free page hit counter
Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (1)

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022: 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk

Artikel diperbarui pada 28 Desember 2021.

Kamu akhirnya memutuskan untuk membuka e-commerce tetapi Kamu masih bertanya-tanya produk apa yang sedang tren sekarang? Atau lebih spesifiknya, apa saja produk yang sedang tren di tahun 2022? Ini mungkin tampak seperti pertanyaan sepele, tetapi sebenarnya tidak. Untuk membangun toko elektronik yang sukses, penting untuk memilih saluran penjualan dan distribusi yang tepat dan melakukan investasi yang memadai dalam pemasaran dan periklanan; tetapi juga penting untuk mengidentifikasi produk terbaik untuk dijual secara online.

Menemukan produk yang sedang tren untuk dijual di internet bisa menjadi proses yang sulit, terutama jika Kamu baru pertama kali memasuki dunia e-commerce dan Kamu tidak memiliki anggaran yang besar untuk berinvestasi. Jangan panik!

Pertama-tama, untuk memastikan bahwa toko Kamu menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Kamu dapat memilih metode dropshipping: karena tidak memerlukan penyimpanan fisik barang, Kamu dapat menambahkan (atau menghapus) produk ke/dari Kamu katalog kapan saja dan sesuaikan penawaran Kamu dengan permintaan pasar.

Alasan lain mengapa memilih produk trending yang tepat untuk dijual online tidak mudah adalah karena tidak semua produk yang sukses di toko klasik cocok untuk penjualan online; lebih jauh, barang-barang “terlalu umum” umumnya sudah ditawarkan oleh pesaing utama (seperti Amazon), sementara barang-barang “terlalu khusus” berisiko tidak mendapat perhatian yang tepat.

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan semua yang Kamu butuhkan untuk berjualan online: dari strategi yang valid untuk memilih produk yang akan ditawarkan di internet dan kesalahan yang harus dihindari, hingga 8 kategori dan 28 produk yang sedang tren untuk dijual online pada tahun 2022 .

Strategi Memilih Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Secara Online

Pertanyaan pertama yang muncul ketika berpikir untuk meluncurkan e-commerce adalah: produk apa yang sedang tren sekarang? Pertama-tama, Kamu memerlukan strategi untuk memilih produk terbaik untuk dijual di internet. Di bawah ini, kami memberi Kamu beberapa saran dalam hal ini.

Jika ini adalah pertama kalinya Kamu meluncurkan bisnis dan Kamu berpikir untuk melakukannya langsung dari rumah, kami juga menyarankan Kamu untuk membaca artikel ini dari Porch.com: Cara Memulai Bisnis Kecil di Rumah.

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (2)

 

Temukan Produk Populer Untuk Dropshipping

Jika Kamu ingin menjual dengan dropshipping, pilihan terbaik adalah mengidentifikasi produk paling populer di pasar dan memasukkannya ke dalam katalog Kamu. Untuk memahami produk apa yang sedang tren sekarang, lihat sumber daya seperti Kickstarter.com, Wish.com, Google Trends atau cari produk yang sedang tren di amazon dan catat item yang menurut Kamu sesuai dengan inventaris Kamu.

Ada juga beberapa perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penelitian yang menawarkan wawasan semacam ini tetapi dalam banyak kasus, Kamu harus membayar untuk mendapatkan apa yang Kamu cari. Dalam artikel ini, Kamu akan memiliki kesempatan untuk melihat arah pasar saat ini dan mendapatkan inspirasi untuk bisnis baru Kamu.

Temukan Ceruk Untuk Produk Kamu

Mengukir ceruk di pasar berarti lebih sedikit persaingan; persaingan yang lebih sedikit berarti kampanye pemasaran Kamu akan jauh lebih murah dan efektif dan toko Kamu akan muncul lebih tinggi di hasil mesin pencari. Mengidentifikasi ceruk pasar tertentu adalah cara yang baik untuk memahami produk apa yang sedang tren sekarang dan untuk mulai menjual secara online. Tapi ingat: berkat dropshipping, Kamu selalu dapat menambahkan produk baru (terkait atau tidak), mendiversifikasi merek Kamu dan dengan demikian menjangkau pelanggan baru.

Pelajari Strategi Dan Produk Kompetisi

Pelajari pesaing Kamu, cari tahu produk apa yang mereka jual, bagaimana mereka menjualnya, dan siapa pemasoknya. Jika mereka menawarkan barang yang ingin Kamu jual di toko Kamu tetapi tidak dapat Kamu peroleh dengan harga yang kompetitif, Kamu harus mempertimbangkan untuk menghapus barang tersebut dari katalog Kamu, setidaknya untuk saat ini.

Jelajahi Halaman Belanja Sosial Dan Pilih Apa Yang Akan Dijual Secara Online

Platform Belanja Sosial adalah situs yang mendukung e-niaga di mana pengalaman berbelanja dibagikan dengan jaringan orang (melalui suka, komentar, saran, atau berbagi produk). Siapa yang menjual di situs ini memanfaatkan rekomendasi dan pengaruh pengguna untuk menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan. Di antara platform Belanja Sosial utama, kami mengingatkan Kamu tentang Pinterest, Wanelo, dan Etsy; Kamu dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi produk yang sedang tren untuk dijual secara online.

Gunakan Komunitas Untuk Menemukan Item Baru Untuk Dijual Secara Online

Terakhir, jangan remehkan dunia komunitas dan forum yang didedikasikan untuk e-commerce. Di Facebook, misalnya, ada ratusan grup yang dapat membantu Kamu mengukur kebutuhan dan keinginan calon pelanggan Kamu. Di web ada banyak forum jenis ini, cukup cari kata kunci yang Kamu minati dan hanya itu! Daftar dan jelajahi komunitas ini untuk menemukan ide baru tentang produk yang sedang tren untuk dijual secara online.

Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Memilih Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (3)

Seperti bisnis lainnya, perdagangan elektronik juga memiliki risiko dan salah satu yang terbesar mengacu pada pilihan produk atau layanan terbaik untuk dijual secara online. Oleh karena itu, kami menunjukkan 3 kesalahan yang harus dihindari saat memutuskan produk yang sedang tren untuk dijual secara online:

1. Mengusulkan Suatu Produk Tanpa Harus Mempelajari Pasar sebelumnya. Untuk berjualan secara online, tidak cukup dengan membuat situs e-commerce, mengunggah pilihan produk dan menunggu sampai terjual. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mempelajari pasar, melakukan analisis preventif dan merancang strategi penjualan. Hanya dengan cara ini Kamu dapat mengidentifikasi produk tren yang tepat untuk dijual di eCommerce Kamu dan berhasil.

2. Bersaing Dengan Raksasa Besar Tanpa Sarana Yang Memadai. Menawarkan produk e-commerce Kamu yang mudah tersedia di toko online lain bukanlah pilihan yang tepat. Kami menyarankan Kamu menghindari segmen pasar yang terlalu jenuh dan awalnya Kamu fokus pada ceruk yang sempit, lalu memperluas penawaran (jika Kamu mau) nanti.

3. Tidak Sabar Dan Langsung Mengharapkan Hasil Yang Bagus. Meskipun Kamu mungkin telah memilih produk yang sempurna untuk dijual secara online, kami perlu memperingatkan Kamu tentang sesuatu: jangan mengharapkan ledakan penjualan langsung. Bentuk identitas perusahaan Kamu dan sebarkan di internet, buat produk Kamu dikenal, pertahankan pelanggan Kamu: jika Kamu mengidentifikasi produk yang tepat untuk dijual dan menawarkan yang terbaik, hasilnya akan datang seiring waktu!

8 kategori Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 Untuk E-Commerce Kamu

Seperti yang baru saja kita lihat, langkah pertama untuk menemukan produk yang sedang tren untuk dijual secara online pada tahun 2022, adalah memahami apa yang dicari pelanggan. Untuk itu, sangat penting untuk melakukan analisis pasar preventif, misalnya melalui Google Trends, alat gratis yang disediakan oleh Google yang menunjukkan pencarian paling populer yang dilakukan oleh pengguna. Dengan mengetahui produk yang paling banyak dicari, Anda dapat memilih produk apa yang akan dijual di toko online Kamu mulai dari kebutuhan calon pelanggan.

Untuk memberi Kamu dorongan awal, kami telah membuat daftar 8 kategori produk yang sedang tren untuk dijual secara online pada tahun 2022, menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh pengguna di web. Mereka adalah produk trendi untuk dijual di internet melalui dropshipping, yang akan memungkinkan Kamu untuk memiliki penghasilan yang baik dengan investasi awal yang rendah.

1. Barang Dekorasi Rumah

Item dekorasi rumah mengkonfirmasi tren mereka selama tahun 2020 dengan nilai pasar $641,4 Miliar dan, meskipun produk ini telah menjadi tren selama periode pandemi, pertumbuhan ini tidak ditakdirkan untuk melambat. Perkiraan pertumbuhan konstan 4,8% antara tahun 2021 dan 2026. Kita tahu bahwa selama covid-19 bekerja dari dorongan keinginan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan permintaan untuk dekorasi rumah tetapi itu bukan satu-satunya alasan saat ini. Real estat pulih dengan cepat dan ada banyak pemilik rumah baru setiap bulan mencari hal semacam ini.

Dalam kategori produk ini kami menyoroti 4 produk:

Karpet Rumah

Karpet telah menjadi salah satu produk terlaris dan trending untuk dijual, menurut kegunaan, panjang, bahan, dan penggunaan akhir, adalah barang yang membantu orang menjaga kotoran dan kotoran keluar dari rumah mereka dan juga sebuah karya seni atau tambahan. kenyamanan di rumah mereka. Pasar karpet diperkirakan akan tumbuh sebesar 4% antara tahun 2022 dan 2026.

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (4)

Tempat Tidur Rumah

Selimut, sprei, matras, bantal, guling, sprei, duvet, quilt, dan selimut termasuk dalam kategori trending ini untuk dijual. Mereka meningkatkan tidur, memberikan kenyamanan dan kebersihan tetapi juga merupakan bagian dari dekorasi dengan tujuan estetika. 6% dari pertumbuhan adalah apa yang diharapkan antara tahun 2022 dan 2026.

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (5)

Wadah Penyimpanan Rumah Tangga

Produk lain yang sedang tren untuk dijual pada tahun 2022 adalah wadah penyimpanan rumah tangga. Adapun produk tren lainnya di departemen barang rumah tangga, permintaan mereka mungkin meningkat karena tren bekerja dari rumah baru-baru ini. Wadah penyimpanan membantu orang mengatur dan menyimpan pakaian, makanan, persediaan, dan barang-barang rumah lainnya; mereka juga dapat digunakan sebagai dekorasi rumah, tergantung pada gaya dan ruangan tempat Kamu menyimpan barang.

Handuk

Berdasarkan penelitian kelompok IMARC, handuk dapur akan mencapai nilai pasar US$ 20,9 Miliar pada tahun 2026 dengan pertumbuhan moderat selama tahun-tahun mendatang. Dengan teknologi baru yang diperkenalkan oleh produsen, ada banyak pilihan dalam bahan dan kinerja untuk barang-barang semacam ini yang sebagian besar digunakan untuk mengeringkan dan membersihkan permukaan rumah, terutama di dapur. Mereka adalah produk yang sedang tren untuk dijual dan Kamu harus mempertimbangkan untuk menambahkannya ke katalog Kamu jika Kamu belum melakukannya.

2. Penata Rambut Dan Produk Kecantikan Yang Sedang Tren

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (6)

Jika Kamu mencari produk trending yang sukses untuk dijual di industri kecantikan, Kamu harus tahu bahwa alat dan aksesori penata rambut semakin banyak dicari di Oberlo, Google, dan AliExpress.

Wig Rambut

Wig rambut masih menjadi salah satu produk paling trending untuk dijual secara online. Permintaan wig rambut telah meningkat secara substansial selama beberapa tahun terakhir, dan tidak ada yang akan berubah di masa depan. Menurut “Pasar Rambut Wig dan Ekstensi – Outlook dan Prakiraan Global 2021-2026” pertumbuhan produk yang sedang tren ini untuk dijual akan berlanjut dengan CAGR 13% antara tahun 2021 dan 2026. Amerika Utara akan memegang mayoritas pasar wig rambut . Jadi Kamu bisa fokus memasarkan brand dan produk Kamu ke wilayah ini.

Jilbab

Jilbab adalah produk tren lain untuk dijual secara online yang tidak memperlambat pertumbuhannya juga pada tahun 2022. Ini adalah aksesori fesyen abadi yang telah mendapatkan posisi kompetitif di pasar online. Menurut Google Trends, pencarian untuk “jilbab” terus berkembang; Selain itu, item yang terkait dengan pasar kecantikan dan mode ini dapat menjadi pembelian impulsif. Jadi, mengikuti tren mode rambut saat ini, Kamu dapat membuat seluruh koleksi gaya rambut wanita yang berbeda bersama dengan jilbab Kamu.

Adapun sektor kecantikan, selalu dalam mode, dengan banyak merek dan orang terkenal meluncurkan tren dan produk baru di pasar. Saat ini, produk kecantikan yang paling trending meliputi:

Bulu Mata Palsu

Pasar bulu mata palsu global senilai US$ 1.377,28 juta pada tahun 2021 dan diproyeksikan mencapai US$ 2.046,61 juta pada tahun 2028; diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 5,8% dari tahun 2021 hingga 2028. Produk ini telah populer selama bertahun-tahun dan sekarang menjadi salah satu produk rias paling trending di tahun 2022. Produk ini menjadi item yang harus dimiliki di sebagian besar tampilan riasan karena kepraktisannya. nilai serta aplikasinya yang sederhana.

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (7)

Ektensi Kuku

Juga dikenal sebagai kuku palsu, kuku palsu, kuku fashion, atau kuku akrilik, mereka adalah produk kecantikan yang sedang tren. Google Trends telah mencatat pertumbuhan substansial dalam pencarian untuk ekstensi kuku ini membuktikan bahwa itu adalah item tren yang meningkatkan popularitasnya.

3. Produk Tren Yang Ramah Lingkungan & Dapat Terurai

Ini adalah tren yang cukup baru yang diperkirakan akan bertahan setidaknya selama 30 tahun ke depan, berdasarkan jalan yang diambil banyak pemerintah. Jika Kamu melihat semua negara di Uni Eropa, misalnya, mereka sedang memasuki transisi ekologis yang merupakan proses yang akan selesai sekitar tahun 2055. Bahkan jika sebagian besar kegiatan yang direncanakan menyangkut pengurangan emisi dan ketergantungan pada sumber energi fosil, topik kelestarian lingkungan dan biodegradabilitas tidak pernah dianggap sebagai karakter penting seperti sekarang. Selain itu, konsumen menyadari konsekuensi dari perubahan iklim, dan banyak yang mencari cara sendiri untuk mengurangi jejak karbon mereka.

Produk teknologi dan aksesori yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan, oleh karena itu, menjadi bahan evaluasi dalam meluncurkan bisnis baru karena ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan merek yang solid di tahun-tahun mendatang.

Dalam kategori ini, kami menyoroti produk-produk yang sedang tren untuk tahun 2022:

Sarung Laptop Cork yang Ramah Lingkungan dan Dapat Dikomposkan serta Casing Ponsel

Lembut, tahan, dan biodegradable, laptop sleeve yang dibuat dari cork adalah produk yang cukup baru dengan potensi tinggi mengingat pasar laptop diperkirakan akan tumbuh CAGR sebesar 31% antara tahun 2022 dan 2028. Minat yang sama meningkat juga untuk casing ponsel yang dapat dibuat kompos. (Gambar diambil dari Boshiho dan Recase)

Tikar Yoga Kompos Gabus

Yoga telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir dan statistik di seluruh dunia memasukkannya ke dalam 10 aktivitas kebugaran paling populer di dunia. Nilai pasar sekitar $ 11,6 Miliar pada tahun 2021 tetapi dengan pertumbuhan CAGR 5,3% akan mencapai $ 15,2 Miliar dalam tahun 2026. Ini adalah produk yang sedang tren untuk dijual secara online pada tahun 2022 dan menggabungkannya dengan tren keberlanjutan lingkungan, dapat pilihan yang sempurna untuk merek baru, mengingat juga bahwa penggemar yoga lebih suka berbelanja untuk produk dan layanan yang sehat, nyaman, dan ramah lingkungan.

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (8)

4. Produk Perawatan Kesehatan Yang Sedang Tren

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (9)

Seperti yang dapat Kamu bayangkan, karena pandemi, minat masyarakat terhadap produk perawatan diri dan kesehatan meningkat selama tahun 2021 dan pertumbuhan ini akan berlanjut juga pada tahun 2022. Berikut adalah beberapa contoh produk perawatan kesehatan yang sedang tren yang harus Kamu pertimbangkan untuk tahun 2022.

Bubuk Hijau

Itu adalah suplemen yang diekstraksi dari sayuran, rumput laut, dan probiotik yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mengurangi risiko penyakit kronis; itu juga mengandung banyak vitamin, mineral, dan antioksidan. Tren konsisten di seluruh dunia dari produk ini membuktikan bahwa ini adalah produk tren yang stabil untuk dijual secara online, terutama dalam periode sejarah di mana orang-orang sangat peduli dengan kesehatan mereka.

Teh dan Jus Detoks

beberapa jenis teh dan jus yang berbeda telah ditemukan memiliki manfaat detoksifikasi. Hari ini, pasar detoks jus keseluruhan adalah $3,4 miliar: kami yakin Kamu dapat menemukan ceruk yang bagus di dalamnya!

Keto Bar atau Bubuk

Diet Keto sebenarnya bukan hal baru, tetapi tidak diragukan lagi bahwa ini merupakan tren penting saat ini. Penggemar keto sangat ketat dengan diet dan rutinitas olahraga mereka, dan mereka perlu mengonsumsi makanan berkualitas tinggi setelah berolahraga: menjual batangan atau bubuk keto bisa menjadi pilihan yang unggul.

5. Produk & Aksesori Berteknologi Tinggi

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (10)

Teknologi adalah kategori yang selalu hijau yang mencakup banyak produk yang sedang tren untuk dijual secara online untuk menjawab kebutuhan kelompok sasaran yang berbeda. Berikut adalah beberapa saran tentang barang yang berhasil dijual, sesuai dengan tren pasar saat ini:

Dudukan Telepon Mobil

Menggunakan smartphone saat mengemudi adalah hal yang lazim tetapi tidak aman; itulah sebabnya produsen aksesoris mulai memproduksi dudukan telepon mobil, hari ini salah satu produk paling tren untuk dijual secara online, yang popularitasnya semakin meningkat.

Pengisi Daya Nirkabel Atau Stasiun Pengisian Nirkabel

Karena kegunaan dan fleksibilitasnya, barang berteknologi tinggi ini telah ada selama beberapa tahun dan terus menjadi salah satu produk trending terbaik, memiliki potensi yang mengesankan di pasar online.

Periferal Ekspansi Port USB Port Yang Kuat

Meningkatnya jumlah orang yang bekerja dari rumah menciptakan permintaan yang lebih tinggi untuk periferal elektronik yang membantu mereka mengatur tempat kerja mereka dengan lebih baik. Stasiun dok USB dengan USB Tipe C terbaru adalah pasangan yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan cara agar semua solusi teknologi penting mereka tetap terhubung.

Case Telepon / Casing Hp

Tidak diragukan lagi, ini adalah produk tren yang kuat untuk dijual di e-commerce Kamu. Seiring dengan tingginya volume penjualan ponsel setiap tahun, produsen memproduksi berbagai macam casing ponsel dengan berbagai jenis, ukuran atau kegunaan, yang dituntut baik untuk tujuan estetika maupun perlindungan.

Perangkat Yang Dapat Dipakai

Perangkat yang dapat dikenakan, seperti pelacak kebugaran atau jam tangan pintar, mewakili tren besar dalam beberapa tahun terakhir; mereka mudah digunakan dan dengan beberapa fungsi terintegrasi yang menjadikannya produk yang sedang tren untuk dijual pada tahun 2022.

6. Produk Hewan Peliharaan

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (11)

Pasar persediaan hewan peliharaan adalah salah satu yang paling stabil: membangun diri Kamu dalam segmen ini dapat menjamin kesuksesan yang langgeng. Toko online yang menjual produk untuk teman berkaki empat (kandang anjing dan kucing, aksesoris perawatan bulu, makanan kaleng, permainan, dll.) sedang menikmati beberapa kesuksesan. Contoh produk trending yang mungkin Kamu tawarkan di ceruk ini adalah:

Makanan Hewan

Popularitas berbagai jenis makanan hewani semakin meningkat. Ketika hewan peliharaan adalah sumber kedamaian bagi seseorang dan membantunya mengatasi kecemasan, tidak ada batasan jumlah uang yang dihabiskan untuk hewan peliharaan mereka. Tren ini tercermin dari permintaan makanan hewan peliharaan yang terus meningkat secara stabil.

Alat Mandi Hewan Peliharaan

pilihan barang bagus lainnya untuk dijual secara online karena kebutuhan untuk memandikan hewan peliharaan tidak dapat disangkal. Produk yang sedang tren di pasar ini adalah Aquapaw, alat mandi hewan peliharaan yang cerdik, dilengkapi dengan toolkit yang membuatnya lebih efisien dan dapat digunakan untuk anjing yang lebih besar.

Pembawa Hewan Peliharaan

Pasar untuk barang ini sangat potensial dan minat mereka terus meningkat selama bertahun-tahun. Pengguna mencari gendongan yang ringan, kokoh, dan nyaman untuk mereka dan hewan peliharaan mereka, tetapi mereka juga suka memiliki banyak pilihan gaya, warna, dan bahan. Saat bertanya pada diri sendiri produk apa yang sedang tren sekarang, Kamu harus mempertimbangkan ceruk ini.

7. Produk Fashion Dan Perhiasan Yang Sedang Tren

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (12)

Fashion selalu memiliki daya tarik yang besar bagi wanita dan pria yang peduli dengan penampilan mereka, dan juga merupakan segmen penjualan yang cocok untuk e-commerce. Untuk alasan ini, Kamu dapat menemukan ratusan produk trending untuk dijual secara online di pasar fashion dan perhiasan; meskipun demikian, kami memberi Kamu beberapa tips tentang tren terbaru.

Atasan Bra

Ini secara resmi akan menggantikan crop top dan diharapkan akan mengambil alih musim panas ini. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dengan menjual pakaian bikini ini secara online dan menjadi penata gaya untuk pelanggan Kamu dengan menyarankan kepada mereka cara menata atasan bra. Misalnya, Kamu dapat menyarankan mereka memasangkan bra atas dengan barang lain yang dijual oleh Kamu, seperti celana panjang, mantel, atau barang berpinggang tinggi.

Korset

Memang bukan fashion item, namun banyak orang yang menggunakannya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik saat berdandan. Berbagai jenis shapewear melayani permintaan semua orang mulai dari pembentukan yang ditargetkan hingga pembentuk tubuh yang merata. Oleh karena itu, Kamu memiliki berbagai pilihan untuk toko online Kamu sambil memastikan bahwa target pelanggan Kamu dapat ditentukan dengan mudah.

Perhiasan Bekas

Ini sangat populer dalam hal keberlanjutan dan semakin banyak pelanggan muda yang tertarik pada perhiasan bekas ini. Bahkan barang-barang mewah bekas pun meningkat popularitas dan penjualannya, menjadi produk yang sedang tren di tahun 2022.

Perhiasan Minimalis

Juga, ceruk ini telah mengalami ledakan penjualan dalam beberapa tahun terakhir; Data Google Trends secara global menunjukkan pencarian yang sering dan banyak oleh konsumen untuk jenis barang ini, meskipun penawaran online hampir tidak ada. Jadi, jika Kamu masih bertanya-tanya produk apa yang sedang tren sekarang, jawabannya mungkin hanya ini: perhiasan minimalis.

8. Produk Tren Olahraga

Produk Yang Sedang Tren Untuk Dijual Pada Tahun 2022 8 Kategori Terbaik Dan 28 Produk (13)

Cara lain untuk perawatan diri yang telah menyebar selama pandemi adalah olahraga: di rumah, di gym, atau di luar ruangan. Maka tidak heran jika barang-barang olahraga menjadi produk trending di tahun 2022. Apa yang bisa Kamu jual secara online di kategori ini? Jika Kamu menggunakan metode dropshipping, Kamu berpotensi dapat memenuhi kebutuhan apa pun, mulai dari pakaian hingga aksesori hingga peralatan olahraga (bobot, sepeda olahraga, raket, bola, dll.). Jika tidak, Kamu dapat memilih untuk berspesialisasi dalam olahraga tertentu dan menawarkan artikel yang berkaitan dengan disiplin tersebut.

Mari kita lihat beberapa contoh praktis produk yang sedang tren untuk dijual secara online dalam kategori olahraga.

Olahragawan

Athleisure adalah pakaian olahraga desain. Mengenakan pakaian olahraga bahkan di luar area pelatihan sedang menjadi tren saat ini, terutama di kalangan remaja dan anak muda berusia antara 20 dan 30 tahun. Mengapa menjual Athleisure secara online? Karena pengguna mengharapkan untuk menemukan harga yang sedikit lebih rendah daripada toko tradisional. Beberapa contoh barang yang dijual online dalam kategori athleisure adalah: kaos oblong, celana panjang, topi, legging, kaos kaki, sepatu, dan lain sebagainya.

Botol olahraga

Mereka adalah salah satu produk yang paling dicari; volume pesanan yang besar telah mengkonfirmasi popularitas produk ini, permintaan untuk itu meningkat pesat. Harga awalnya yang rendah adalah salah satu alasan mengapa Kamu harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam botol olahraga untuk bisnis online Kamu.

Sepatu Jala

Sepatu ini awalnya digunakan untuk berolahraga, tetapi sekarang telah menjadi item populer untuk pakaian olahraga. Pesanan sepatu mesh di seluruh dunia untuk wanita dan pria telah meningkat secara substansial sejauh ini: Kamu dapat memastikan itu akan menjadi produk yang sedang tren di tahun 2022!

Kesimpulan

Kita semua tahu bahwa produk yang sedang tren tidak berubah secara radikal dari satu tahun ke tahun lainnya; Jika Kamu telah meneliti apa yang harus dijual secara online pada tahun 2021, Kamu mungkin telah menemukan beberapa produk yang disebutkan di atas. Dan itu positif: sekarang Kamu memiliki konfirmasi bahwa barang-barang itu adalah pilihan yang unggul karena mereka juga menjadi tren produk untuk dijual secara online pada tahun 2022. Faktanya, jika tren tetap konstan dari waktu ke waktu atau bahkan tumbuh, itu berarti ada permintaan pasar untuk produk tersebut dan e-commerce Kamu dapat menemukan ruang dalam penawaran.

Oleh karena itu kami mendorong Kamu untuk membuka toko e-commerce pribadi Kamu dan kami mengingatkan Kamu bahwa toko online – tidak seperti toko tradisional – dapat menawarkan lebih banyak variasi produk dan dapat memperluas atau memodifikasi katalognya sesuai dengan permintaan pelanggan. E-commerce adalah solusi tepat bagi mereka yang ingin mendedikasikan diri pada penjualan dan tidak memiliki modal untuk memulai bisnis fisik.

Jadi, untuk pertanyaan “apa yang Kamu butuhkan untuk berjualan online?” kami dapat menjawab dengan lebih sederhana: e-commerce yang efisien seperti Vetrina Live – tersedia sekarang juga dengan paket gratis selamanya -, gambar-gambar indah untuk produk Kamu untuk dijual, pemasok yang baik, dan ide-ide orisinal tentang produk yang sedang tren untuk dijual secara online pada tahun 2022.