Ditambah lagi seiring perjalanan waktu malah masyarakat semakin mengenal menyukai makanan dan minuman tersebut. Apalagi jika ada berbagai varian inovasi baru.