free page hit counter
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Menonton Iklan
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Menonton Iklan. | via goodscoop.id

10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Menonton Iklan

Artikel diperbarui pada 22 Desember 2022.

Aplikasi penghasil uang tanpa menonton iklan, kini sangatlah beragam. Pengguna yang ingin menghasilkan banyak uang, dengan cara yang lebih mudah bisa mencoba aplikasi penghasil uang. Syarat untuk memenuhi kriteria, agar bisa menikmati aplikasi penghasil uang hanyalah memiliki ponsel atau laptop.

Selama memiliki ponsel ataupun laptop, menghasilkan uang dengan memakai aplikasi yang direferensikan akan semakin mudah. Apalagi, hal ini tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar dan hanya perlu koneksi internet saja. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasinya:

1. Snack Video – Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Menonton Iklan

Aplikasi snack video adalah yang paling populer. Selama aplikasi ini muncul, sudah banyak orang yang membicarakannya.

Snack video dapat digunakan untuk membuat content, bertemu dengan sesama pengguna lain hingga saling bertukar komentar. Penggunaan aplikasi ini juga tidak terbatas pada fungsi internalnya.

Users juga bisa menghasilkan uang dengan cara bonus pengguna baru, program creator reward dan sebagainya. Bagi yang sudah memakainya cukup lama, maka otomatis pengguna akan mendapatkan lebih banyak manfaat.

Selama memakai aplikasi ini rutin membukanya setiap hari, maka dari situlah uang juga bisa didapat. Kemudahan yang ditawarkan sebanding dengan keterkenalan aplikasi ini.

2. Helo – Selesaikan Misi dan Dapatkan Uang Tanpa Nonton Iklan

Aplikasi penghasil uang tanpa menonton iklan selanjutnya adalah Helo. Disini, pengguna dapat akan diminta untuk menyelesaikan misi yang telah diberikan.

Cara mendapatkan yang disini cukup mudah. Users akan diminta untuk membaca muatan berita serta berbagi link dengan teman. 

Adapun cara lain yang bisa dilakukan yakni dengan menonton video yang tersedia di dalamnya. Uang yang bisa didapat dari hasil menyelesaikan misi cukup besar.

Pengguna bisa mendapatkan hingga 10.000 rupiah, jika misi yang diberikan sukses diselesaikan dengan baik. Uang tersebut, bisa langsung di transfer di rekening pengguna atau dengan e-Wallet. 

3. Baca Plus – Dapat Uang Dari Membaca

Bagi yang gemar membaca, maka cobalah aplikasi Baca Plus. Disini, menyediakan berbagai macam konten menarik.

Pembaca dapat langsung merasakan fitur, melihat referensi bacaan paling populer dan sebagainya. Selain terdapat berbagai informasi, disini juga menyediakan fitur khusus.

Lengkapi misi yang telah diberikan dan dapatkan pemasukan langsung. Artinya adalah, dengan melengkapi tugas dari aplikasi, pengguna akan langsung ditransfer uang.

Nominalnya beragam tergantung seberapa banyak misi yang dicapai. Namun, tugas yang diberikan tidaklah sulit karena users hanya akan diminta membaca lebih banyak.

Bagi yang suka membaca, tentu hal ini sangatlah menarik. Cobalah aplikasi Baca Plus dan unduh di PlayStore.

4. Cash for Apps – Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan

Sudah ada banyak orang yang mendapatkan uang cuma-cuma di Cash for Apps. Aplikasi penghasil uang tanpa menonton iklan yang satu ini dikenal profitable. 

Tidak sulit untuk siapapun mendapatkan uang disini. Bahkan, seorang pelajar pun juga bisa melakukannya.

Cara yang bisa dilakukan agar uang bisa segera didapat adalah dengan menyelesaikan misi. Ikuti perintah yang telah disiapkan dan lakukan sesuai prosedur.

Aplikasi akan langsung menginformasikan kepada pengguna yang sukses menyelesaikan misi. Bahkan, ada juga tugas yang bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar.

Misi menyenangkan lainnya yang bisa ditemukan di Cash for Apps adalah bermain game. Jika selesai menyelesaikan misi, uang dalam jumlah tertentu bisa langsung didapat. 

Pastikan tugas yang diberikan diselesaikan dengan baik. Apabila ada yang tidak bisa menyelesaikannya, maka uang yang didapat juga tidaklah maksimal.

5. WalkJoy – Selesaikan Misi dan Dapatkan Uang

WalkJoy adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan menghasilkan uang. Pengguna tidak akan diminta untuk menonton iklan melainkan menyelesaikan misi.

Pengguna yang sudah banyak memakainya bisa saja mendapatkan uang saku. Tugasnya tidaklah sulit, aplikasi ini hanya meminta users untuk menonton setiap video yang tersedia.

Selain aman, aplikasi ini juga resmi dan bisa diunduh di PlayStore. Tidak membutuhkan memori besar untuk siapapun bisa menggunakannya.

WalkJoy hanya membutuhkan ruang simpan sebesar 33 Mb serta koneksi internet. Pastikan ketika memakainya, handphone sudah terhubung ke internet.

6. Tappy Box – Mainkan Game, Tonton Video, dan Selesaikan Misi

Apabila mencari aplikasi yang berfungsi untuk mendapatkan uang tunai dalam penggunaan sehari–hari, maka gunakanlah aplikasi Tappy Box. Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini pengguna harus memainkan game, menonton video dan menyelesaikan tugas sederhana dari aplikasi ini. 

Supaya uang yang dihasilkan memiliki jumlah melimpah maka undanglah teman sebanyak–banyaknya. Dengan begitu, aplikasi ini akan menghasilkan uang dan koin gratis selama beberapa menit. 

Bagi pengguna baru bisa menarik uang tunai sejumlah Rp 60.000 rupiah. Jumlah uang tersebut, bisa meningkat sesuai dengan lamanya penggunaan. 

Aplikasi ini bisa didapatkan gratis melalui google playstore. Rating dari aplikasi ini juga terbilang tinggi, sehingga bisa dipercaya dalam menghasilkan uang. 

7. Super Ludo – Cari Uang dengan Mengumpulkan Koin

Mencari uang di zaman sekarang terbilang cukup mudah. Terlebih lagi dengan bantuan  aplikasi penghasil uang tanpa menonton iklan ini, pengguna bisa mendapatkan pemasukan lebih. 

Anda bisa mendapatkan aplikasi penghasil uang seperti Super Ludo di google Play Store. Ketika menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak akan ditarik mengenai tagihan apapun. 

Dengan kata lain aplikasi ini bisa dipakai secara gratis. Hanya saja pengguna diwajibkan untuk mengisi data diri saat menggunakan aplikasi ini. 

Jika data diri pengguna sudah dicantumkan maka permainan Ludo bisa dimulai. Perlu diketahui bahwa permainan Ludo yang tersedia di aplikasi ini, bisa membantu pengguna untuk mendapatkan koin. 

Koin yang didapatkan dari aplikasi ini bisa ditukarkan menjadi pulsa maupun uang tunai. Dengan begini, users bisa langsung menikmati hasil dari penggunaan Super Ludo.

8. Tindearn – Aplikasi Penghasil Uang dengan Blockchain

Memiliki banyak uang memanglah sangat menyenangkan. Karena dengan banyak uang semua kebutuhan bisa tercukupi. Kini uang bisa didapatkan secara cepat melalui aplikasi Tindearn. 

Tindearn merupakan aplikasi berbasis web yang memakai teknologi blockchain. Teknologi inilah yang memungkinkan penggunanya dalam meraih penghasilan saat melakukan kencan online. 

Fitur aplikasi Tindearn yang membantu Anda berinteraksi dengan teman kencan antara lain fitur swipe, match dan get. Dengan memanfaatkan ketiga fitur tersebut, maka pengguna akan mendekati kebebasan finansial. 

Selain memberikan komisi dalam jumlah banyak, aplikasi ini juga bisa memasangkan penggunanya dengan pasangan terbaik. Pasangan dalam aplikasi ini ditentukan melalui dua skor berbeda. Di mana dua skor tersebut ditentukan oleh algoritme aplikasi.

9. Molbi  – Aplikasi Penghasil Uang untuk Review

Teknik marketing sangat dibutuhkan saat bekerja. Hal tersebut dikarenakan memiliki teknik marketing yang baik bisa membuat Anda mendapatkan keuntungan. 

Adanya teknik marketing yang bagus bisa dimanfaatkan di aplikasi Molbi. Alasan teknik marketing sangat dibutuhkan di aplikasi Molbi, karena aplikasi ini akan meminta penggunanya untuk mempromosikan suatu produk. 

Dalam hal ini Molbi bertugas untuk mengirimkan produk kepada penggunanya setiap hari. Sehingga tugas pengguna aplikasi adalah untuk mempromosikan hingga mereview produk yang dikirim. 

Pastikan bahwa review yang diberikan menarik perhatian banyak orang. Karena setiap review produk yang diberikan memiliki peran penting dalam pendapatan komisi. 

10. Putar Roda – Hasilkan Uang dari Aplikasi Ini Tanpa Iklan

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa menonton iklan selanjutnya adalah putar roda. Aplikasi ini diyakini sangat terbukti menghasilkan uang. 

Terlebih lagi aplikasi ini sudah diunduh oleh 500 ribu orang yang ada di dunia. Aplikasi yang memiliki nama asli Spin The Wheel ini, mempunyai peraturan yang sangat simpel sehingga mudah untuk dipahami. 

Jika menginginkan uang di aplikasi ini maka pengguna harus memutar roda yang berisikan uang dengan nominal berbeda. Untuk memutar rodanya maka pengguna harus menekan tombol bertuliskan putar. 

Kemudian roda akan berhenti berputar sehingga pengguna bisa mendapatkan uang sesuai anak panah. Oleh karena itu, ketika menggunakan aplikasi ini janganlah sedih jika uang yang didapatkan tidak sesuai ekspektasi. 

Terdapat berbagai jenis aplikasi yang terbukti menghasilkan uang. Aplikasi seperti diatas adalah salah satu dari sekian jenis aplikasi lainnya.

Bagian yang berbeda dari aplikasi yang diulas ini adalah bahwa aplikasi ini tidak memaksa penggunanya untuk menonton iklan. Bahkan, beberapa lainnya hanya memakai misi untuk kemudian memberi komisi terhadap users.

Penutup

Aplikasi penghasil uang tanpa menonton iklan dapat memberikan uang tergantung dari misi yang sudah dicapai. Apabila tugas yang diberikan terselesaikan dengan baik, maka dalam waktu itu pula uang akan langsung ditransfer ke rekening pengguna.