free page hit counter

Simak Ulasan Franchise Kopi Nako Ini Sebelum Mencoba!

Artikel diperbarui pada 12 Mei 2023.

Saat ini banyak yang tertarik untuk mencoba  usaha franchise Kopi Nako. Ditambah lagi, konon ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati jika mencoba usaha franchise di sini.

Seperti usaha franchise yang lainnya, ada banyak hal yang harus disiapkan oleh setiap pengusahanya sendiri. Mulai dari syarat apa saja yang harus disiapkan sejak awal sampai biaya yang nantinya dikeluarkan.

Memulai franchise pun bisa terbilang tidak mudah untuk para pemula. Berbagai aspek harus jadi pertimbangan selain yang berkaitan dengan keuntungan.

Berbagai kelebihan dari franchise ini pun sudah ditawarkan untuk pebisnis. Bagi yang ingin tahu apa saja keuntungannya? Simak di sini.

Sekilas Tentang Bisnis Kopi Nako

Mungkin masih banyak orang yang tidak tahu soal bisnis Kopi Nako yang banyak disukai masyarakat ini. Apalagi ternyata bisnis ini sudah ada sejak lama dan semakin ke sini, semakin berkembaang pesat.

Bisnis Kopi Nako sudah sejak 2016 lalu, dimana telah menjadi bagian Warung Nako. Lokasi pertamanya sendiri konon ditemukan ada di Bogor kemudian dibuka cabang lainnya di berbagai kota.

Setidaknya sudah ada cabang mencapai sekitar 32 toko di kota-kota lainnya, terutama kota besar di Indonesia. Ketertarikan masyarakat terhadap Kopi Nako ini pun terletak pada berbagai menu yang sudah tersedia.

Belum lagi dengan pemandangan di dekat warung atau toko kopinya yang dianggap indah oleh pengunjung. Tak sedikit pula yang menilai bahwa berada di tempat ini bisa membuat perasaan menjadi tenang dan perut kenyang.

Mengapa Harus Mencoba Franchise dari Kopi Nako?

Seperti bisnis-bisnis di bidang minuman kopi yang lain, franchise Kopi Nako pun sudah disediakan sekarang. Ada banyak keuntungan pula yang bisa dinikmati oleh para pebisnis jika nantinya memang ingin kerja sama.

Keuntungan yang dimaksudkan ini pun bisa dibilang bervariasi mulai dari persoalan stabilitas dari bisnis kopinya. Jika ingin tahu apa saja keuntungan yang dimaksudkan sebagai pertimbangan, maka simak daftarnya di sini:

  • Termasuk dalam kategori industri kopi yang selalu ada sampai saat ini dengan perkembangan dan peningkatan yang pesat untuk setiap tahunnya.
  • Mudahnya mendapatkan bahan untuk membuat produk kopi yang memang berkualitas. Terutama dengan bantuan kerja sama dari pihak Kopi Nako ini.
  • Dipastikan keuntungan akan selalu ada terutama untuk jangka yang lama. Bisnis menggunakan kerja sama dengan Kopi Nako bisa dibilang potensial.
  • Ada banyaknya sasaran yang bisa dijadikan tujuan untuk penjualan produk. Produk ini bisa mencapai berbagai kalangan baik pelajar maupun pekerjaan.
  • Sebagian besar keuntungan yang diperoleh pun stabil dan tidak menurun. Selain itu, kopi ini menjadi sebuah tren budaya yang tersendiri.

Varian Menu untuk Bisnis Franchise Kopi Nako 

Sementara itu, mengenali apa saja menu yang disediakan di sini pun bisa membantu untuk dipertimbangkan. Apalagi tempat yang biasanya cocok untuk tempat nongkrong ini menawarkan menu lebih banyak dan bervariasi.

Menunya bisa dimulai dari yang minuman hingga camilan yang ringan dengan harga yang masih terjangkau. Jika ingin tahu apa saja varian menu yang bisa dipilih, maka simak daftarnya di sini:

  • Ada berbagai jenis kopi yang sudah tersedia dan bisa dipilih. Ragamnya pun bisa berupa kopi khas lokal maupun luar negeri.
  • Selain itu, ada menu khusus non kopi yang bisa dibeli. Misalnya saja, dimulai dari es matcha latte sampai pada mango lassie.
  • Berbagai camilan juga bisa dinikmati di Kopi Nako sesuai dengan selera. Mulai dari menu camilan yang berasa gurih atau yang manis saja sesuai selera.

Biaya yang Dikeluarkan untuk Franchise untuk Kopi Nako 

Jika memang benar-benar tertarik untuk mencoba langsung franchise Kopi Nako, persoalan biaya juga harus dipertimbangkan. Apalagi usaha ini tentu saja memerlukan modal yang khusus agar hasilnya sesuai dengan harapan pebisnis.

Biaya yang perlu dikeluarkan pun masih harus disesuaikan dengan harga dari produk kopi yang dijual. Misalnya saja, ada es kopi yang dimulai dari harga sekitar Rp 23 ribu sampai lebih mahal.

Tak hanya untuk minuman kopi, minuman selain kopi yang misalnya diinginkan pebisnis juga bisa dipesan. Harga dari satu produknya pun tak kalah sama dengan kopi namun tergantung pada rasa yang dipilih.

Sementara itu, untuk menu camilannya bisa lebih mahal atau setara sesuai dengan bahan yang digunakan. Biasanya harga camilan dimulai dari Rp20 ribu hingga Rp50 ribu, baik gurih maupun yang manis.

Syarat Melakukan Franchise untuk Kopi Nako

Memulai sebuah bisnis franchise melalui bantuan dari Kopi Nako ini harus diawali dengan memenuhi syaratnya. Apalagi bisnis Kopi Nako ini konon masih menyediakan tawaran franchise yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

Syarat pertama yang harus dipenuhi tentu saja adalah rencana tempat untuk menjual produk kopinya. Terutama harus disesuaikan dengan cabang yang sudah ada di beberapa kota, mulai Bogor hingga Depok.

Jangan lupa pula untuk menawarkan tempat yang memang cocok untuk berjualan dan bisa menggaet pembeli. Ditambah dengan suasana nongkrong yang harus bisa ditampilkan jika ingin franchise yang diajukan dapat diterima.

Kemudian syarat yang lainnya tentu saja ada pada modal yang sudah cukup untuk berjualan kopi. Ditambah pula dengan kartu identitas yang memang sesuai dengan kenyataan sebagai jaminan ketika mengajukan franchise.

Cara Melakukan Franchise dari Kopi Nako

Terakhir, akan dijelaskan seperti apa cara yang harus dilakukan untuk memulai franchise Kopi Nako kali pertama. Bagi yang ingin tahu prosedur untuk mengajukan franchise ini dengan benar, maka simak di sini:

  • Mulai dengan menyiapkan semua syarat sesuai dengan penjelasan yang sebelumnya. Mulai dari modal yang cukup hingga pada tempat untuk berjualan nanti.
  • Kemudian hanya perlu untuk menghubungi kontak resmi dari pihak bisnisnya. Sampaikan mengenai keinginan untuk melakukan franchise dan kerja sama dengan bisnisnya.
  • Nantinya akan mendapatkan sebuah formulir khusus yang harus diisi dahulu. Pastikan sudah mengisi semuanya dengan benar sesuai data yang ada.
  • Nantinya akan mendapatkan sebuah formulir khusus yang harus diisi dahulu. Pastikan sudah mengisi semuanya dengan benar sesuai data yang ada.
  • Jika memang diterima oleh pusat, maka tunggu saja hasilnya. Barang dan peralatan lain akan diterima.

Demikian penjelasan yang detail dan lengkap bagi yang ingin mencoba langsung untuk franchise Kopi Nako. Ada beberapa hal penting yang harus diketahui dahulu di atas untuk dijadikan bahan pertimbangan terbaik.

Mulai dari apa saja keuntungan yang bisa diperoleh jika memang membuka bisnis franchise Kopi Nako. Mulai dari bahan bakunya yang mudah untuk diperoleh sampai pada harga yang terjangkau untuk segala kalangan masyarakat.

Syarat untuk mengajukan franchise ini pun sudah dijelaskan di atas. Sebaiknya siapkan semuanya sejak awal agar nanti prosesnya menjadi mudah.

Jangan lupa pula untuk memahami seperti apa prosedur yang dilakukan. Mulai dari menghubungi pihak yang resmi pada formulir yang diisi.Franchise Kopi Nako, Download