free page hit counter
15 Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu Perhari, Download Disini Gratis
15 Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu Perhari, Download Disini Gratis. | via goodscoop.id

15 Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu Perhari, Download Disini Gratis

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Tanpa perlu repot, kamu bisa mendapat uang dari aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu perhari. Beberapa aplikasi di bawah ini menawarkan cash-back hingga saldo yang bisa dicairkan ke rupiah atau kamu belanjakan. Berikut ini adalah 15 aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari.

Di masa pandemi, menyebabkan berbagai dampak buruk terutama dalam bidang ekonomi. Banyak orang yang harus rela kehilangan pekerjaan atau bisnis yang merugi karena hal tersebut. Namun tidak perlu khawatir karena kini banyak aplikasi penghasil uang 25 ribu yang bisa dimanfaatkan untuk menambah cuan.

Umumnya, anak milenial akan sangat tertarik dengan hal ini. Tentu saja, karena para milenial tidak perlu keluar rumah agar bisa mendapatkan uang. Kini menghasilkan uang bisa dengan mudahnya lewat berbagai aplikasi yang terus bermunculan.

Di era digital ini, segala sesuatu sudah semakin canggih. Tidak peduli meskipun masih pandemi, namun kemajuan teknologi tetap berjalan. Berikut beberapa aplikasi penghasil uang 25 ribu, yang bisa dicoba, antara lain:

1. Bank Jago – Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Perhari

Bank Jago, Aplikasi Penghasil Rp 25 Ribu Perhari
Bank Jago, Aplikasi Penghasil Rp 25 Ribu Perhari. | via goodscoop.id

Aplikasi yang terbukti menghasilkan uang 25 ribu adalah bank jago. Bank jago sendiri merupakan sebuah aplikasi bank digital yang menawarkan misi sampingan bagi pengguna. Misi yang ditawarkan yaitu mengundang teman.

Bagi pengguna yang berhasil mengundang teman menggunakan kode referal pengguna, maka akan mendapatkan uang sejumlah 25 ribu rupiah. Semakin banyak teman yang diundang, itu berarti penghasilan yang didapatkan pun jauh lebih banyak.

Tautan Download:

2. Blu by BCAdigital – Aplikasi Ini Bisa Hasilkan Rp 25 Ribu Sehari

Blu by BCAdigital
Blu by BCAdigital pun masuk dalam jajaran aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu sehari. | via goodscoop.id

Selain bank jago, aplikasi penghasil uang 25 ribu selanjutnya yang wajib dicoba adalah blu by BCAdigital. Sama halnya dengan bank jago, pengguna akan mendapatkan uang tersebut apabila berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Namun, orang yang diajak harus melakukan registrasi dan top up minimal 250 ribu rupiah. Meskipun tampaknya tidak terlalu mudah, namun percayalah jika sudah terbiasa pasti akan jauh lebih mudah.

Tautan Download:

3. Rain Invest – Aplikasi Penghasil Crypto yang Bisa Dicairkan

Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Perhari
Rain Invest adalah aplikasi penghasil uang crypto, lebih dari Rp 25 ribu perhari. | via goodscoop.id

Sistem kerja dari aplikasi ini, maka pengguna perlu melakukan investasi mengundang teman. Pengguna akan mendapatkan saldo bonus lebih dari 25 ribu rupiah apabila berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Tautan Download:

4. Nanovest Global – Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Sehari dari Sinarmas

Nano Vest, Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Sehari
Nano Vest, aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu sehari dari Sinarmas. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil uang 25 ribu yang terbukti dan terpercaya adalah nano vest. Aplikasi ini merupakan aplikasi investasi yang dikembangkan oleh sinarmas. Setiap pengguna akan mendapatkan saldo bonus sebesar 25 ribu rupiah jika berhasil mengundang teman.

Selain mengundang teman, pengguna juga bisa mendapatkan uang dari keuntungan apabila melakukan investasi. Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari bunga investasi tersebut.

Tautan Download:

5. Neo Bank – Aplikasi Digital Banking Penghasil Saldo Rupiah

Neo Bank, Aplikasi Penghasil Saldo Rupiah
Neo bank termasuk salah satu aplikasi penghasil saldo rupiah dengan mengundang teman. | via goodscoop.id

Bank neo merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat populer akhir-akhir ini. Sama halnya dengan bank digital pada umumnya, bank neo juga memiliki fungsi yang sama dengan bank digital lainnya.

Di sini, pengguna akan mendapatkan saldo bonus 25 ribu rupiah setiap kali berhasil mengundang satu teman. Belum lagi terdapat bonus harian yang bisa langsung ditarik ke rekening. Untuk bonus hariannya sendiri, tidak selalu sama jumlahnya setiap hari.

Tautan Download:

6. Snack Video – Nonton Video, Undang Teman, Panen Rupiah

Snack Video juga bisa menghasilkan rupiah sebesar Rp 25 ribu perhari
Snack Video juga bisa menghasilkan rupiah sebesar Rp 25 ribu perhari. | via goodscoop.id

Aplikasi yang satu ini juga terbukti membayar. Aplikasi penghasil uang 25 ribu ini sudah cukup populer sejak 2 tahun silam. Menawarkan komisi yang cukup besar dan bisa didapatkan apabila pengguna bisa menyelesaikan misi.

Semakin banyak misi yang selesai, maka komisi yang diterima juga akan semakin besar. Untuk misi utama dari snack video adalah menonton video dan mengundang teman. Cukup mudah bukan?

Tautan Download:

7. Showbox – Aplikasi Penghasil Uang dengan Menonton Film

Showbox, aplikasi penghasil uang dengan menonton film
Showbox, aplikasi penghasil uang dengan menonton film. | via goodscoop.id

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, Showbox menerapkan poin untuk setiap penarikan uang yang dilakukan oleh pengguna. Untuk seribu poin yang sudah dikumpulkan bisa ditukarkan dengan satu dollar. Pengguna bisa mendapatkan uang mulai dari 25 ribu hingga 350 ribu rupiah.

Sayangnya, aplikasi ini dihapus dari Google Play Store dan App Store karena alasan yang kurang jelas. Namun, kamu tetap bisa mendownload melalui situs di bawah.

Tautan Download:

8. GoNovel – Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca dan Menulis Novel

GoNovel, aplikasi penghasil uang dengan menulis dan membaca novel
Sesuai namanya, GoNovel adalah aplikasi penghasil uang dengan menulis dan membaca novel. | via goodscoop.id

Pengguna bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang 25 ribu ini. Caranya dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Untuk misinya sendiri tersedia banyak sekali agar bisa menghasilkan uang. Contohnya cekin harian, membaca bab, dan melakukan spin di tab hadiah.

Apabila pengguna berhasil mengundang teman juga akan mendapatkan tambahan reward. Tentu saja dengan menggunakan kode referal milik pengguna.

Tautan Download:

  • Link Download GoNovel App Android
  • Link Download GoNovel App iOS

9. Tiktok – Bersosmed Sambil Mendapat Uang

Populer di kalangan remaja, TikTok juga bisa menghasilkan uang sehari
Populer di kalangan remaja, TikTok juga bisa menghasilkan uang sehari. | via goodscoop.id

Hampir semua orang sudah sangat familiar dengan tiktok. Penghasilan 25 ribu rupiah atau bahkan lebih bisa didapatkan dari aplikasi ini dengan cara yang mudah.

Pengguna hanya perlu kreatif dan memiliki konten yang berbeda dengan orang lain. Apabila konten tersebut sudah populer, maka biasanya akan mendapatkan penawaran kerjasama produk tertentu dengan akun pengguna.

Tautan Download:

10. Grab Points – Tonton Video, Isi Survey, dan Cairkan Poin

Dengan memberi poin, pengguna Grab Points bisa mencairkan poin menjadi uang
Dengan memberi poin, pengguna Grab Points bisa mencairkan poin menjadi uang. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil uang 25 ribu berikutnya adalah grab points. Grab points sendiri merupakan salah satu yang terbukti menghasilkan uang dan sudah digunakan oleh banyak orang. Pengguna bisa menonton video dan mengisi survey untuk bisa mendapatkan poin.

Selain itu, pengguna juga bisa mengundang teman menggunakan kode referal. Jika berhasil, maka akan mendapatkan 20 poin. Setiap menonton video atau mengerjakan survey, pengguna juga akan diberikan 20 poin. Poin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang asli ke rekening bank pengguna.

Sayangnya, kamu hanya bisa menggunakan aplikasi ini di laptop karena belum ada app yang bisa kamu download di Google Play Android maupun App Store iOS. Namun jika sudah ada, kamu bisa download aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu ini dengan klik tautan di bawah.

Tautan Download:

  • Link Download Grab Points App Android
  • Link Download Grab Points App iOS

11. Baca Plus – Hasilkan Rupiah dengan Membaca Berita

Membaca dengan menghasilkan uang kini bisa kamu lakukan dengan Baca Plus
Membaca dengan menghasilkan uang kini bisa kamu lakukan dengan Baca Plus. | via goodscoop.id

Sistem kerja dari aplikasi ini, pengguna harus mampu membaca konten yang tersedia. Kontennya sendiri tersedia dalam jumlah dan jenis yang sangat bervariatif. Pengguna bisa mengaksesnya secara gratis.

Bagi pengguna yang sudah memiliki poin dalam jumlah banyak, maka berhak untuk mendapatkan komisi. Komisi tersebut nantinya akan dicairkan di berbagai jenis e-wallet. Pembaca yang punya hobi baca bisa mencoba aplikasi satu ini. Kapan lagi, hobi bisa menghasilkan?

Kamu bisa unduh aplikasi Baca Plus untuk Android di bawah ini. Pagi pengguna iOS seperti iPhone dan iPad, sayang sekali karena aplikasi ini belum ada versi iOS yang tersedia.

Namun jika sudah tersedia, kamu bisa download aplikasinya dengan klik tautan di bawah.

Tautan Download:

12. BuzzBreak – Aplikasi Gaya Hidup Penghasil Voucher Belanja dan Saldo eWallet

Aplikasi baca berita BuzzBreak juga bisa kamu jadikan sumber pendapatan sampingan
Aplikasi baca berita BuzzBreak juga bisa kamu jadikan sumber pendapatan sampingan. | via goodscoop.id

Buzz break adalah salah satu aplikasi penghasil uang di mana pengguna yang mendapatkan keuntungan dapat ditukar dengan voucher belanja. Tidak hanya itu, namun juga bisa ditukar dengan saldo pulsa, bahkan dicairkan di berbagai jenis e-wallet.

Untuk mendapatkan reward tersebut, pengguna terlebih dahulu harus membaca konten yang sudah tersedia. Di mana pada aplikasi ini terdapat banyak sekali jenis konten yang bisa dipilih.

Tautan Download:

13. Easy Earn – Nonton Video Sambil Hasilkan Uang

Easy Earn bisa memberi kamu koin untuk dicairkan dalam bentuk uang dengan menonton video
Easy Earn bisa memberi kamu koin untuk dicairkan dalam bentuk uang dengan menonton video. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil uang 25 ribu selanjutnya adalah Easy Earn. Pengguna diharuskan menonton konten atau video yang dengan durasi kisaran 40 detik. Tidak hanya itu, namun pengguna juga harus menyukai video atau konten yang sudah ditonton tersebut.

Lagi-lagi, belum ada versi iOS untuk Easy Earn. Pagi pengguna iPhone dan iPad, kamu tidak bisa mendownload aplikasi ini. Tapi jika aplikasi Easy Earn sudah ada di iOS, kamu bisa mengunduh dengan klik tautan di bawah ini.

Tautan Download:  

14. ClipClaps – Dapatkan Uang dari Menonton dan Menyukai Video

ClipClaps meminta pengguna untuk menonton, mengomentari, dan menyukai video untuk mendapatkan uang
ClipClaps meminta pengguna untuk menonton, mengomentari, dan menyukai video untuk mendapatkan uang. | via goodscoop.id

Pengguna hanya perlu menuntaskan tugas yang diberikan yaitu mengunduh aplikasi dan menginstalnya di ponsel dengan baik. Selain itu juga terdapat tugas menonton video dan pengguna wajib menyukai video tersebut serta memberikan komentar.

Tautan Download:

15. Nana App – Aplikasi Penghasil Uang dan Gift Card

Nana App memberi kamu Gift Card yang bisa kamu jual kembali
Nana App memberi kamu Gift Card yang bisa kamu jual kembali. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil uang 25 ribu ini hampir sama dengan sistem aplikasi yang lain. Pengguna hanya perlu menonton video yang sudah disediakan. Semakin banyak video yang ditonton, tentu penghasilan yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Nah itulah rekomendasi 15 aplikasi penghasil uang 25 ribu yang bisa dicoba untuk menambah cuan di masa pandemi. Semua aplikasi tersebut bisa dengan mudah didapatkan di google play store maupun apps store. Untuk menggunakannya pun sangat mudah dan aksesnya gratis.

Tidak hanya satu, namun pengguna bisa menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Tentu ini akan sangat menarik, mengingat cuan yang akan didapatkan juga semakin besar. Namun perlu diingat juga untuk memperhatikan kapasitas ponsel, jangan sampai terlalu dipaksakan.

Sayangnya, aplikasi ini belum ada versi iOS yang bisa didownload oleh pengguna iPhone dan iPad. Segera setelah aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu dari Nana App muncul, kamu bisa download dengan klik tautan di bawah.

Usahakan untuk tidak terlalu banyak menggunakan aplikasi yang serupa agar ponsel tidak mudah ngelag karena aktivitas berat seperti menonton video. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tautan Download:

Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Perhari dengan Cepat – Tanya Jawab

Apk apa saja yang terbukti membayar?

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Dari beberapa daftar di atas, beberapa apk yang terbukti membayar antara lain:

  • Bank Jago
  • Blu by BCA
  • Neo Bank
  • Nanovest
  • Rain Invest
  • dan masih banyak lagi

Apa aplikasi penghasil uang tercepat?

Kamu bisa menghasilkan uang dengan cepat melalui aplikasi Bank Jago, Bank Neo, atau Blu by BCAdigital. Ketiga aplikasi tersebut merupakan aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu dan memberi kamu saldo rupiah sebesar Rp 25 ribu yang langsung masuk ke dalam nomor rekening.

Prosesnya pun tergolong cepat. Segera setelah kamu berhasil memenuhi syarat dan ketentuan yang diperlukan untuk mendapat bonus tersebut, uang akan segera masuk.

Game apa yang menghasilkan GoPay?

Ada beberapa game yang bisa menghasilkan GoPay dan OVO, antara lain:

  • Cryptozoon Guide
  • ClipClap
  • Game Neo Plus

ClipClap apa itu?

ClipClap adalah aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu tercepat dengan menonton video, memberi komentar di video, dan menyukai video tersebut. Segera setelah kamu menyelesaikan tugas yang diberikan, kamu bisa mencairkan uang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Download Aplikasi Penghasil Uang Sekarang Juga

Akan selalu muncul aplikasi-aplikasi baru yang bisa memberikan kamu uang sebesar Rp 25 ribu dengan cepat. Selama kamu selalu jadi yang pertama, kamu bisa untung lebih dibandingkan mereka yang mendaftar belakangan.

Kunci untuk mendapatkan aplikasi penghasil uang yang benar-benar terbukti membayar adalah dengan memastikan bahwa mereka memiliki aplikasi di Google Play Store dan di App Store.

Pastikan juga mereka memiliki website yang bisa dikunjungi atau layanan pelanggan yang bisa membantu kamu jika kamu kesulitan mencairkan uang, poin, atau koin yang kamu miliki dalam aplikasi tersebut.

Beberapa aplikasi dalam daftar aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu ini adalah aplikasi resmi perbankan yang terdaftar dalam OJK. Selama perusahaan pembuat aplikasi tersebut terdaftar di OJK, maka mereka bisa dipastikan terbukti membayar 100% dan mudah cair.

Artikel Terkait: