free page hit counter
Air Minum Kemasan Mewah Termahal
Air minum kemasan mewah dan termahal di dunia. | via goodscoop.id

10 Air Mineral Kemasan Termahal di Dunia, Berani Jadi Resellernya?

Artikel diperbarui pada 14 Juli 2021.

Kalau kamu sedang cari ide bisnis brilian anti mainstream, mungkin kamu bisa tawarkan diri untuk jadi reseller atau distributor air mineral kemasan di bawah ini. Merek-merek di bawah ini menawarkan air minum kemasan para Sultan yang super mewah dan premium.

Air Minum Kemasan Mewah Termahal
Air minum kemasan mewah dan termahal di dunia. | via goodscoop.id

Beberapa orang tidak melihat kebutuhan untuk membeli air kemasan sama sekali, sementara yang lain berpikir itu satu-satunya hal yang aman untuk diminum.

Minum air keran adalah hal yang mustahil bagi sebagian orang saat ini. Tapi berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk sebotol air minum?

Air kemasan di toko kelontong atau supermarket biasa hanya beberapa ribu rupiah saja. Tapi, ada orang lain yang rela membayar sedikit lebih mahal untuk membeli brand air mineral yang mereka inginkan.

Sebagian mereka yakin dan memberikan testimoni bahwa rasa air mineral merk tertentu yang lebih mahal memang lebih enak daripada merek yang lebih murah.

Jika kamu pernah melihat air minum kemasan harganya lebih mahal daripada yang kamu bayar dan berpikir konyol untuk membebankan biaya begitu banyak untuk air minum kemasan, maka kamu belum pernah melihat betapa mahalnya harga air minum kemasan.

Baca terus untuk mengetahui 10 air mineral termahal di dunia.

#10. Fine – Rp 72 ribu per 750ml

Air Minum Mewah Fine
Fine, air minum ini masuk adalah air minum mewah khusus para Sultan. | via moneyinc.com

Air kemasan yang bagus berasal dari Jepang dan disaring secara alami melalui batuan vulkanik kuno jauh di bawah Gunung Fuji untuk menghasilkan air yang kaya mineral dan benar-benar bebas polutan.

Minuman ini memang murni, mewah, dan tidak pernah bersentuhan dengan polutan buatan manusia yang dapat mencemari air seperti mata air lainnya dari mata air yang lebih dangkal.

Minuman ini lembut di palet dan memiliki rasa yang berbeda namun halus. Perusahaan ini memulai debutnya pada tahun 2005 dan sejak itu telah membotolkan mata air berkualitas tinggi ini dengan harga Rp 72 per 750ml, menjadikannya salah satu air kemasan termahal di dunia.

#9. Tasmanian Rain – Rp 72 ribu per 750ml

Tasmanian Rain, air minum kemasan mewah
Tasmanian Rain, air minum kemasan mewah. | via moneyinc.com

Seperti yang bisa kamu tebak dengan nama seperti Tasmanian Rain, air minum kemasan ini berasal dari Australia dan berasal dari pulau Tasmania.

Sangat murni sehingga jatuh dari langit seperti air hujan dan dikemas dalam botol yang elegan dan bergaya.

Air hujan, dikumpulkan untuk kesenangan kamu, jatuh dari langit di mana udaranya diyakini terbersih di dunia, dengan hanya 17 bagian per juta padatan terlarut (kontaminan).

Air tidak pernah menyentuh dasar dan sedikit diperkaya dengan gelembung setelah pembotolan untuk membuatnya sangat lembut dan menyenangkan. Harganya $5 atau Rp 72 ribu per 750 ml, bagi kamu yang menginginkan air minum kemasan yang sangat sehat.

#8. Lauquen Artes Mineral Water – Rp 87 ribu per 750ml

Laqueen, air mineral mewah super mahal
Laqueen, air mineral mewah super mahal. | via moneyinc.com

Mata air artesis yang dikenal sebagai Air Mineral Lauquen Artes berasal dari akuifer pegunungan dan terletak di dekat San Carlos Barilpoche, wilayah paling selatan Argentina.

Sumbernya 500 meter di bawah tanah dan dikelilingi oleh 20 hektar hutan yang masih asli. Mata air berada di bawah tekanan konstan dan memiliki suhu konstan 4 derajat Celcius sepanjang tahun.

Air mineral yang sangat rendah ini tidak akan bersentuhan dengan lingkungan sampai dibotolkan dan dijual seharga Rp 87 ribu per 750ml.

#7. Aqua Deco –Rp 174 ribu per 750ml

Aqua Deco, air mineral mewah
Aqua Deco, air mineral mewah. | via moneyinc.com

Kata deco berarti artistik dan ini adalah salah satu botol hiasan paling unik yang akan kamu temukan untuk air minum kemasan. Air dalam botol bergaya ini berasal dari mata air murni di Kanada.

Air ini memenangkan penghargaan emas untuk air minum non-karbonasi terbaik pada tahun 2007 dan tetap menjadi salah satu yang paling populer di kalangan penggemar air, dan dijual seharga Rp 174 ribu per 750ml.

Ini adalah salah satu air kemasan paling mahal di dunia dan terutama dijual di restoran kelas atas, hotel, dan spa.

#6. 10 Thousand BC – Rp 203 ribu per 750ml

10 Thousand BC, air mineral dalam kemasan dengan harga fantastis
10 Thousand BC, air mineral dalam kemasan dengan harga fantastis. | via moneyinc.com

Sumber air mineral eksotis ini terletak di lepas pantai Kanada.

Sumbernya sangat jauh dari kontaminasi dan polutan manusia sehingga membutuhkan waktu tiga hari perjalanan untuk mencapai sumbernya, Gletser Hat Mountain di British Columbia, Kanada.

Tujuan perusahaan adalah menjadi yang pertama menciptakan produk dari air kemasan yang berasal dari gletser pegunungan, dan mereka berhasil dengan air yang sangat mewah ini yang dijual seharga Rp 203 ribu per 750ml. Air minum dalam kemasan ini canggih, bergaya, dan merek kelas dunia.

#5. Veen – Rp 365 ribu per 750ml

Veen, air mineral mewah
Veen, air mineral mewah. | via moneyinc.com

Air Veen berasal dari Finlandia, salah satu perairan paling murni dan segar di dunia. Sumbernya dekat Laplandia Finlandia, tepat di luar sebuah desa kecil bernama Tengelio.

Airnya disaring secara alami melalui zaman es sebelum mencapai mata air alami Konisaajo, daerah arktik alami Finlandia, tempat air tersebut dikumpulkan.

Air tersebut dinilai unggul karena kekenyalannya dan kemampuannya yang tidak biasa untuk memuaskan dahaga. Ini dijual seharga Rp 365 ribu per 750ml.

#4. Bling H2O – Rp 580 per 750ml

Bling H2O, air minuman mewah
Bling H2O, air minuman mewah. | via moneyinc.com

Air Bling dibotolkan persis dari mana asalnya. Mata Air Gunung Inggris, yang terletak di dasar Pegunungan Great Smoky di Tennessee.

Ada proses pembersihan 9 langkah yang digunakan untuk memastikan bahwa cita rasa pemenang penghargaan perusahaan sesuai dengan desain pemenang penghargaan.

Ini adalah air yang canggih dan menyegarkan yang disajikan di restoran dan spa kelas atas dan hampir seperti membuka sebotol sampanye mahal saat memecahkan sebotol bling. Ini sangat mewah sehingga dijual seharga Rp 580 ribu per 750ml.

#3. Fillico – Rp 3,1 juta per 750ml

Filico, air minum mewah dalam kemasan
Filico, air minum mewah dalam kemasan. | via moneyinc.com

Jika kamu menyukai catur, kamu akan mengenali tampilan dan desain botol Fillico yang didesain secara unik. Mereka dipotong agar terlihat seperti bidak catur raja dan ratu yang mewakili raja.

Botol kaca dengan kristal Swarovski itu elegan, tapi airnya juga mewah. Air kemasan berasal dari mata air yang sangat dihormati di Kobe, Jepang yang dikenal sebagai Nunobiki dan digunakan oleh pembuat sake di Kobe.

Air ini merupakan air yang berharga mahal dan dijual seharga $219 atau Rp 3,1 juta per 750ml.

#2. Kona Nigari Water – Rp 5,8 juta per 750ml

Kona Nigari Water, air minum botolan mewah
Kona Nigari Water, air minum botolan mewah. | via naijawinelovers.com

Air Kona Nigari dirancang untuk membantu kamu menurunkan berat badan, memberi kamu energi dan meningkatkan kualitas kulit kamu.

Airnya berasal dari pulau Hawaii yang berada seribu kaki di bawah permukaan laut. Dikatakan untuk memuaskan dahaga lebih baik daripada air mineral mahal lainnya dan mengandung elektrolit laut dalam yang terjadi secara alami.

Direkomendasikan oleh beberapa dokter kulit dan pelatih kebugaran paling terkenal, harganya Rp 5,8 juta per 750ml; badan air termahal kedua di dunia.

#1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani – Rp 870 juta per 750ml

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, air mineral termahal di dunia. | via naijawinelovers.com

Dengan harga $60.000 atau Rp 870 juta per 750ml, Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani adalah air mineral termahal di dunia.

Airnya berasal dari sumber alami di Fiji dan Prancis dan dikemas dalam botol emas 24 karat.

Kemasan adalah salah satu bagian yang paling mahal dari produk air, meskipun dikatakan memiliki rasa yang berbeda, menarik dan kelembutan pada palet yang akan mengesankan bahkan para pecinta air minum dalam kemasan.

Berani Jadi Reseller Air Minuman Kemasan Termahal?

Kalau kamu kehabisan ide bisnis menarik, silakan coba jadi reseller atau distributor salah satu air minum kemasan mewah di atas. Siapa tahu, kamu bisa mendapat banyak untung dari jualan air minum para Sultan.

Karena harga air mineral mewah di atas sudah sangat tinggi, tentunya kamu perlu modal kuat agar bisa mensuplai kebutuhan dan permintaan pasar.

Tertarik?