free page hit counter

Franchise Lazatto, Syarat, Cara Daftar, dan Kelebihannya

Artikel diperbarui pada 8 Mei 2023.

Ayam dan burger adalah makanan Barat populer yang banyak diminati konsumen. Ayam dan  burger sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia karena menggunakan bahan-bahan yang sudah dikenal semua orang Indonesia dan menyajikan makanan dengan cara baru. Sudah tahukah Franchise Lazatto itu apa?

Banyak orang yang menyukai daging ayam ini karena dagingnya yang empuk dan tebal. Tak heran jika masakan western seperti ayam dan burger langsung digandrungi banyak orang.

Melihat hal ini maka nampaknya  memulai restoran ayam dan burger akan sangat menguntungkan, bukan? Maka bisa mengajukan kerjasama dan membuka franchise Lazatto, brand kuliner yang menjual sajian ini, jika berminat simak terus ulasan dibawah ini.

Tentang Lazatto

Lazatto adalah kedai makanan cepat saji yang berspesialisasi dalam burger dan ayam olahan. Rantai makanan cepat saji Indonesia ini memiliki lokasi di sepuluh kota dan provinsi. Karena harga ayam dan burger yang terjangkau, Franchise Lazatto ?sangat menarik bagi pelopor outlet dari kelas menengah ke bawah.

Lazatto adalah merek makanan yang berasal dari Medan, Indonesia, di bagian barat negara tersebut. Lama kelamaan merek makanan ini melahirkan anak usaha di Sukabumi, Jawa Barat.

Namun Purwakarta dan Cikampek (Purcika) merupakan pasar utama merek ini. Produk ini tetap tidak berubah dalam menyajikan sajian makanannya sejak lahirnya brand Lazatto hingga nama perusahaan ini begitu terkenal.

Secara konsisten, Lazatto Chicken dan Burger juga melebarkan sayap di dunia online.  Jika tertarik, maka dapat melihat halaman resmi Facebook Resmi Lazatto. Lazatto.id adalah nama resmi di halaman Instagram.

Tentu saja, tidak heran banyak akhirnya lebih memilih menyantap hidangan ayam dan burger lengkap ini daripada hidangan barat lainnya, yang dianggap mahal dan tidak terlalu mengenyangkan dalam satu porsi. Juga, tidak mengherankan jika hidangan ini begitu populer.

Menu Lazatto Ayam dan Burger

Tentunya, agar tidak ada ketimpangan pada itemnya, merek makanan ini juga memberikan minuman, untuk melengkapi hidangan ayam dan burger Lazatto-nya. Yuk, simak daftar menu yang tersedia di bawah ini bagi yang berminat.

Menu makanan yang tersedia meliputi: Brand ini juga menawarkan makanan ringan, seperti:  Cheeseburger, Double Beef Burger ,  Hot Dog , Hammer Burger, Geprek Dada , Geprek Sayap •Paket Nasi Dada,  Burger Reguler ,  Paket Sadzz Spaghetti ,  Burger Keju Premium, Sadazz Paha Bawah , Paket Nasi Sayap, Mozza, Kentang

Untuk menu minumannya adalah :  Milo , S-Tea ,Teh Kemasan Kotak , Nestlé Orange

Menu yang ada disini tentunya sangat lezat, dan mengenyangkan. Cukup makan satu porsi sudah dapat mengisi perut dengan cepat dan juga penuh kandungan gizi yang cukup baik. Tua dan muda tentunya akan menyukai jenis makanan yang simple namun sangat mengenyangkan ini.

Dari seri harga per menunya juga dibandrol dengan harga yang wajar dan sesuai  dengan yang diberikan. Jadi makanan ini akan tetap semakin laris dan berkembang.

Persyaratan Franchise Lazatto

Merek makanan ini tidak memiliki waralaba Lazatto. Bagaimanapun, ada berbagai jenis partisipasi dengan teknik administrasi mandiri dan mudharabah.

Oleh karena itu, silakan lihat berikut ini bagi yang belum terbiasa dengan sistem tersebut. Swakelola adalah proses pembelian barang dengan pekerja yang direncanakan, disewa, dan diawasi oleh organisasi yang sesuai.

Hal ini menandakan bahwa usaha ini dilakukan sendiri dan tidak melalui penyedia jasa. Dari menyiapkan situs hingga penjualan iklan. Mudharabah, di sisi lain, adalah jenis bisnis di mana pemilik dan manajer bekerja sama dan mencapai kesepakatan sejak awal.

Hal ini menunjukkan kerjasama dengan komitmen bakat dari direksi dan modal 100 persen dari pemilik modal. Dalam artian, siapa saja, baik yang memiliki modal maupun tidak, yang memiliki keahlian khusus di bidang ini, dapat segera berkolaborasi. Kemudian keahlian atau modal menjadi prasyarat yang harus disiapkan jika ingin bergabung di Franchise Lazatto.

Biaya dan Harga Franchise

Lazatto Menurut situs lazatto.co.id, Lazatto Chicken Burger tidak menawarkan peluang kemitraan melalui model waralaba Franchise Lazatto. Namun di sana disebutkan bahwa swakelola atau mudharabah adalah metode kerjasama. Selain itu, harga penawaran kerjasama tidak disebutkan di halaman website.

Jika masih penasaran dengan perusahaan satu brand ini, maka cukup pergi ke websitenya, mengisi formulir pendaftaran, atau langsung ke kantor pusat.

Cara Mendaftar Franchise Lazatto

Jika ingin bekerja sama dengan brand yang satu ini, buka dulu lazatto.co.id, website resminya.

Selain itu, kantor pusat dapat dilihat di alamat Jl.  Pembangunan No. 49, Cikode, Kec, RT.9/RW. Jagakarsa, Daerah Khusus Ibukota Jakarta di selatan Selain itu, individu yang tertarik dengan waralaba bisa

Selain itu, individu yang tertarik dengan Franchise Lazatto ini bisa kirim pesan ke perusahaan dengan mengisi formulir di situs web resmi. Setelah mengisi formulir, cukup klik tombol kirim. Silakan bertanya tentang sistem kolaborasi dan cara mendaftar ke perusahaan, meskipun tidak ada waralaba Lazatto.

Serta dapat mengunjungi halaman Facebook perusahaan, selain itu dapat menghubungi perusahaan masing-masing di 0813-1140-8043 dan 0813-1143-8043.

Ketentuan Pendirian Lazatto

Setelah memahami menu-menu apa saja yang disajikan di Lazatto, langkah selanjutnya adalah mencari tahu kebutuhan apa saja yang harus dipenuhi saat ingin membuka tempat makan Lazatto ini. Dengan cara ini, sangat disayangkan bahwa merek Lazatto tidak membuka organisasi dalam kerangka pemikiran pendirian seperti itu. Namun, bukan berarti rencana pembukaan toko Lazatto berubah.

Hal ini karena kolaborasi tambahan, seperti swakelola dan mudharabah, dapat dipilih. Partisipasi swakelola berarti memberikan segalanya sendiri, mulai dari modal, toko, pekerja, dan kemajuan, dll. Pengelola dan pemilik modal berkolaborasi dalam kerjasama mudharabah. Oleh karena itu, cukup berperan sebagai pengelola toko jika kekurangan modal.

Kelebihan Bergabung di Lazzato

Ada beberapa penawaran lain yang sesuai dengan kemampuan , meski sebenarnya tidak memberikan peluang franchise. Pihak franchise akan menikmati sejumlah keuntungan saat membuka franchise ini. Kerangka usaha bersama yang dijalankan oleh Lazatto adalah mudharabah, yakni pewaralaba diperbolehkan bertindak sebagai pemilik modal atau juga sebagai kepala toko.

  • Sistem mudharabah perusahaan ini memungkinkan untuk berkolaborasi baik sebagai pemilik modal maupun pengelola outlet.
  • Benefit yang akan diperoleh adalah gaji akan dibagi rata.
  • Pendirian dan organisasi akan memutuskan terlebih dahulu tarifnya, apakah ada lebih banyak kepala atau pemilik modal. sehingga dapat menentukan keuntungan yang akan diterima di masa depan.
  • Bagi masyarakat yang tidak memiliki modal berarti bisa bekerja sama dengan brand ini untuk menjadi supervisor.

Selain itu, keuntungan akan didistribusikan secara adil dan merata sehingga mencegah kerugian. Maka juga dapat menjalankan bisnis jika  tidak memiliki cukup uang. Nah, seberapa tertarik  setelah melihat persyaratan, biaya franchise, dan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati dari Franchise Lazatto.