free page hit counter
aplikasi nonton iklan penghasil uang

10 Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang yang Direkomendasikan

Artikel diperbarui pada 12 Maret 2023.

Mendapatkan penghasilan tambahan bisa dilakukan melalui aplikasi nonton iklan penghasil uang. Selain itu, dalam aplikasi tersebut juga terdapat tugas yang variatif. Seperti halnya mengisi survey, memainkan sebuah game, atau mendownload aplikasi tertentu. Tugas ini bisa dilakukan sambil bersantai di rumah.

Aplikasi yang dipakai oleh jutaan pengguna, tentu saja menjadi aplikasi yang terpercaya. Sebagian besar aplikasi ini membayar pengguna dengan poin yang bisa dikonversi menjadi dollar.

Nilai dollar tersebut bisa ditransfer atau dicairkan oleh pengguna melalui PayPal atau dalam bentuk lainnya. Penasaran apa saja game aplikasi yang dapat digunakan? Untuk itu, berikut 10 aplikasi yang direkomendasikan:

1. Earn Money

Aplikasi yang mudah didapatkan di PlayStore ini bernama Earn Money. Di dalam aplikasi ini, pengguna akan diberikan beberapa misi yang harus diselesaikan. Setelah misi itu tuntas, maka pengguna bisa mendapatkan uang.

Contoh misi yang harus diselesaikan adalah menonton iklan yang berdurasi kurang lebih 40 detik. Setelah menonton video iklan tersebut, pengguna harus memencet tombol like. Semakin banyak misi yang diselesaikan, maka semakin banyak juga cuan yang bisa dihasilkan.

Pada aplikasi Earn Money, pengguna tidak wajib untuk mengundang teman. Oleh karena itu, pengguna bisa fokus langsung menyelesaikan tugasnya agar bisa mendapatkan cuan yang banyak.

2. Make Money

Aplikasi nonton iklan penghasil uang andalan iOS adalah Make Money. Aplikasi ini telah terbukti memberikan penghasilan dan perlu dicoba, bagi pengguna yang ingin mendapatkan uang tambahan.

Make Money telah didownload oleh jutaan pengguna dan mendapatkan feedback yang positif karena performanya. Pengembang yang merilis aplikasi ini adalah Mobile Media Labs.

Di dalamnya, pengguna ditawarkan pembayaran uang tunai yang akan dikirim melalui PayPal. Cara kerja aplikasi ini sederhana, pengguna hanya perlu mengisi survey online dan juga menyelesaikan tugas seperti menonton iklan berdurasi pendek.

3. Cash for Apps

Pada aplikasi bernama Cash for Apps ini, pengguna akan mendapat misi untuk menginstal suatu aplikasi. Selain itu, ada beberapa iklan dan video lainnya yang perlu ditonton oleh pengguna agar mendapat penghasilan.

Imbalan yang didapat oleh pengguna diberikan dalam bentuk poin. Untuk mendapatkan 1 dollar, pengguna harus mengumpulkan 300 poin.

Imbalan yang telah didapatkan tersebut bisa ditukar dengan hadiah yang disediakan oleh Amazon, iTunes, ataupun Starbucks. Jika pengguna punya kemampuan untuk mengajak teman-temannya memakai aplikasi ini, maka hal tersebut bisa dilakukan agar poin pengguna bertambah banyak.

4. Earnably

Penghasilan yang bisa didapatkan dari aplikasi Earnably bisa didapatkan melalui tontonan video dan survey yang diisi. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi satu dari beberapa aplikasi nonton penghasil uang yang digemari banyak orang.

Semakin banyak misi yang diselesaikan atau semakin lama menonton video, maka semakin banyak poin yang akan didapatkan. Imbalan yang akan didapatkan dari aplikasi ini bisa dikirimkan melalui PayPal, atau ditukar menjadi kupon belanja dan kode diskon.

5. Clixsense

Jika pengguna mampu menonton hingga 10-20 video atau lebih setiap hari, maka cobalah install Clixsense. Aplikasi ini cukup diminati oleh para pemburu cuan melalui nonton iklan.

Dalam setiap iklan yang selesai ditonton, pengguna akan mendapatkan 0,001 dollar. Oleh karena itu, perlu banyak target video yang dipenuhi agar mendapatkan keuntungan yang sesuai harapan. Semakin banyak video yang ditonton, tentu penghasilannya lebih besar.

6. Cash Gift

Pada operasi Cash Gift, pengguna bisa mengikuti misi tanpa perlu mengundang teman ataupun mengeluarkan modal. Poin yang didapat, bisa dihasilkan melalui menonton iklan dan juga mengisi survey.

Jika pengguna berhasil mengumpulkan 1000 poin, maka poin itu setara dengan 1 dollar AS. Apabila pengguna hendak mencairkannya, perlu mengumpulkan poin hingga 3.000 poin setara dengan 3 dollar.

Sistem pembayaran yang ditawarkan oleh Cash Gift bisa melalui akun virtual seperti PayPal atau Amazon Gift Card. Aplikasi ini, akan memberikan layanan proses pencairan yang cukup cepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dan menunggu lama.

7. ySense

Menyelesaikan tugas di ySense bisa dilakukan melalui aplikasi dan juga website. Tugas yang diberikan kepada pengguna pada umumnya sama seperti yang lainnya. Pengguna bisa memutar iklan, mendownload sebuah aplikasi, dan juga mengisi survey yang disediakan online.

Pilihan antara aplikasi dan website membuat pengguna memiliki pilihan untuk mengikuti misi dari device apapun. Hal yang terpenting adalah pengguna bisa login ke dalam aplikasi meskipun tidak menginstalnya, dan masuk melalui website.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pengguna untuk mencoba aplikasi nonton iklan penghasil uang. Dengan target tertentu yang dibuat sendiri, maka penghasilan tambahan pun bisa didapat.

Misi ini cocok dilakukan oleh orang yang memiliki waktu luang untuk menyelesaikan misi sehingga poin yang didapatkan cukup banyak. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang diharapkan.

8. AppKarma

Aplikasi selanjutnya adalah AppKarma yang akan membayar pengguna dengan dollar setelah menonton iklan. Selain memutar iklan, pengguna juga bisa menghasilkan uang melalui menjawab kuis atau mengundang teman.

Terdapat juga Achievement Badges yang bisa didapatkan ketika pengguna mencapai misi tertentu. Contohnya, adalah pengguna berhasil mempromosikan suatu aplikasi atau menginstall aplikasi dalam jumlah tertentu.

Badges ini menjadi motivasi bagi pengguna untuk meningkatkan kinerjanya. Dengan target pencapaian tertentu, pengguna memiliki jumlah tugas yang ingin diselesaikan dalam setiap harinya. Hal ini tentu berbeda jika pengguna hanya menyelesaikan misi tanpa tantangan apapun.

9. Showbox

Salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang melalui nonton iklan yang banyak dicoba adalah Showbox. Pengguna Showbox sudah banyak sekali, sehingga pengguna tidak perlu lagi untuk mencobanya. Di dalam aplikasi ini ada banyak misi yang bisa diselesaikan.

Dalam Showbox, imbalan yang diberikan berupa poin. Dalam setiap 1000 poin yang berhasil dikumpulkan pengguna, bisa dikonversi menjadi 1 dollar. Poin tersebut bisa didapat setelah pengguna menonton video, memainkan games atau berhasil memenangkan suatu kompetisi.

Biasanya dalam suatu misi, pengguna diberi imbalan 30 hingga 500 poin. Nantinya, pengguna bisa mencairkan melalui PayPal atau gift card ketika sudah mencapai 5 dollar.

10. Money App

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi Money App. Sebuah aplikasi yang terpercaya untuk menghasilkan uang. Pengguna bisa menghasilkan uang dengan misi menonton iklan melalui aplikasi ini.

Selain itu, misi mengisi survey dan menonton game juga bisa ditemukan di dalam Money App. Di setiap harinya akan ada tugas baru sehingga pengguna tidak akan kehabisan misi. Terlebih, pengguna bisa menghasilkan uang melalui waktu luang yang dimiliki.

Demikian 10 aplikasi nonton iklan penghasil uang yang direkomendasikan. Bermacam tugas bisa dipilih sesuai dengan minat pengguna dengan berbagai imbalan yang ditawarkan. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan dengan bijak, sehingga pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara online.