free page hit counter
aplikasi penghasil uang offline

11 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Offline Terampuh

Mencari uang tambahan mungkin bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan berbekal smartphone dan bantuan aplikasi. Terlebih tersedianya aplikasi penghasil uang offline yang bisa dicoba siapa saja. Mengingat jika smartphone menjadi suatu kebutuhan pokok bagi banyak kalangan pun untuk masa modern ini.

Jadi Smartphone tidak hanya lagi berfungsi sebagai media komunikasi. Tetapi juga untuk menjadi hiburan serta tambahan uang. Ditambah lagi dengan berbagai keberadaan aplikasi yang bisa digunakan secara offline akan sangat membantu.

Hal ini tentunya akan menjadi sarana hiburan tersendiri sekaligus pemasukan tambahan. Jadi pengguna bisa menghemat kuota tapi malah mendapatkan bayaran. Maka dari itu simak berbagai penjelasan selengkapnya!

1. Neo Plus

Aplikasi penghasil uang offline di urutan pertama bernama Neo Plus. Aplikasi ini sendiri merupakan bagian dari ciptaan sebuah bank bernama Neo commerce. Serta bisa digunakan secara offline hanya cukup dengan membagikan kode referral pada saat tahap pendaftaran.

Selain itu nantinya akan tersedia fitur berupa cashback sebesar Rp20.000 yang bisa didapat pengguna baru. Lalu juga ada berbagai penawaran lain yang tak kalah menarik. Contohnya adalah deposito berjangka hal ini bisa dibilang hampir sama dengan berbagai instrumen investasi lainnya.

2. Cash Gift

Rekomendasi untuk aplikasi penghasil uang offline selanjutnya bernama cash gift. Terlebih bisa digunakan tanpa perlu sebuah modal saat menjalankannya. Karena mewajibkan penggunanya untuk dapat mengisi survei serta menonton berbagai iklan agar memperoleh poin.

Serta juga tersedia fitur undang teman untuk perolehan poin secara cepat. Nantinya poin yang berhasil didapat ini bisa ditukar menjadi dollar dan dikirim melalui Paypal.  Biasanya 3000 poin di aplikasi ini setara dengan 3 dolar yang bisa ditukar apabila telah mencapai batas minimal.

3. Mobile Premier Language

Berikutnya untuk aplikasi penghasil uang offline bisa menggunakan mobile Premier language. Bisa disebut aplikasi ini suatu penyedia game online yang bertujuan untuk menerima partisipasi pemain. Sampai kini pemain di aplikasi ini tersedia dari berbagai negara termasuk Indonesia serta negara lain.

Hal menarik dari aplikasi ini yaitu tersedianya berbagai macam permainan yang sangat menantang. Pemain bisa dengan mudah memilih jenis permainan yang akan dicoba. Contohnya saja terdiri dari sepak bola panahan hingga catur dan lainnya.

4. Like it Like

Ini juga termasuk dalam suatu aplikasi penghasil uang offline yang banyak dicoba. Apalagi cara menggunakannya juga terbilang sangat mudah karena hanya perlu menonton berbagai video yang ada. Setelah pengguna selesai menonton sebuah video akan langsung diberikan komisi untuk lamanya waktu penayangan.

Cara lain untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan melakukan fitur undang teman. Yaitu lewat pembagian kode referal dan memastikan teman untuk mendaftar. Nantinya semua bayaran dari hasil di aplikasi ini akan dikalkulasikan hingga mencapai batas limit tertentu sebelum ditransfer.

5. Money Cube 

Selanjutnya juga bisa memakai aplikasi money cube. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara offline terlebih aplikasi ini juga mampu dan terbukti melakukan pembayaran bagi para pemainnya. Serta sangat mudah untuk dilakukan demi mendapatkan tambahan penghasilan.

Tantangan yang harus diselesaikan adalah pengguna harus menyusun berbagai balok mencapai setinggi mungkin. Selain balok juga tersedia berbentuk lain misalnya kubus dan lainnya. Semakin tinggi pemain bisa menyelesaikan tantangan ini maka poin yang diberikan juga akan semakin meningkat.

6. Caping

Rekomendasi aplikasi penghasil uang offline selanjutnya bernama caping. Mungkin di Indonesia terdengar baru oleh sebagian kalangan, padahal sejatinya telah dikenal luas oleh berbagai negara di dunia. Banyak pilihan yang bisa dilakukan pemain jika memakai aplikasi ini untuk mendapatkan dana tambahan.

Contohnya saja memanfaatkan fitur untuk menyaksikan berbagai video untuk bisa mendapatkan sejumlah koin. Serta juga masih tersedia berbagai fitur lain yang untuk mendapatkan dana tambahan lewat aplikasi ini. Nanti jika jumlah koin yang tersedia telah mencukupi bisa langsung ditukar dengan uang.

7. Whatsaround

Tak boleh ketinggalan untuk aplikasi penghasil uang offline bernama Whatsaround. Cara untuk mendapatkan uang lewat aplikasi ini mungkin sedikit berbeda dari berbagai penjelasan aplikasi lain. Karena pengguna harus membagikan sejumlah video atau foto ketika liburan dalam aplikasi ini.

Selain itu juga bisa memanfaatkan fitur untuk chattingan dan berkomunikasi dengan sesama pengguna lain. Nanti dengan hal ini pengguna bisa mendapatkan sejumlah tambahan yang dikalkulasikan lewat poin. Tentunya semua hal tersebut dapat dikalkulasikan dan ditukar menjadi nilai uang.

8. Snack Video

Ini termasuk aplikasi populer untuk bisa menghasilkan uang secara offline bernama snack video. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk dapat menonton video untuk bisa mendapatkan uang. Serta pastinya menjadi incaran dari banyak kalangan untuk bisa meraih penghasilan tambahan lewat aplikasi ini.

Suatu cara mudah lain yang untuk mendapatkan uang lewat snack video adalah dengan membagikan kode referral. Atau juga biasa dikenal dengan istilah mengundang teman. Jumlah koin dan yang didapat dari cara ini lebih lebih banyak daripada menonton video saja.

9. Hello APK

Rekomendasi selanjutnya adalah untuk menghasilkan uang secara offline dengan mengunduh aplikasi Hello APK. Pengguna bisa menghilangkan rasa bosan di rumah jika memakai dan memainkan aplikasi ini. Karena sejatinya terdapat berbagai misi yang harus diselesaikan dan pastinya akan sangat menantang.

Masyarakat juga sangat banyak memakai aplikasi ini karena telah begitu terbukti ampuh. Jika masuk dengan kode undangan pengguna bisa langsung mendapatkan uang sebesar Rp400. Silahkan download dengan mudah aplikasi ini yang tersedia di Play Store.

10. Funluck APK

 Jika ingin mendapatkan uang secara gratis bisa menggunakan aplikasi bernama Funluck APK. Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga ini terbukti ampuh dan menghasilkan. Serta bisa diakses secara gratis dan offline.

Dari berbagai review yang diberikan pemainnya aplikasi ini begitu mudah saat dimainkan. Serta masuk dalam nominasi untuk salah satu aplikasi penghasil saldo yang populer di tahun 2021 lalu. Semua ini membuktikan jika aplikasi tersebut sangatlah direkomendasikan.

11. Resso

Rupanya aplikasi ini menawarkan hadiah yang begitu besar jika berhasil masuk lewat kode undangan. Tak tanggung-tanggung untuk setiap kode undangannya bahasa masuk diberi nominal sebesar Rp50.000. Pengguna bisa memainkannya dengan mudah hanya memainkan fitur untuk mendengarkan music.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu kesenangan tersendiri karena musik tak bisa dipisahkan dalam kehidupan. Serta pastinya juga digemari oleh berbagai kalangan. Jadi tak ada salahnya untuk mulai mencoba aplikasi ini.Itulah berbagai penjelasan seputar aplikasi penghasil uang offline yang bisa dicoba. Banyaknya jenis aplikasi yang ada ini tentu saja akan mempermudah pengguna jika ingin memperoleh tambahan dana. Serta juga masih banyak terdapat berbagai jenis bentuk aplikasi yang juga bisa menghasilkan uang.

Lewat berbagai rekomendasi ini pengguna bisa dengan mudah untuk mengaplikasikannya. Serta dapatkan uang dalam cara mudah dan cepat. Apalagi berbagai ketentuan syarat dan pengerjaannya terbilang mudah.

Contohnya saja hanya perlu melakukan sejumlah misi kecil atau menonton video. Jumlah penghasilan yang bisa didapat jika bergantung dari usaha yang dilakukan masing-masing pemainnya. Dengan adanya penjelasan ini diharapkan memberi masukan lebih untuk yang sedang membutuhkan informasi terkait.