free page hit counter
aplikasi penghasil uang di iphone

Aplikasi Penghasil Uang di iPhone Yang Direkomendasikan Untuk Dicoba!

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Smartphone bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh saja. Namun, hari ini sudah banyak aplikasi penghasil uang di iPhone ataupun android yang bertebaran. Tentunya dengan aplikasi tersebut pengguna bisa mendapatkan uang dengan cuma cuma.

Cukup  mengandalkan smartphone bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah sekarang. Siapa yang tidak berminat? Namun pastikan pengguna iOS bisa lebih waspada. Dan tidak memilih asal-asalan terhadap aplikasi tersebut.

Bagi yang berminat untuk mencoba aplikasi penghasil uang. Maka berikut akan dipaparkan lengkap mengenai mengenai aplikasi penghasil uang di iPhone. Tidak perlu khawatir beberapa aplikasi tersebut  terbukti membayar, maka dari itu berikut aplikasi yang direkomendasikan:

1. TikTok

Aplikasi ini sangat hits dan menjamur di kalangan anak-anak dan remaja, Bahkan beberapa orang dewasa saat ini juga menggunakan TikTok. Bukan sekadar aplikasi bermedia sosial kekian. Namun, TikTok ternyata juga bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil uang di iPhone.

Adapun tugas atau misi untuk mendapatkan uang disini juga termasuk mudah. Pengguna akun TikTok tinggal menonton sebanyak-banyaknya video disana. Selain itu bisa juga dengan mengundang orang lain agar mendownload aplikasi tersebut menggunakan kode referensi yang dimiliki.

Bukan hanya itu, semakin aktif di TikTok tidak menutup kemungkinan pengguna bisa mendapatkan endorse. Sehingga dari endorse tersebut bisa mendapatkan uang yang lebih besar. Untuk rating aplikasi ini sendiri sudah mencapai bintang 4.9 pada app store apple.

2. Make Money

Selanjutnya akan dibahas aplikasi penghasil uang di iPhone adalah aplikasi Make Money. Aplikasi yang tidak hanya bisa di unduh pada perangkat iPhone aja, tetapi bisa juga di download di PC juga. Tidak hanya itu, keberadan aplikasi ini bisa untuk menambah uang jajan. 

Cukup pengguna menonton video, kemudian mengisi survey dari aplikasi. Setelah itu pengguna sudah bisa mendapatkan point.Tentunya dengan berjalannya waktu, dan konsistensi dalam melakukan misi-misinya pengguna bisa mendapatkan banyak point. Lalu point yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

3. Cashzine

Kemudian ada aplikasi penghasil uang di iOS selanjutnya yaitu aplikasi Cash Zine. Aplikasi inia dalah aplikasi membaca berita. Sehingga sudah bisa ditebak bahwa aplikasi ini akan memberikan uang setelah penggunanya berhasil membaca artikel di dalamnya.

Maka dari itu, untuk mendapatkan banyak point maka seharusnya lebih sering membaca artikel. Jika point yang terkumpul sudah banyak maka bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

4. Finovel

Para penikmat novel harus berkumpul untuk informasi yang satu ini. Aplikasi Finovel adalah aplikasi membaca novel yang dibayar. Ada banyak koleksi novel lengkap disini, sehingga pengguna bisa bebas memilih sesuai kebutuhan dan keinginan.

Jadi, untuk point yang nanti akan didapatkan itu berasal hasil membaca novel. Dimana nantinya selesai membaca pengguna akan mendapatkan hadiah berupa point. 

Setelah point tersebut terkumpul maka pengguna bisa menukarnya dengan sejumlah uang. Sebenarnya tidak hanya dari membaca saja point bisa didapatkan. Tetapi, saat pengguna berhasil mengundang teman baru untuk bergabung di aplikasi ini.

5. Money App

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang di iPhone yang bisa dicoba ada Money App. Untuk aplikasi ini sendiri cukup direkomendasikan pasalnya jika dilihat dari rating playstorenya mencapai 4.8 bintang. Jadi, bisa dikatakan bahwa aplikasi ini banyak yang puas menggunakannya.

Adapun misi mendapatkan hadiahnya pengguna hanya perlu menonton video hingga permain game yang ada didalamnya. Untuk hadiah tersebut bisa ditukar dengan saldo seperti Gopay. Jadi, tunggu apalagi segera coba aplikasi Money App ini.

6. Neobank

Jika dari tadi sudah membahas aplikasi untuk membaca, aplikasi game dan lain sebagainya. Maka saatnya pembaca harus simak adannya aplikasi Neobank ini alias aplikasi rekening tabungan yang mirip dengan mobile banking pada umumnya. 

Bagi yang sudah mendownloadnya mungkin tidak asing dengan istilah Neo Bank Plus, sebenarnya istilah tersebut sama saja dengan Neobank ini. Ada banyak keunggulan dari aplikasi ini, mulai dari untuk deposit, menabung dan sebagainya.

Lalu dimana pengguna Neobank dapat uang? Maka jawabannya adalah berasal dari cashback sebagai pengguna pertama. Selain itu, bisa juga dengan mengundang teman, dimana teman yang berhasil membuat akun bisa mendapatkan komisi 100 ribu.

7. ClipClaps

Kemudian ada aplikasi game Clip Claps yang direkomendasikan kepada pengguna iOS. Untuk mendapatkan aplikasi ini juga sangat mudah, pasalnya bisa didapatkan di app store dengan secara gratis. 

Untuk fitur dari aplikasi ini sendiri memang sekilas mirip dengan snak video.  Namun, tenang saja masih lebih lengkap fitur yang ada di aplikasi Clip Clap ini. Mulai dari berbagai game, video dan mengundang teman.

Untuk cara mendapatkan uang disini juga tergolong mudah, pengguna cukup menonton video. Kemudian setiap point yang didapatkan bisa ditukar nantinya dengan sejumlah uang. Dan bisa ditarik kapan saja sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna.

8. Happy Surveys

Jika masih belum puas dengan rekomendasi penghasil uang di iPhone diatas tenang saja, pengguna bisa mencoba aplikasi Happy Surveys. Cukup dari namanya, pengguna baru pasti sudah bisa membayangkan bahwa aplikasi ini akan membayar penggunanya setelah melakukan survey.

Jadi, pengguna bisa memberikan opini terhadap topik yang sedang dibicarakan saat itu. Namun, pastikan pengguna memberikan opininya dengan baik dan data real. 

9. Swagbucks

Kemudian akan dibahas aplikasi penghasil uang di iPhone selanjutnya yaitu Swagbucks. Dimana aplikasi ini tidak tanggung-tanggung karena bisa menghasilkan uang dollar.  Aplikasi ini memang terpercaya dalam hal pemberian uang kepada penggunanya.

Namun, seperti pada aplikasi yang lain pengguna tetap harus menyelesaikan misi atau tantangan terlebih dahulu. Untuk itu, pengguna bisa mendapatkan uang di Swagbucks dengan cara mengisi survey secara online. 

Tidak hanya itu, dengan menonton video dan bermain game di aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang. Namun, untuk minimal bisa ditukarkan saat sudah mencapai lainnya yaitu 5 USD.

10. CashCamel

Dan pembahasan yang terakhir ada aplikasi CashCamel. Dimana aplikasi ini akan membayar penggunanya. Untuk tugas yang diberikan sebenarnya tidak jauh beda dengan aplikasi lain seperti Happy Survey.

Untuk uang yang dapat ditukarkan mulai dari 10 dollar. Adapun aplikasi yang bisa dengan mudah untuk menerima uang transfer dari CashCamel adalah PayPal. Maka dari itu, bagi yang tertarik bisa langsung download aplikasinya.  

Adapun saat mendapatkan aplikasi ini sendiri bisa didapatkan secara gratis. Pasalnya sekarang aplikasi ini bisa gratis di download dengan ukuran aplikasi yang kecil. 

Demikian itu beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang di iPhone yang bisa dicoba oleh penggunanya. Ada banyak aplikasi mulai dari game, hiburan, aplikasi mobile banking dan sebagainya ternyata bisa menghasilkan cuan.

Sangat menarik bukan? Cukup dengan mendownload aplikasi tersebut dan memainkan beberapa misinya maka bisa mendapatkan uang juga. Termasuk ini jadi kabar yang baik terutama bagi pelajar yang menginginkan uang jajan tambahan. 

Bukan hanya itu, beberapa aplikasi yang dibahas di atas sebagian juga adalah aplikasi game. Jadi, selain bermain game pengguna bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Jika masih penasaran, bisa langsung coba aplikasi yang sudah direkomendasikan diatas.