free page hit counter

Franchise Bubur Bayi Procil dan Cara Daftarnya yang Mudah

Artikel diperbarui pada 1 Mei 2023.

Ada banyak cabang bisnis yang kini menguntungkan dan terkesan simpel termasuk diantaranya franchise bubur bayi Procil. Mengingat bahwa setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk bayi, maka termasuk dalam peluang bisnis yang terbuka lebar setiap masa.

Tidak hanya itu, dengan harga bersaing dan mengutamakan pola makan sehat bagi anak menjadi poin plus utamanya. Tidak mengherankan sejumlah ibu rela mengeluarkan uang lebih demi memberikan yang terbaik bagi anak terkhususnya bayi untuk konsumsi makanan.

Hal ini setimpal dengan semua kandungan yang didapatkan di dalam produk bayi. Selain halal bermanfaat dalam pertumbuhan anak, tersedia banyak varian pilihan makanan sehat. Dapat digunakan untuk bayi dimulai usia 6 bulan, simak berbagai pembahasannya berikut ini:

Mengenal Bubur Bayi Procil

Sebelum membahas franchise bubur bayi Procil ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu berkaitan dengan produknya. Dalam proses pembuatan bubur ini lebih mengedepankan unsur bahan baku organic. Karena mengedepankan makanan sehat bagi anak bayi, jadi lebih aman.

Maka dari itu, produk alias brand dari perusahaan ini memang telah dikenal sepanjang masa usai berdiri di 2012 lalu. Tak luput berdasarkan cerita pendirinya sendiri saat kesulitan membuat MPASI bergizi. Hingga terciptalah ide bisnis yang tepat.

Sebagaimana kisah pemiliknya yaitu Siti Sahlani. Dulunya selalu berupaya mengembangkan produk bayi ini hingga bisa menjadi sebuah peluang bisnis menjanjikan. Berawal dari bisnis rumahan tapi kini telah memiliki 300 outlet yang tersebar di wilayah Indonesia.

Varian Produk

Kabar baiknya lagi tentu juga telah resmi dan memiliki izin dagang sendiri. Hal ini membuat para ibu tak perlu khawatir akan keamanan dari produk bayi tersebut. Ini membuktikan jika produk yang dijual sangatlah aman.

Karena ada banyak pilihan atau jenis produk yang ditawarkan selain dari bubuk organic. Misalnya saja juga ada puding, nasi tim dan sop. Semuanya akan menggugah selera makan anak lewat variasinya.

Bubur sendiri tersedia 7 varian menu belum lagi dengan adanya 9 varian rasa. Serta memanfaatkan puding sehat dan susu probiotik tanpa adanya campuran pewarna. Serta bebas dari bahan pengawet maupun penyedap membuat bubur ini sehat untuk dikonsumsi bayi.

Berbagai varian produk ini bisa dipilih oleh setiap mitra yang akan bekerja sama. Jika ingin menjadi mitra, berdasarkan peraturan yang disepakati karena nantinya harus membeli sejumlah bahan baku yang akan dikirim langsung dari perusahaan pusat.

Umumnya tersedia tiga macam pilihan untuk franchise bubur bayi Procil yaitu terbagi atas paket silver dengan nominal 14 juta rupiah. Kedua adalah paket gold berkisar 26 juta rupiah dan akan mendapatkan 2 unit usaha.

Sementara untuk paket platinum dihargai berkisar 36 juta dan akan mendapatkan 3 paket usaha. Tidak hanya itu juga tersedia sejumlah peralatan lengkap dalam proses produksi termasuk diantaranya seragam dan media promosi.

Syarat Franchise Bubur Procil

Pembahasan berikutnya berkaitan dengan sejumlah syarat jika ingin franchise bubur bayi Procil. Tentunya setiap brand memiliki tata cara dan peraturan sendiri jika ingin melakukan mitra. Termasuk diantaranya harus memenuhi sejumlah persyaratan yang diwajibkan.

Begitu juga halnya untuk bubur bayi Procil tersebut pasnya harus mengetahui lebih dahulu berapa kisaran biaya yang diperlukan. Serta bagaimana lokasi untuk menentukan usahanya. Maka untuk itu berikut sejumlah syarat yang ditetapkan oleh pihak perusahaan, seperti:

  • Memiliki tekad serta keseriusan untuk menjalankan bisnis ini.
  • Berupaya untuk selalu konsisten serta menjaga kebersihan untuk pembuatan bubur tersebut. Hal ini merupakan kunci utama yang ditekankan dalam bubur bayi Procil demi kesehatan.
  • Mampu dalam hal menjaga kualitas produk.
  • Memiliki dana investasi yang cukup untuk kemitraan.

Cara Mendaftar Franchise

Pembahasan selanjutnya adalah berkaitan dengan cara untuk mendaftarkan diri bergabung dalam franchise bubur bayi Procil. Tentunya ini menjadi langkah yang harus diperhitungkan setelah memahami sejumlah seluk-beluk dasarnya.

Terlebih lagi harus mengedepankan unsur kesesuaian antara modal untuk pembelian paket dan kesiapan dari berbagai aspek lain. Sebagaimana syarat yang telah ditetapkan. Maka untuk itu berikut ini sejumlah tata cara untuk proses pendaftaran:

  • Untuk langkah pertama harus melakukan pendaftaran pada sebuah formulir yang ada di website profile.co.id. Atau bisa melakukan pilihan lain dengan mengkonfirmasi diri melalui kontak yang tertera.
  • Berikutnya bisa mendatangi langsung kantor bubur bayi Procil. Nantinya akan ada sebuah proposal usaha serta perjanjian kerja yang akan diberikan, serta informasi lengkap tentang kemitraan yang akan dijalani. Sebagai calon mitra harus mempelajarinya terlebih dahulu.
  • Langkah berikutnya untuk membayar DP dengan kisaran harga 60%. Metode pembayaran yang diberlakukan oleh pihak perusahaan juga bisa berbentuk transfer bank selain dari bentuk cash.

Jika disetujui biasanya harus menunggu kisaran waktu 21 hari dan mempersiapkan outlet. Nantinya ketika outlet akan dikirim pihak mitra harus segera melakukan pembayaran atas sisa 40% dari DP yang telah dibayarkan.

Selama itu pula akan ada bimbingan mitra dalam hal memasak. Serta berbagai keperluan lain yang sekiranya dibutuhkan sebelum pembukaan outlet tersebut.

Kelebihan Franchise Bubur Procil

Pembahasan berikutnya berkaitan dengan sejumlah kelebihan yang dapat dirasakan jika franchise bubur bayi Procil. Tentunya ini merupakan aspek yang selalu ditunggu oleh setiap kalangan. Berkaitan dengan apa saja keuntungan yang bisa dirinya dapatkan.

Karena sejatinya setiap usaha atau bisnis yang dilakukan pasti mengharapkan keuntungan. Begitu juga halnya untuk cabang bisnis tersebut karena ternyata memiliki banyak manfaat yang dirasakan langsung, yaitu sebagai berikut:

  • Bubur bayi termasuk dalam makanan pokok bagi setiap pasangan yang memiliki anak bayi, sehingga dijamin akan laris manis dibeli konsumen.
  • Produk tidak akan terpengaruh musim panas atau hujan, lantaran bukan termasuk dalam sebuah produk musiman.
  • Disediakan alat masak otomatis, dapat membantu dalam proses pembuatan produk.
  • Laba brand serta kemudahan dalam mendapatkan bahan baku yang akan dikirim langsung dari pusat.
  • Cukup menguntungkan, terlebih dari segi waktu berjualan. Pasalnya, hanya berkisar 3 jam saja dan dalam waktu 5 bulan bisa balik modal.
  • Memiliki peluang pasar yang lebih tinggi, terutama bagi pasangan alias orang tua yang sibuk bekerja.
  • Serta bagi orang tua yang takut gagal dan kerepotan, ini termasuk dalam peluang bisnis paling menjanjikan yang pernah ada.

Jadi itulah sejumlah pembahasan terkait dengan franchise bubur bayi Procil. Dengan mengetahui sejumlah kelebihan dan pengenal utama dari produk tersebut. Setiap orang bisa memperhitungkan berapa kisaran pendapatan dan keuntungan yang bisa diperoleh lewat bisnis ini.

Setidaknya ini menjadi langkah yang wajib diperhitungkan dari sebuah bisnis yang dijalani. Apalagi target pasar yang luas serta tidak terpengaruh musim. Terlebih banyaknya angka kelahiran di Indonesia sangat menguntungkan pelaku bisnis ini.

Berbeda halnya jika memutuskan bisnis lain yang viral, bisanya juga selalu muncul saingan baru. Tapi untuk produk berupa bubur bayi sendiri akan selalu diminati. Namun dengan berbagai catatan, harus selalu menjaga kebersihan dan kualitas produk.