free page hit counter

Franchise Makaroni Ngehe? Mari Simak Informasinya Berikut!

Artikel diperbarui pada 27 April 2023.

Sejak Makaroni Ngehe menjadi salah satu merk dagang makaroni terkenal, banyak orang berminat untuk bergabung franchise Makaroni Ngehe. Pamornya di dunia kuliner yang semakin melejit membuat Makaroni Ngehe menjadi satu usaha yang terlihat menjanjikan.

Meski terhitung baru dalam dunia kuliner, Makaroni Ngehe dapat menuju puncak dengan sangat pesat. Bahkan Makaroni Ngehe dapat menandingi pesaing yang sudah menjadi legenda untuk produk serupa. Dengan keunikan yang dibawa, Makaroni Ngehe langsung mendapatkan pasarnya sendiri.

Tak heran jika semakin banyak orang yang ingin bergabung untuk menjual Makaroni Ngehe. Lalu, apakah ada cara bergabung franchise dengan merek dagang Makaroni ngehe? Mari temukan jawabannya dalam artikel ini:

Tentang Makaroni Ngehe

Di tengah tren jajanan makaroni pedas, banyak sekali merek yang meluncurkan produk makaroni pedas. Salah satu merek dagang yang memiliki nama besar adalah Makaroni Ngehe. Meski tidak muncul sejak awal namun Makaroni Ngehe berhasil menjadi raja makaroni pedas.

Berawal dari berbagai kegagalan, pinjaman dana 20 juta digunakan oleh founder Makaroni Ngehe, Ali Muharam, untuk membangun bisnis ini. Siapa sangka, bisnis yang dibangun sejak 2013 ini berhasil menjadi sumber rezeki bagi Ali Muharam setelah berbagai kegagalannya.

Pada awal berdiri, Makaroni Ngehe belum memiliki varian sebanyak sekarang. Hanya makaroni basah dan kering yang kemudian dijual secara terbatas. Hal ini karena memang Makaroni Ngehe belum besar dan belum memiliki pegawai seperti sekarang.

Namun ternyata, menu makaroni basah dari Makaroni Ngehe berhasil menarik perhatian pelanggan. Semakin lama, omset penjualan semakin besar. Mulai dari satu kios, hingga sekarang Makaroni Ngehe berhasil memiliki banyak cabang di berbagai kota.

Tentunya hal tersebut membuat banyak pengusaha pemula ingin ikut serta meraih kesuksesan dengan franchise merek dagang satu ini. Bisa dengan menghubungi pihak terkait dan menjalankan bisnis yang memang lagi menarik perhatian publik ini.

Menu yang Dimiliki Makaroni Ngehe

Daya tarik Makaroni Ngehe sendiri berada di variannya yang sangat beragam. Meski sama-sama menawarkan jajanan pedas khususnya makaroni, tapi dari segi menu, Makaroni Ngehe juaranya. Berikut ini beberapa menu yang ditawarkan oleh Makaroni Ngehe:

1. Menu Makaroni

Menu utama dan primadona di Makaroni Ngehe sudah tentu pada menu makaroninya. Berbeda dengan merek makaroni pedas lainnya, Makaroni Ngehe punya varian makaroni basah dan kering. Berikut ini macam-macam menu makaroni beserta harganya:

  • Makaroni kering rasa original/asin dengan harga 6000 per bungkus kecil/22000 per toples.
  • Makaroni kering rasa keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000 per bungkus kecil/24000 per toples.
  • Makaroni basah rasa original/asin dengan harga 6000 per bungkus kecil/22000 per toples.
  • Makaroni basah rasa keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000 per bungkus kecil/24000 per toples.

2. Menu Selain Makaroni

Selain menu primadona makaroni kriuk dan basah, Makaroni Ngehe juga punya menu lain yang tak kalah favorit. Beragam menu yang bisa dipilih oleh pelanggan inilah yang menjadi kelebihan dari Makaroni Ngehe dibandingkan dengan merek lainnya. Berikut menunya:

  • Bihun krenyes rasa original/asin dengan harga 6000 per bungkus kecil/22000 per toples.
  • Bihun Krenyes rasa keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000 per bungkus kecil/24000 per toples.
  • Usus Goreng rasa original/asin/keju/balado/rendang sapi dengan harga 10000 per bungkus kecil/30000 per toples.
  • Mie kriuk rasa original/asin dengan harga 6000 per bungkus kecil.
  • Mie kriuk rasa keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000 per bungkus kecil.
  • Mie lidi rasa original/asin dengan harga 6000 per bungkus kecil.
  • Mie lidi rasa keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000.
  • Otak-otak Mahe rasa original/asin/keju/balado/rendang sapi dengan harga 8000 per bungkus kecil.
  • Cimol Mahe rasa original/asin/keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000 per bungkus kecil.

3. Menu Mix

Jika bingung untuk menentukan satu menu saja, pelanggan bisa memilih menu mix yang ditawarkan. Menu ini memungkinkan pelanggan untuk mencampurkan dua varian menu dalam satu bungkus dan rasa yang sama. Berikut pilihannya:

  • Mix makaroni basah dan kering rasa original/asin dengan harga 6000 per bungkus kecil.
  • Mix makaroni basah dan kering rasa keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000 per bungkus kecil.
  • Mix makaroni basah dan bihun krenyes rasa original/asin dengan harga 6000 per bungkus kecil.
  • Mix makaroni basah dan bihun krenyes rasa keju/balado/rendang sapi dengan harga 7000 per bungkus kecil.

Adakah Cara Franchise Makaroni Ngehe?

Banyak orang yang ingin bergabung dengan franchise Makaroni Ngehe. Kebanyakan adalah penggemar Makaroni Ngehe yang ingin menjadikan Makaroni Ngehe sebagai usahanya. Lalu, bagaimanakah cara bergabung bisnis franchise bersama Makaroni ngehe?

Sayang sekali, hingga saat ini, Makaroni Ngehe belum membuka jalinan usaha dalam bentuk franchise. Jadi, usaha kemitraan berbentuk franchise memang tidak ditawarkan oleh Makaroni Ngehe sehingga penggemar makaroni Ngehe belum bisa bergabung untuk program ini.

Hal ini tentu mengecewakan bagi sebagian penggemar Makaroni Ngehe yang juga ingin menjalankan bisnis Makaroni Ngehe. Untuk saat ini, Makaroni Ngehe hanya membuka sistem reseller resmi untuk pelanggan yang memang ingin memulai usaha bersama Makaroni Ngehe.

Solusi Bisnis Makaroni Ngehe

Franchise Makaroni Ngehe belum tersedia bukan berarti tidak ada jalan untuk berbisnis bersama dengan Makaroni Ngehe. Ada cara lain yang ditawarkan oleh Makaroni Ngehe kepada pada pelanggan yang ingin menjadi mitra. Mari simak selengkapnya berikut ini:

1. Model Bisnis

Bisnis kemitraan dengan merek yang sudah memiliki nama besar sudah tentu menjadi bisnis yang menjanjikan. Namun sayangnya, Makaroni Ngehe belum menyediakan jenis kemitraan Franchise Makaroni Ngehe. Namun pelanggan bisa menjadi mitra dengan mendaftar sebagai reseller.

Dengan jenis kemitraan ini, pelanggan tak perlu modal besar untuk memulai usaha kemitraan dengan Makaroni Ngehe. Caranya pun cukup mudah, hanya perlu menghubungi nomor pendaftaran reseller resmi yang dimiliki oleh Makaroni Ngehe.

2. Modal yang Harus Disiapkan

Ada keuntungan yang diberikan dari bentuk kemitraan reseller. Untuk memulai usaha reseller Makaroni Ngehe, tidak perlu dana besar. Tidak seperti franchise Makaroni Ngehe yang mungkin akan membutuhkan modal besar karena pembelian dilakukan sistem paket.

Hanya perlu menyediakan modal secukupnya, sesuai dengan jumlah item yang akan diambil. Pelanggan juga bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tinggal daftar sebagai reseller Makaroni Ngehe dan pembelian akan diberikan harga khusus reseller.

Nah itulah pembahasan singkat tentang bisnis bersama Makaroni Ngehe. Jadi, untuk yang mencari cara bergabung dengan franchise Makaroni Ngehe, sejauh ini Makaroni Ngehe masih belum membuka kemitraan dalam bentuk franchise ya.

Namun tenang saja, ada solusi lain untuk pecinta Makaroni Ngehe yang ingin menyebarluaskan Makaroni Ngehe. Jenis bisnis reseller bisa menjadi solusi jika ingin bergabung dengan Makaroni Ngehe. Jadi, usaha tidak hanya terbatas pada kemitraan franchise saja, bukan?

Dengan menjadi reseller Makaroni Ngehe, usaha bisa dilakukan dengan modal lebih sedikit dan lebih fleksibel. Para penggemar Makaroni Ngehe bisa memperkenalkan kelezatan Makaroni Ngehe kepada lebih banyak orang. Yang sudah pasti, bisa dapat penghasilan tambahan juga.