free page hit counter
10 Alikasi Penghasil Uang Tanpa Upload Foto KTP
10 Alikasi Penghasil Uang Tanpa Upload Foto KTP. | via goodscoop.id

10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Upload Foto KTP, Download Disini

Artikel diperbarui pada 15 April 2022.

Aplikasi penghasil uang semakin digemari masyarakat yang paham cara dapat uang online. Sayangnya, tak semua aplikasi aman digunakan, apalagi jika meminta foto dokumen pribadi dan data diri. Berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang tanpa upload foto KTP.

Seiring dengan perkembangan teknologi, mencari penghasilan secara online kini semakin banyak dilakukan oleh sebagian masyarakat.

Ada berbagai hal yang dapat dicoba guna mendapatkan uang secara online melalui aplikasi tanpa harus menyertakan KTP terlebih dahulu. Banyak aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang ada.

Misalnya saja berjualan, mengisi survey, bekerja freelance dan sebagainya. Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang bisa dicoba terutama bagi pelajar yang masih memiliki umur 17 tahun kebawah.

Tanpa basa basi lagi, berikut 10 aplikasi penghasil uang tanpa upload foto KTP yang bisa dicoba:

1. Instagram – Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Upload Foto KTP

Instagram adalah aplikasi penghasil uang tanpa upload foto KTP kalau kamu tahu cara menggunakannya dengan benar
Instagram adalah aplikasi penghasil uang tanpa upload foto KTP kalau kamu tahu cara menggunakannya dengan benar. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang pertama adalah Instagram. Diketahui, Instagram adalah media sosial yang dipakai oleh banyak orang . Pengguna aplikasi ini sendiri tersebar di seluruh penjuru dunia. Dengan demikian, jangkauan yang didapatkan pun akan semakin luas.

Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini tidak bisa dilakukan secara instan. Pengguna bisa memakainya sebagai tempat untuk berjualan online dan mempromosikan produk-produk miliknya.

Adapun hal yang bisa dijual pun beragam, mulai dari makanan, pakaian, kerajinan dan lain-lain. Tak hanya itu, pengguna yang memiliki jumlah pengikut yang banyak bisa pula mendapatkan endorse dari berbagai brand.

Nantinya, pengguna akan bertugas mempromosikan barang yang di endorse lalu mendapatkan penghasilan sesuai dengan perjanjian. Namun, untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi ini, pengguna harus konsisten untuk mengunggah konten yang menarik hampir setiap hari.

Tautan Download:

2. YouTube – Ciptakan Konten Berkualias, Bisa Cuan Tanpa Upload KTP

Aplikasi penghasil uang tanpa upload KTP adalah YouTube
Aplikasi penghasil uang tanpa upload KTP adalah YouTube. | via goodscoop.id

Selanjutnya adalah YouTube. Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai jenis video yang dibuat oleh kreatornya. Pengguna aplikasi harus membuat channel terlebih dahulu, kemudian mengunggah berbagai video di aplikasi ini.

Jika banyak pengguna lain menyukai konten yang diunggah maka jam tayang pun semakin meningkat dan jumlah subscriber bertambah. Apabila subscriber channel telah mencapai seribu orang, maka pemilik channel bisa mendaftar adsense.

Nantinya, video yang diunggah bisa disisipi dengan iklan dari YouTube. Semakin banyak orang yang mengklik iklan tersebut dan menontonnya maka semakin banyak pula adsense yang didapatkan oleh pemilik channel.

Adsense tersebut dapat diuangkan setelah mencapai angka tertentu. Selain adsense, channel YouTube yang dimiliki juga bisa bekerja sama dengan brand-brand tertentu untuk mempromosikannya. Lalu, pemilik channel pun dapat berafiliasi supaya mendapatkan penghasilan tambahan lainnya.

Tautan Download:

3. Facebook – Aplikasi MedSos Penghasil Uang Tanpa Upload KTP

Facebook juga bisa menghasilkan uang tanpa perlu upload foto KTP
Facebook juga bisa menghasilkan uang tanpa perlu upload foto KTP. | via goodscoop.id

Berikutnya, aplikasi penghasil uang tanpa KTP adalah Facebook. Diketahui, aplikasi ini memiliki pengguna yang sangat besar dari berbagai usia. Terdapat banyak komunitas yang bisa diikuti di Facebook, misalnya adalah komunitas jualan.

Karena penggunanya sangat besar, maka melakukan promosi di sini sangat dianjurkan. Pengguna dapat menjual berbagai hal dan melalui aplikasi ini. Caranya ialah dengan memposting produk ataupun jasa yang hendak ditawarkan ke dalam postingan individu ataupun grup komunitas.

Nantinya, jika produk yang dijual menarik maka pembeli pun akan berkumpul dengan sendirinya. Penjual juga tidak perlu untuk membangun toko fisik terlebih dahulu untuk berjualan di sini.

Tautan Download:

4. TikTok – Bermedsos Sambil Menghasilkan Rupiah

Populer di kalangan remaja, TikTok juga bisa menghasilkan uang sehari
Populer di kalangan remaja, TikTok juga bisa menghasilkan uang sehari. | via goodscoop.id

Lebih lanjut, aplikasi penghasil uang yang dapat dicoba lainnya adalah TikTok. Aplikasi yang sedang naik daun ini menawarkan berbagai video pendek yang menghibur dan mengedukasi penggunanya.

Untuk mendapatkan penghasilan melalui TikTok, pengguna harus membuat akun terlebih dahulu dan menjadi konten creator. Adapun konten yang bisa dibagikan juga bermacam-macam tergantung dari skill dan juga kreativitas penggunanya.

Contohnya adalah konten memasak, berbagi tips kesehatan, komedi, belajar make up, menyanyi dan lain-lain. Seperti aplikasi sebelumnya, di TikTok pengguna juga harus mendapatkan banyak pengikut terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan penghasilan.

Setelah memiliki banyak pengikut, akan muncul berbagai tawaran. Kerjasama akan menghasilkan profit bagi pemilik akun dan juga pemilik brand.

Tautan Download:

5. Snack Video – Kumpulkan Poin dan Cairkan Tanpa Upload KTP

Snack Video juga bisa menghasilkan rupiah sebesar Rp 25 ribu perhari
Snack Video juga bisa menghasilkan rupiah sebesar Rp 25 ribu perhari. | via goodscoop.id

Kemudian, aplikasi penghasil uang tanpa KTP lainnya adalah Snack Video. Seperti TikTok, aplikasi ini juga menyajikan berbagai jenis video pendek yang menghibur. Adapun cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini ialah pengguna bisa memilih beberapa cara seperti menjadi creator ataupun mengikuti berbagai event yang diselenggarakan.

Jika pengguna tertarik untuk menjadi creator maka pengguna perlu mengunggah video secara terus-menerus. Lalu, semakin banyak ditonton maka potensi mendapat penghasilan lebih pun semakin banyak.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga membayar penggunanya yang menonton video di sini dengan poin. Jika poin yang didapat semakin banyak maka semakin meningkat juga pendapatan.

Tautan Download:

6. Twitter – Aplikasi MedSos Hasilkan Rupiah Tanpa KTP

Twitter termasuk salah satu aplikasi penghasil uang tanpa upload foto KTP
Twitter termasuk salah satu aplikasi penghasil uang tanpa upload foto KTP. | via goodscoop.id

Lebih lanjut, pengguna juga dapat memanfaatkan Twitter sebagai aplikasi untuk mendapatkan uang tambahan. Di Twitter, pengguna dapat menjadi creator ataupun berjualan barang di sana seperti aplikasi sebelumnya.

Kebanyakan, pengguna Twitter adalah kalangan muda. Jadi, pengguna pun harus menyesuaikan berdasarkan pasarnya. Selain kedua cara tersebut, pengguna juga bisa mengikuti program mitra yang diluncurkan oleh Twitter yaitu Pre-Roll Amplify serta Sponsorship Amplify.

Untuk mengikuti program ini, pengguna perlu memenuhi syarat-syarat yang diberikan. Jika sudah memenuhi, maka pengguna bisa mencoba untuk mendaftar programnya.

Tautan Download:

7. Novelah – Membaca dan Menulis Sambil Dapatkan Rupiah

Novelah, aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang cocok bagi penulis dan pembaca
Novelah, aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang cocok bagi penulis dan pembaca. | via goodscoop.id

Bagi yang suka membaca dan menulis namun ingin tetap mendapatkan penghasilan maka pengguna juga dapat mencoba aplikasi yang satu ini. Novelah adalah aplikasi untuk membaca berbagai cerita dengan banyak genre yang bisa dipilih oleh pembacanya.

Untuk mendapatkan penghasilan dari sini maka pengguna perlu membaca novel tertentu sampai beberapa episode yang sudah ditentukan. Kemudian pengguna juga bisa menjadi penulis di sini dan mendapatkan penghasilan.

Caranya adalah menerbitkan cerita original yang ditulis sendiri serta menandatangani kontrak dengan Novelah. Lalu, pembaca pun bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengoreksi tulisan yang salah di sini ataupun mengundang orang lain untuk membaca atau menulis di sini.

Sayangnya, aplikasi Novelah ini tidak tersedia di App Store. Bagi pengguna iPhone dan iPad dengan iOS, kamu diharuskan untuk menunggu hingga pihak developer merilis aplikasi ini untuk iOS.

Tautan Download:

8. Wattpad – Aplikasi Penghasil Uang Bagi yang Hobi Menulis

Wattpad juga menjadi aplikasi penghasil uang bagi mereka yang di bawah 17 tahun dan hobi menulis
Wattpad juga menjadi aplikasi penghasil uang bagi mereka yang di bawah 17 tahun dan hobi menulis. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil uang tanpa KTP berikutnya ialah Wattpad. Sama seperti sebelumnya, ini adalah aplikasi yang diperuntukkan bagi pembaca dan penulis. Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini sebenarnya lumayan sulit.

Hal ini dikarenakan pengguna perlu menulis cerita yang menarik sehingga memiliki banyak pembaca. Nantinya, cerita tertentu dapat didaftarkan sehingga per bab nya bisa dikunci dan pembaca harus membayar untuk membacanya.

Dengan menerbitkan cerita berbayar, penulis pun akan memperoleh uang dari hasil ceritanya. Selain cara ini, penulis bisa mendapatkan uang apabila cerita yang ditulisnya diterbitkan oleh penerbit dan dijual.

Jika ceritanya populer, bisa jadi cerita tersebut juga diadaptasi menjadi film seperti beberapa cerita Wattpad lain. Contohnya Mariposa, Dear Nathan dan sebagainya.

Tautan Download:

9. Dreame – Baca dan Menulis Novel Dibayar, Tanpa Upload Foto KTP

Aplikasi penghasil uang dengan menulis tanpa upload KTP, Dreame
Aplikasi penghasil uang dengan menulis tanpa upload KTP, Dreame. | via goodscoop.id

Diketahui, Dreame juga merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi pembaca dan penulis. Untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikasi ini, pengguna perlu menulis cerita dan menandatangani kontrak tertentu dari Dreame.

Nantinya, pengguna harus memenuhi tuntutan yang ada dari Dreame dan mematuhi aturan-aturannya. Penulis akan mendapatkan koin dari pembaca yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan uang.

Tautan Download:

10. Quora – Buat dan Jawab Pertanyaan Hasilkan Uang Tanpa Unggah KTP

Dengan menjawab dan memberi pertanyaan, kamu bisa menghasilkan uang di Quora tanpa perlu upload foto KTP
Dengan menjawab dan memberi pertanyaan, kamu bisa menghasilkan uang di Quora tanpa perlu upload foto KTP. | via goodscoop.id

Selanjutnya adalah Quora. Diketahui, aplikasi ini juga bisa digunakan supaya mendapatkan penghasilan melalui online. Kemudian, cara untuk memperoleh penghasilan di sini ialah dengan mendaftar sebagai penulis berbayar di Quora+.

Namun, pengguna harus bisa menulis dengan bahasa inggris dan menghasilkan konten yang bagus. Jadi, jika pembaca ingin membaca konten maka harus berlangganan dan membayar. Nantinya, pengguna akan mendapatkan penghasilan dari program tersebut.

Tautan Download:

Download Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Upload Foto KTP Sekarang

Demikianlah beberapa aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang bisa dicoba oleh pengguna. Tentunya, untuk mendapatkan uang melalui cara ini tetap tidak bisa dilakukan secara instan dan harus terus konsisten.

Pengguna aplikasi bisa memilih salah satu dari daftar aplikasi tersebut sesuai dengan skill yang dimiliki. Contohnya, bagi yang suka mengunggah video maka bisa mencoba YouTube, TikTok ataupun Snack Video. Sedangkan yang suka berfoto dapat mencoba Instagram. Untuk yang suka membaca dan menulis dapat memilih Wattpad, Dreame dan lainnya.

Artikel Terkait: