free page hit counter
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Mengundang

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Ini Terbukti Uang Bisa Cair

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Mendapatkan uang tidak harus dengan bekerja di suatu kantor maupun perusahaan. Dewasa ini beberapa cara bisa diterapkan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Telah tersedia aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman yang sangat recomended sekali untuk digunakan.

Cara yang dilakukan untuk mendapatkan uang melalui aplikasi tersebut pun dianggap tak sulit sehingga siapapun mulai tergiur mencobanya. Pengguna tidak perlu mengeluarkan banyak pengorbanan karena uang bisa didapatkan dengan sekali jalan saja.

Bagi yang penasaran apa saja aplikasi yang recommended untuk dicoba, pengguna bisa mulai mencarinya. Orang awam tentu akan kesulitan mencari aplikasi yang asli dan anti tipu-tipu sehingga perlu menyimak beberapa aplikasi menariknya berikut ini:

1. Game Prizes

Mendapatkan uang menggunakan aplikasi ini tidak perlu mengundang teman. Cukup dengan mengumpulkan tiket sebanyak mungkin saja yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang, baik dalam bentuk Dollar atau Rupiah. Tentu ada misi yang harus diselesaikan dulu sebelum mendapatkannya.

Aplikasi ini sudah sangat terkenal sekali untuk menghasilkan uang tiap hari sehingga tak heran beberapa orang mulai mencobanya. Bahkan, jika bisa memenangkan undian, uang yang didapatkan mencapai 1,4 juta untuk tiap harinya. Bagaimana, menguntungkan bukan?

2. JadiDuit

Sistem uang yang akan diberikan kepada pengguna di dalam aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini yaitu harus menyelesaikan misi yang tersedia terlebih dahulu. Nantinya akan ada koin yang diberikan dan bisa ditukarkan dengan voucher ataupun uang.

Kecanggihan teknologi juga menuntut aplikasi ini bekerja dengan e-wallet agar semakin memudahkan penggunanya dalam mendapatkan uang. Uang yang didapatkan bisa dicairkan melalui GoPay, OVO, DANA, dan lainnya. Silahkan pilih saja sesuai akun yang dimiliki.

Bagi pengguna yang ingin mengoleksi aplikasi ini, bisa langsung mengunduh melalui situs resmi yang telah disediakan. Meskipun aplikasinya tidak tersedia di dalam Play Store, namun JadiDuit ini relatif aman dan terpercaya untuk diunduh dan digunakan oleh pengguna.

3. NeoBank

Aplikasi perbankan yang bisa digunakan untuk mencari keuntungan ini tergolong ke dalam aplikasi yang terpercaya karena diawasi langsung oleh OJK. Menabung pada NeoBank merupakan pilihan terbaik agar nasabah merasa untung dan terbebas dari penipuan.

Keuntungan akan didapatkan nasabah ketika bisa menabung secara rutin setiap harinya. Usahakan untuk menyisihkan uangnya agar bisa ditabungkan di dalam bank ini. Nanti akan ada bunga yang bisa didapatkan oleh pengguna sebesar 6%. Tentu ini sangat menguntungkan sekali.

4. Current

Mendengarkan musik merupakan hobi yang menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, percayakah jika dengan mendengarkan musik bisa mendapatkan banyak uang? Sebagian orang tentu tidak mempercayainya karena dianggap sesuatu yang mustahil.

aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini terbukti bisa menghasilkan uang hanya dengan mendengarkan musik saja. Lagu yang diperdengarkan pun tahun 2021 yang sedang hits pada saat itu. Genrenya bebas, boleh pop,  R&B, jazz, rock, sampai dangdut sekalipun.

Menariknya, hadiah yang akan diterima pun bisa disesuaikan dengan selera pengguna, seperti voucher game, saldo Paypal, maupun gadget. Asalkan bisa memenuhi persyaratannya, maka hadiah-hadiah tersebut layak didapatkan oleh pengguna.

5. Toss-Reward

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini bisa menjadikan penggunanya semakin sehat karena pengguna diharuskan untuk berjalan kaki terlebih dahulu demi mendapatkan poin. Setiap langkah akan dihitung di dalam aplikasi ini untuk menentukan reward yang sesuai.

Terdapat target harian yang seharusnya dicapai oleh pengguna agar bisa mendapatkan poinnya. Reward yang bisa didapatkan berupa pulsa, voucher game, dan uang dengan syarat persediaannya masih ada. Bagaimana, tertarik pakai aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini?

6. Baca Plus

Memperkaya wawasan dengan membaca artikel ataupun berita harus digalakkan agar pengguna tidak dianggap kurang update. Aplikasi Baca Plus bisa dimanfaatkan untuk membuka cakrawala sekaligus mendapatkan keuntungan dari aktivitas membaca.

Koin akan terus mengalir bagi pengguna yang membaca beritanya. Bonus pun siap menanti pengguna yang sudah berhasil menyelesaikan misi yang bisa disediakan oleh aplikasi Baca Plus. Penukaran koin minimal harus sudah mencapai 50 ribu rupiah terlebih dahulu.

7. Cointiply

Pengguna yang gemar sekali melakukan trading Bitcoin, sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi Cointiply karena mampu menghasilkan uang jutaan tanpa harus mengundang teman terlebih dahulu. Para pemula tentu sangat menarik sekali menggunakan aplikasi ini.

aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini begitu dicintai karena uang yang didapatkan cukup banyak dan mampu ditularkan melalui e-wallet yang ada di Indonesia. Pembayarannya nanti bisa menggunakan bitcoin yang memang sedang dibutuhkan oleh pengguna.

8. appKarma

Bermain game dengan bonus mendapatkan uang memang seringkali membuat orang tergiur.  Nyatanya, dewasa ini banyak aplikasi yang mampu melakukan hal demikian. Poin yang paling penting adalah tidak salah dalam memilih aplikasi yang akan digunakan.

appKarma tergolong ke dalam aplikasi game yang layak untuk dicoba. Terdapat beberapa game yang bisa dimainkan sesuai dengan passion. Nantinya game ini akan memberikan poin secara bervariasi bagi pengguna yang sudah berhasil melakukannya.

Pengguna yang ingin mendapatkan poin dari aplikasi ini, silahkan untuk membuka setiap hari dan menyelesaikan kuis yang sudah disediakan. Pasanglah alarm setiap hari dan luangkan waktunya untuk sekedar membuka aplikasi dan memainkan gamenya.

9. Cash Pop

Beberapa orang mungkin sudah familiar dengan aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini. Selain bisa digunakan untuk menghibur diri dengan memainkan game yang ada di dalamnya, pengguna pun bisa mendapatkan uang secara Cuma-Cuma. Tertarik mencobanya?

Cobalah untuk menyelesaikan misi-misi yang sudah ada dan pastikan pengguna bisa memenangkan misi tersebut. Uang tambahan pun akan mengalir dengan sendirinya seiring dengan perjuangan pengguna dalam menyelesaikan setiap misi tersebut.

10. Lucky Money Cube

Mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu perkara yang mudah sekali karena cukup dengan mengumpulkan klik saja. Namun, uang yang disediakan oleh aplikasi ini berupa dollar sehingga nanti bisa ditukarkan terlebih dahulu.

Pengambilan uang bisa dengan menggunakan aplikasi PayPal sehingga akan lebih memudahkan penggunanya. Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi PayPal pada ponsel yang dimiliki untuk segera menarik uang yang selama ini sudah dikumpulkan dengan keringat sendiri.

Tak perlu sedih jika belum bisa bekerja untuk mendapatkan tambahan uang guna menambah uang saku karena sekarang banyak cara yang bisa dilakukan. Beberapa aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman tersebut pun sangat membantu sekali sehingga sayang dilewatkan.

Pengguna bebas memilih aplikasi mana yang akan digunakan untuk mencari tambahan uang. Pastikan aplikasi tersebut muat diunduh pada ponsel yang dimiliki dan pengguna pun harus tahu bagaimana cara mengunduhnya yang benar.

Tak perlu menunggu lama jika sudah membutuhkan uang. Segera tentukan aplikasinya sesuai dengan hobi yang dimiliki karena aplikasi tersebut memiliki keragaman yang bisa disesuaikan dengan passion dan keinginan penggunanya. Apabila senang bermain game, pilih aplikasi yang sesuai.