free page hit counter
8 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari, Download Disini
8 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari, Download Disini. | via goodscoop.id

8 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari, Download Disini

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Cari uang kini bisa kamu lakukan dari ponsel pintar dengan download aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu perhari di bawah ini. Selama kamu memiliki internet yang memadai dan ponsel pintar mumpuni, kamu pun bisa segera download aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti membayar di bawah ini.

Apakah ingin bermain handphone tapi mendapatkan bayaran? Caranya sangat mudah. Pengguna cukup memasang dan menjalankan aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari di smartphone-nya.

Selanjutnya tinggal menyelesaikan misi yang ada di masing-masing aplikasi untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Pada umumnya, poin yang sudah terkumpul dapat dikonversikan pengguna dalam bentuk uang tunai atau saldo di dompet digital. Sedangkan jenis misi yang diberikan juga beragam. Ada yang bertema survey, hiburan, maupun permainan.

Selain mendapatkan uang ratusan ribu setiap hari, dijamin juga tidak bosan. Kebanyakan aplikasi penghasil uang terdapat scam dan ilegal. Tapi daftar berikut diklaim resmi dan tersedia di Play Store. Berikut adalah ulasannya:

1. Nusaresearch – Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari

Nusaresearch, aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu perhari dengan menjawab survey
Nusaresearch, aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu perhari dengan menjawab survey. | via goodscoop.id

Cara mudah pertama untuk mendapatkan uang seratus ribu dalam satu hari yaitu dengan men-install Nusaresearch. Aplikasi yang diciptakan oleh Macromil South East Asia tersebut sangat populer sebagai platform penghasil uang. Ukurannya sendiri hanya 8,4 MB.

Sebanyak seratus ribu pengguna telah membuktikan bahwa Nusaresearch benar-benar membayar siapa pun yang menyelesaikan misi. Tugas di sini sangat mudah. Setelah daftar, akan disajikan beragam survei online untuk dijawab.

Dalam satu survei, ada yang memberikan hadiah hingga ratusan poin. Pengguna bisa memperoleh bonus dengan melakukan login harian. Jika poin sudah terkumpul 500, selanjutnya berhak ditukar dengan pulsa Rp25.000 atau saldo GoPay.

Tautan Download:

2. Helo APK – Aplikasi Konten Hiburan Hasilkan Rp 100 Ribu Sehari

Aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu dengan menonton video, Helo
Aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu dengan menonton video, Helo. | via goodscoop.id

Apakah ingin cara yang lebih santai untuk mendapatkan tambahan uang saku? Langsung install saja aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari bernama Helo APK. Jangan khawatir storage penuh, karena ukurannya hanya 26 MB.

Developer Helo, yakni POLIGON PTE. LTD memang menciptakan aplikasinya dengan tema penyedia konten hiburan. Jadi disini pengguna akan menonton berbagai macam video yang sedang populer. Menariknya lagi, ada banyak poin dari tugas tersebut.

Selain dari menonton video, poin juga bisa dikumpulkan dengan mengundang teman. Caranya yaitu membagikan kode referral dan dimasukkan saat mendaftar. Semakin sering melihat konten, bertambah banyak pula poin untuk ditukar dalam bentuk uang.

Tautan Download:

3. CashPro – Tonton Video, Dengarkan Musik, Dapat Duit

Cash Pro, aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu perhari
Cash Pro, aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu perhari. | via goodscoop.id

Selanjutnya ini juga termasuk aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang menyediakan tugas sangat mudah dan menghibur. Setelah daftar, pengguna akan dihadapkan beberapa misi. Beberapa di antaranya yaitu nonton video, browsing, dan mendengarkan musik.

Dalam CashPro juga ada deretan game yang bisa dimainkan untuk menambah poin. Tentunya ini sangat menarik. Kapan lagi main HP malah dapat untung dan dibayar. CashPro menjadi aplikasi yang direkomendasikan jika malas dengan misi berat.

Kelebihan CashPro lainnya, uang tetap bisa dihasilkan meskipun ponsel dalam kondisi tidak digunakan. Jadi segera saja temukan di Play Store dengan memasukkan keyword CashPro di kolom pencarian. Ukurannya hanya 12 MB, sangat ramah dengan penyimpanan.

Sayangnya, aplikasi ini belum ada di laman resmi Google Play Store dan App Store. Segera setelah aplikasi ini ada di dua platform tersebut, kamu bisa mengunduhnya dengan klik tautan di bawah ini.

Tautan Download:

4. Neo Plus BNC Digital Bank – Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari

Neo Bank, Aplikasi Penghasil Saldo Rupiah
Neo bank termasuk salah satu aplikasi penghasil saldo rupiah dengan mengundang teman. | via goodscoop.id

Meskipun dilihat dari namanya aplikasi ini termasuk dalam digital bank, tapi sebenarnya dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Pengembangnya terbukti membayar pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas. Tapi sebelumnya harus mendaftar.

Untuk memperoleh uang Rp 25 ribu, pengguna harus mengajak satu teman. Selanjutnya, pastikan bahwa orang tersebut memasukkan kode referral yang dibagikan. Jika berhasil membawa 4 teman saja, sudah ada Rp100 ribu yang terkumpul.

Sistem penarikan dari uang yang terdapat dalam Neo Plus sangat mudah, bisa melalui rekening pribadi. Aplikasi berukuran 45 MB ini bisa digunakan pada OS Android minimal 4.4. Segera unduh dan bergabung dengan 10 juta pengguna lainnya.

Tautan Download:

5. BuzzBreak – Aplikasi Gaya Hidup untuk Dapatkan Rp 100 Ribu Perhari

Buzzbreak - Aplikasi Baca Berita dibayar Dollar
Buzzbreak termasuk aplikasi baca berita dibayar dollar. | via goodscoop.id

Berbeda dari sebelumnya, aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang kelima ini dapat menambah wawasan. BuzzBreak memberikan tugas kepada penggunanya untuk membaca berbagai berita. Setelahnya, akan diberi imbalan berupa koin.

BuzzBreak memang cukup lama dikenal oleh pengguna. Terbukti dengan jumlah unduhan yang tertulis di Play Store mencapai 10 juta. Selain itu, ukurannya dijamin membuat internal storage longgar, karena hanya 19 MB saja.

Agar cepat menghasilkan uang seratus ribu dalam sehari, pengguna harus membaca banyak berita. Tugas ini tentu mudah. Sebab tidak perlu menyelesaikan misi harian atau mengajak bergabung teman. Komisi berbentuk koin setelah terkumpul bisa ditukar dengan uang tunai.

Tautan Download:

6. SeaBank – Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cukup Cari Referral

SeaBank, aplikasi perbankan penghasil uang Rp 100 ribu perhari dengan mudah
SeaBank, aplikasi perbankan penghasil uang Rp 100 ribu perhari dengan mudah. | via goodscoop.id

Aplikasi yang keenam ini hampir sama dengan platform keuangan sebelumnya, yakni Neo Plus. Tidak hanya berperan sebagai aplikasi perbankan, SeaBank juga terbukti membayar. Bahkan setelah mendaftar dan mengisi data pribadi, pengguna berhak memperoleh imbalan.

Uang tambahan bisa diperoleh dengan cara mengundang teman. Setelah kode refferal dimasukkan, besar saldo dalam SeaBank akan bertambah. Penarikan dapat dilakukan dengan berbagai metode, baik ditransfer ke dompet digital atau rekening bank lain.

Tidak ada effort besar untuk mendapatkan uang di SeaBank. Apalagi pengguna bisa melakukannya sambil rebahan dan bersantai. Selain membayar, aplikasi ini memberikan kemudahan dalam proses transfer antar rekening tanpa ada tambahan biaya administrasi.

Menurut laman resmi SeaBank, terdapat aplikasi untuk iPad dan iPhone yang bisa kamu download. Namun, ketika mengunjungi tautan yang disediakan, laman tersebut tidak berhasil dibuka.

Oleh sebab itu, pagi kamu pengguna iOS, silakan kunjungi laman resmi SeaBank untuk menuju tautan download yang disediakan.

Tautan Download:

7. Snack Video – Nonton Video Sambil Kumpulkan Poin

Snack Video juga bisa menghasilkan rupiah sebesar Rp 25 ribu perhari
Snack Video juga bisa menghasilkan rupiah mulai dari Rp 25 ribu perhari. | via goodscoop.id

Selanjutnya adalah aplikasi untuk mengumpulkan pundi-pundi uang dengan tema hiburan. Tidak jauh berbeda dengan Helo, di sini pengguna juga ditugaskan menonton video untuk mendapatkan poin. Sambil bersenang-senang, uang masuk ke kantong. Sangat menarik, bukan?

Jika ingin memperoleh uang ekstra, bisa mengikuti salah satu event mengundang teman. Hadiah totalnya lumayan besar, mencapai Rp60 ribu bagi setiap pengguna. Apabila lebih sering lagi menonton video, uang seratus ribu akan diperoleh dalam waktu cepat.

Keuntungan tersebut sudah dibuktikan oleh 100 juta pengguna. Jadi dijamin aman dan tidak ada tipu-tipu. Aplikasi ciptaan Joyo Technology Pte Ltd tersebut bisa ditemukan di Play Store. Ukurannya tidak akan membuat storage sesak, sebab dihadirkan dengan 35 MB saja.

Tautan Download:

8. Wallive – Aplikasi Wallpaper untuk Mengumpulkan Uang

Aplikasi penghasil uang dengan wallpaper
Aplikasi penghasil uang dengan wallpaper, Wallive. | via goodscoop.id

Terakhir ada aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang dikembangkan oleh Naman Girdham, yakni Wallive. Mungkin banyak yang mengenalnya sebagai aplikasi untuk mengubah wallpaper bergerak dengan gaya unik. Tapi sebenarnya bisa dipakai mengumpulkan uang.

Beberapa tugas untuk menghasilkan uang yaitu meng-install aplikasi, menonton video, serta melakukan login harian. Pengguna yang menyelesaikannya berhak mendapatkan hadiah dalam bentuk uang. Ada juga bonus tambahan apabila mengajak teman bergabung.

Setiap tugas menyediakan besar hadiah yang berbeda. Bahkan ada yang memberikan 10.000 poin untuk satu misi yang diselesaikan. Apabila sudah terkumpul banyak, pengguna bisa melakukan withdraw ke e-wallet atau rekening pribadi. Segera siapkan storage 19 MB dan unduh aplikasinya.

Itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang memberikan misi mudah dan menghibur. Hanya bermodalkan smartphone, pengguna dapat memperoleh uang saku sambil bersantai. Tentunya menjadi solusi bagi yang sedang mencari pendapatan tambahan.

Beberapa tugas yang diberikan juga beragam. Pengguna bisa memilih aplikasi yang minim misi, tapi poinnya banyak. Dapat menonton video, memainkan sebuah game, atau menyelesaikan survei. Segera saja masukkan keyword-nya di Play Store.

Jangan khawatir dengan keamanan. Sebab aplikasi-aplikasi tersebut tidak terdapat scam dan resmi terdaftar dalam Play Store. Jadi bisa dipastikan aman juga legal. Terlebih lagi, kebanyakan aplikasi dibekali dengan ukuran yang sangat ramah dengan ruang penyimpanan.

Tautan Download:

Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari – Tanya Jawab

Apa saja aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu perhari tercepat?

Beberapa aplikasi penghasil uang tercepat adalah Bank Jago, Bank Neo, dan Blu by BCA. Kamu bisa mengunduh aplikasi-aplikasi di atas dan mendapatkan Rp 100 ribu perhari dengan mengunjungi tautan berikut ini. Klik Disini

Apa aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti membayar?

Beberapa aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti membayar adalah Snack Video, SeaBank, BuzzBreak, Baca Plus, dan beberapa aplikasi perbankan yang menawarkan program cash-back atau referral. Kamu bisa mengunduh aplikasi-aplikasi di atas dengan mengklik tautan berikut ini. Klik Disini

Download Aplikasi Penghasil Uang Sekarang dan Mulai Dapatkan Rp 100 Ribu Perhari

Siapa saja bisa mendownload aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu perhari yang disebutkan di atas. Selama kamu memiliki smartphone Android atau iOS, kamu bisa mengunduh aplikasi di atas.

Kunci panen rupiah dari aplikasi penghasil uang adalah dengan menjadi yang pertama yang mempopulerkan aplikasi tersebut. Semakin terlambat kamu bergabung, semakin kecil kemungkinan profit yang kamu dapatkan.

Oleh sebab itu, segera setelah kamu mengetahui aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti mendaftar, maka kamu bisa segera download dan buktikan sendiri.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Artikel Terkait: