free page hit counter
Aplikasi-Penghasil-Pulsa-Gratis
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis | via GoodScoop

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Langsung Masuk (Download Gratis)

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Bagaimana cara cepat mendapatkan pulsa gratis? Tenang saja, kalau kamu adalah satu dari banyak orang yang butuh pulsa gratis kamu hanya perlu unduh aplikasi – aplikasi penghasil pulsa gratis di bawah ini, dijamin masuk dalam waktu singkat.

Tak cuma dapat pulsa, tapi banyak sekali aplikasi yang menawarkan hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja, voucher makan bahkan ada juga loh yang menawarkan uang tunai. Menarik sekali, bukan?

Lalu bagaimana caranya dapat pulsa gratis dari aplikasi? Ayo kita kupas lebih dalam mengenai aplikasi penghasil pulsa gratis yang sedang viral saat ini, kamu pasti ketagihan pakai aplikasinya.

1. Free Pulsa – Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Langsung Masuk

Free Pulsa, aplikasi penghasil pulsa gratis langsung masuk
Free Pulsa, aplikasi penghasil pulsa gratis langsung masuk. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil pulsa pertama yang akan kita kupas adalah Free Pulsa. Meski nama aplikasinya Free Pulsa, tapi sebetulnya tak cuma pulsa yang ditawarkan oleh aplikasi buatan Fokat ini, ada beragam hadiah lain, termasuk uang tunai, yang menanti jika kamu berhasil menyelesaikan misi kamu.

Apa saja tugas yang diberikan oleh Free Pulsa? Diantaranya adalah mengunduh sebanyak mungkin aplikasi lewat Free Pulsa. Semakin banyak aplikasi yang kamu unduh lewat Free Pulsa, maka semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan pulsa sebanyak-banyaknya.

Kamu juga bisa dapat bonus tambahan dengan mengundang teman-teman kamu untuk unduh Free Pulsa.

Tautan Download:

2. PopSlide – Aplikasi Belanja dengan Cashback 10% untuk Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa langsung masuk berikutnya adalah PopSlide
Aplikasi penghasil pulsa langsung masuk berikutnya adalah PopSlide. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil pulsa yang satu ini cocok untuk kamu yang hobi belanja online dan punya banyak teman di sosial media. Dengan belanja melalui aplikasi PopSlide, maka kamu bisa dapatkan cashback hingga 10%, tak cuma itu kalau kamu share link promosi ke teman – teman sosial media, pastikan mereka belanja lewat link tersebut supaya kamu juga bisa dapat komisi.

Mau yang lebih simpel? Jawab surveynya, dan dapatkan reward nya.

Kamu akan mendapatkan poin yang bertambah seiring dengan promosi yang kamu lakukan, poin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan hadiah termasuk uang atau pulsa.

Tautan Download:

3. Coin Monster Isi Pulsa Gratis – Hasilkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi Ini

Coin Monster Isi Pulsa Gratis memberikan pulsa gratis melalui aplikasi
Coin Monster Isi Pulsa Gratis memberikan pulsa gratis melalui aplikasi. | via goodscoop.id

 

Coin Monster punya tagline “Tukarkan koin yang kamu kumpulkan dengan pulsa gratis”, sangat sesuai untuk sebuah aplikasi penghasil pulsa, bukan? Coin Monster menawarkan kamu pulsa gratis apabila kamu menyelesaikan misi yang diberikan seperti membaca artikel, menonton konten hingga mengisi survei. Mudah kan?

Jumlah pulsa yang ditawarkan juga lumayan loh mulai dari 10.000.

Tautan Download:

4. BACA Plus – Aplikasi Penghasil Koin, Ditukar Pulsa Gratis

Membaca dengan menghasilkan uang kini bisa kamu lakukan dengan Baca Plus
Membaca dengan menghasilkan uang kini bisa kamu lakukan dengan Baca Plus. | via goodscoop.id

 

Apa kamu suka membaca? Gunakan hobi baca kamu dan dapatkan pulsa lewat aplikasi penghasil pulsa, BACA Plus. Aplikasi ini menyediakan berita dengan berbagai topik mulai dari hiburan, teknologi, keuangan hingga ekonomi dari Indonesia hingga Internasional.

Kalau kamu, baca berita di aplikasi BACA Plus maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti misalnya pulsa gratis. Menariknya, tak cuma baca, aplikasi ini juga menyajikan beragam video menarik untuk ditonton dan adapula komunitas game yang aktif, seru sekali kan?

Tautan Download:

5. SnapCart – Kumpulkan Struk Belanja dan Dapatkan Pulsa

Dapatkan pulsa gratis dengan mengunggah struk belanja
Dapatkan pulsa gratis dengan mengunggah struk belanja melalui aplikasi Snapcart. | via goodscoop.id

 

Apakah yang kamu lakukan terhadap struk yang kamu dapatkan setelah berbelanja? Dibuang? Mulai sekarang jangan buang struknya, ayo manfaatkan, karena aplikasi penghasil pulsa gratis berikutnya akan memberikan kamu banyak hadiah menarik lewat struk belanja yang kamu kumpulkan.

Snapcart merupakan aplikasi penghasil pulsa yang akan memberikan kamu poin lewat foto struk yang kamu upload  di aplikasi mereka. Poin yang kamu kumpulkan itu, bisa kamu tukar dengan pulsa, uang, hingga voucher. Tak cuma lewat foto struk, Snapcart juga akan memberikan kamu poin untuk setiap survei yang kamu isi dan video yang kamu tonton.

Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia untuk pengguna iOS, yaitu iPhone dan iPad. Segera setelah pengembang aplikasi ini menyediakan tautan download untuk App Store, kamu bisa mengunduh dengan klik tautan di bawah.

Tautan Download:

6. CashPop – Lakukan Hal Sepele untuk Dapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk

Cashpop, aplikasi penghasil pulsa gratis dengan mengerjakan beberapa tugas
Cashpop, aplikasi penghasil pulsa gratis dengan mengerjakan beberapa tugas. | via goodscoop.id

 

Cukup berbaring di tempat tidur bisa dapat pulsa hingga uang tunai, gratis? Ya jelas mau lah, caranya? Unduh aplikasi penghasil pulsa, CashPop. Kamu hanya perlu melakukan hal-hal ringan seperti, browsing, main game dan mendengarkan musik lewat CashPop.

Setiap aktivitas yang kamu lakukan ini menghasilkan poin, kumpulkan poin sebanyak mungkin lalu tukarkan dengan pulsa atau hadiah menarik lainnya seperti sembako, voucher, hingga tiket nonton bioskop.

Seperti SnapCart, aplikasi Cashpop belum tersedia untuk pengguna iPad dan iPhone. Tautan akan segera diperbarui agar kamu bisa mendownload aplikasi penghasil pulsa gratis satu ini setelah developer merilis aplikasi ini ke App Store.

Tautan Download:

7. GetNap – Tukarkan Poin dengan Pulsa Gratis Sampai Rp 100 ribu

getnap merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis hingga Rp 100 ribu untuk Android
GetNap merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis hingga Rp 100 ribu untuk Android. | via goodscoop.id

 

Aplikasi penghasil pulsa gratis ini punya nama yang unik, GetNap. Diawal kemunculannya, aplikasi GetNap ini berhasil merebut perhatian dari media – media lokal, dan diliput oleh portal berita besar.

Cara kerjanya sama, dapatkan dan kumpulkan poin sebanyak – banyaknya, dengan mengunduh aplikasi lewat GetNap, poin yang kamu kumpulkan bisa ditukar untuk dapat pulsa mulai dari 5.000 hingga 100.000 langsung masuk ke nomor telepon kamu, lumayan kan?

Tautan Download:

Download Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Sekarang Juga

Masih banyak lagi aplikasi penghasil pulsa lainnya yang bertebaran, tetapi kalau boleh memilih dan merekomendasikan, maka 7 aplikasi inilah yang mungkin paling cocok dan mudah untuk kamu gunakan. Selain hadiah yang ditawarkan menarik dan beragam, tugas yang diberikan mudah, tampilan antarmuka-nya juga sangat user friendly. 

Artikel Terkait: