free page hit counter
Tas Mewah Branded nan Mahal untuk Investasi
Tas termahal berikut ini masuk dalam kategori mewah branded dan bisa kamu jadikan tabungan. | via goodscoop.id

Tas Branded Termahal untuk Investasi Anti Mainstream Kaum Hawa

Artikel diperbarui pada 14 Juli 2021.

Ingin investasi anti mainstream? Silakan coba untuk beli tas branded mahal nan mewah dari berbagai brand terkenal, lalu simpan dalam jangka waktu tertentu. Meskipun banyak yang membeli tas mewah untuk meningkatkan prestige, kamu bisa juga menggunakan tas branded sebagai tabungan.

Tas Mewah Branded nan Mahal untuk Investasi
Tas termahal berikut ini masuk dalam kategori mewah branded dan bisa kamu jadikan tabungan. | via goodscoop.id

Apa tas tangan termahal di tahun 2021? Bukan Hermes, tapi Mouawad 1001 Nights Diamond Purse seharga $3,8 juta. Tapi Hermes mendominasi daftar kami. Berikut ini sekilas tentang tas tangan paling mahal di tahun 2021:

  1. Mouawad 1001 Nights Diamond Purse – $3.8 Million
  2. Hermes Kelly Rose Gold – $2 Million
  3. Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka – $1.4 Million
  4. Hermes Chaine’d Ancre Bag – $1.4 Million
  5. Lana Marks Cleopatra Clutch – $400,000
  6. Niloticus Crocodile Himalaya Birkin – $379,000
  7. Chanel “Diamond Forever” Handbag – $261,000
  8. Fuchsia Diamond-Studded Hermes Birkin – $222,000
  9. Hermes Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile
    30 cm Birkin Bag – $203,150
  10. Blue Crocodile Hermes Birkin Handbag – $150,000

Bagi sebagian wanita, tas tangan lebih dari sekedar tas jinjing untuk barang-barang pribadi mereka. Beberapa memajangnya sebagai sarana ekspresi diri, sebagai representasi kekayaan mereka atau sebagai simbol status untuk memamerkan individualitas mereka yang bersinar.

Satu penelitian bahkan menunjukkan bahwa wanita secara naluriah menggunakannya untuk melindungi hubungan romantis mereka dan menyebabkan mereka memamerkan dompet mahal mereka jika mereka merasa terancam oleh wanita lain.

Semakin terbatas dan unik barang tersebut, semakin mahal harganya di pasaran. Ini lebih benar dari sebelumnya untuk tas desainer, karena merek mewah hanya memproduksi satu hingga tiga item dengan desain yang unik.

Hal ini menghasilkan tas tangan berharga tinggi yang hanya mampu dibeli oleh 1% teratas, dengan item yang dihiasi dengan berlian dan jenis perhiasan lainnya dan kemudian dilelang dengan harga lebih tinggi.

Meskipun Anda tahu psikologi di balik membeli tas tangan mahal, mungkin terdengar keterlaluan untuk membenarkan memiliki barang yang harganya lebih mahal dari apa pun yang Anda miliki secara fisik, termasuk rumah Anda.

Namun, sebagian besar ahli percaya bahwa memiliki tas paling langka, paling dirancang dengan baik, dan paling tahan lama adalah investasi yang berharga karena harga jual kembali naik secara astronomis setelah beberapa tahun. Karena itu, ada baiknya melihat tas tangan paling mahal di tahun 2021.

Beberapa tahun yang lalu kami membuat daftar tas paling mahal dan peringkatnya sekarang berubah dengan cepat.

Dulu barang-barang mewah yang lebih murah telah meningkat nilainya karena kelangkaan dan keunikannya dalam desain. Ini selain para desainer papan atas berusaha saling mengungguli demi menguasai pasar.

Berikut ini adalah tas branded mahal yang bisa dijadikan investasi bagi kaum wanita.

#10. Tas Tangan Blue Crocodile Hermes Birkin – Rp 2,1 Milyar

Blue Crocodile Hermes Birkin Handbag
Blue Crocodile Hermes Birkin Handbag. | via financesonline.com

Kisah di balik Tas Hermes Birkin cukup sederhana: Barang-barang aktris Inggris Jane Birkin jatuh setelah tas jeraminya gagal.

CEO Hermes Jean-Louis Dumas kebetulan berada di Birkin pada saat kejadian dan terinspirasi untuk membuat tas tangan yang unik, modis dan kokoh dengan desain yang praktis untuk menyelesaikan masalah wanita.

Sejak itu, Hermes Birkins telah tumbuh menjadi salah satu merek mewah paling mapan dan terkenal yang diminati oleh jutaan orang.

Tas tangan buaya biru Hermes Birkin ini berhasil memecahkan daftar 10 teratas kami, dengan harga £ 125.000 dalam penjualan tas tangan Christie’s pertama di Mayfair, London.

Ini memungkinkannya untuk memecahkan rekor Eropa untuk tas tangan paling mahal yang terjual. Ribuan penawar online mencoba untuk mendapatkan emas putih dan tas tangan Birkin berlian 18 karat ini, dengan pembeli anonim yang mengambil kepemilikan berharga ini.

#9. Tas Hermes Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile 30 cm Birkin – Rp 2,9 Milyar

Hermes Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile
Hermes Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile.| via financesonline.com

Nama resmi tas tersebut, Hermes Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile 12″ Tas Birkin dengan Perangkat Keras Emas Putih & Berlian 18k, menjelaskan sepenuhnya mengapa tas tangan ini tetap berada dalam daftar tas tangan termahal yang pernah dilihat manusia.

Tas Birkin merah ini memecahkan rekor beberapa tahun yang lalu sebagai tas tangan paling mahal yang dijual di lelang publik, dengan seorang kolektor anonim memenangkan lelang di Heritage Auctions di Dallas, Texas.

#8. Fuchsia Hermes Birkin dengan Berlian – Rp 3,1 Milyar

Fuchsia Diamond-Studded Hermes Birkin
Fuchsia Diamond-Studded Hermes Birkin. | via financesonline.com

Tas Hermes Birkin tampaknya berada dalam kompetisi mereka sendiri karena mereka dapat memecahkan rekor mereka sendiri untuk tas paling mahal yang terjual.

Tas Hermes Birkin berwarna fuchsia ini akan berkilau di mata Anda pada pandangan pertama dengan emas putih 18k dan berliannya. Tas mengkilap ini dijual seharga $1,72 juta atau RP 24 milyar di lelang Christie’s Hong Kong pada tahun 2015.

#7. Chanel “Diamond Forever” Handbag –Rp 3,7 Milyar

Tas Tangan Channel Diamond Forever
Tas Tangan Channel Diamond Forever. | via financesonline.com

Tas tangan Chanel Diamond Forever terlihat sederhana dan elegan, dengan logo Chanel yang ikonik. Diamond Forever terbuat dari kulit buaya halus dengan 334 berlian dan emas putih seberat 3,56 karat.

Gelang yang terbuat dari rantai emas 18 karat ini dapat dilepas.

Selain bahan, kelangkaan adalah faktor lain yang berkontribusi terhadap label harga tinggi karena hanya 13 item yang dibuat.

#6. Niloticus Crocodile Himalaya Birkin – Rp 5,4 Milyar

Niloticus Crocodile Himalaya Birkin
Niloticus Crocodile Himalaya Birkin. | via financesonline.com

Tas Himalaya Birkin mahal karena suatu alasan. Tidak hanya terbuat dari buaya Niloticus, tetapi juga membutuhkan waktu berjam-jam untuk proses pewarnaannya saja untuk mencerahkan warna bahannya. Semakin halus pewarnaannya, semakin sulit untuk membuat tas.

Niloticus Crocodile Himalaya Birkin dirancang untuk membangkitkan citra pegunungan Himalaya yang megah, yang pegunungannya memiliki warna cokelat yang kaya dan puncak yang diselimuti salju seputih awan. Taburkan beberapa berlian di dalamnya dan Anda sekarang memiliki salah satu tas termahal yang pernah ada di dunia.

Niloticus Crocodile Himalaya Brikin terbaru hadir dengan lebih dari 240 berlian pada cangkang emas 18knya. Itu dijual selama lelang di Christie’s di Hong Kong, mengalahkan Himalaya Niloticus Crocodile Diamond Birkin seharga $300.108 atau sekitar Rp 4,3 milyar pada 2016.

#5. Lana Marks Cleopatra Clutch – Rp 5,8 Milyar

Lana Marks Cleopatra Clutch
Lana Marks Cleopatra Clutch. | via financesonline.com

Tas tangan termahal kelima adalah favorit penggemar di kalangan selebriti yang berparade di karpet merah. Cleopatra Clutch Lana Marks berharga antara Rp 1,4 milyar dan Rp 5,8 milyar. Harganya yang mahal karena kelangkaannya, karena hanya ada satu kopling Cleopatra baru setiap tahun, dan masing-masing memiliki warna dan desain yang berbeda.

Hingga saat ini, aktris dan penyanyi China Li Bingbing memiliki kopling Cleopatra paling mahal. Lana Marks dan stylist secara khusus merancang kulit buaya Amerika, yang dihiasi dengan 1.600 berlian putih seberat 40 karat yang serasi dengan gaunnya. Berlian merah muda dan emas mawar juga digunakan untuk menulis nama Li Bingbing.

#4. Tas Hermes Chaine’d Ancre – Rp 20,3 Milyar

Tas Hermes Chaine’d Ancre
Tas Hermes Chaine’d Ancre. | via financesonline.com

Sesuai dengan namanya, Tas Hermes Chaine d’Ancre memiliki desain filigree, seperti penjara berkat rantai rantai berbentuk jangkarnya yang ditata dengan 1.160 berlian.

Harganya yang tinggi tidak hanya karena bahannya yang mahal, tetapi juga karena barang tersebut adalah barang koleksi yang dirancang oleh Pierre Hardy karena hanya tiga dari mereka yang dibuat.

#3. Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka – $1.4 Million

Tas Hermes Birkin by Ginza Tanaka
Tas Hermes Birkin by Ginza Tanaka. | via financesonline.com

Dengan tas Birkin ini, kamu memiliki tas tangan dengan bagian yang dapat dilepas yang dapat Anda bawa untuk menghias diri.

Tas tangan Hermes Birkin ini, dirancang oleh desainer Jepang Ginza Tanaka, terbuat dari platinum dan memiliki 2.000 berlian di kulit terluarnya dan memiliki bagian tengah batu berbentuk buah pir 8 karat yang dapat dilepas sebagai bros.

Jika kamu lupa membawa gelang atau kalung, cukup lepaskan lingkaran berlian dari tas Birkin ini dan buat semua orang terkesan dengan perhiasan indah kamu.

#2. Hermes Kelly Rose Gold – Rp 29 Milyar

Hermes Kelly Rose Gold
Hermes Kelly Rose Gold. | via financesonline.com

Jika Anda memiliki item ini, Anda tidak perlu lagi memakai gelang ke pesta Anda. Tas kecil dan mewah yang menakjubkan yang terbuat dari emas mawar padat ini dirancang dengan tampilan kulit buaya dalam kolaborasi antara Hermes dan perhiasan Pierce Hardy.

Tas tangan ini, dihiasi dengan 1.160 berlian, membutuhkan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya, dan hanya 12 dari tiga varian yang pernah dibuat. Pikirkan dua kali untuk menyimpan barang-barang di tas ini karena hanya cukup besar untuk menampung beberapa dolar dan kartu kredit.

#1. Dompet Mouawad Belian 1001 Malam – Rp 55,1 Milyar

Dompet Berlian Mouawad 1001 Malam
Dompet Berlian Mouawad 1001 Malam. | via financeonline.com

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse masih menjadi tas tangan termahal di dunia, rekornya tidak berubah dalam Guinness Book of Records sejak 2011.

Dompet ini diharapkan dari perusahaan barang mewah Emirat, yang memegang lima rekor dunia Guinness untuk beberapa barang paling mahal di dunia.

Barang paling mahal tersebut termasuk Mouawad 1001 Nights Diamond Purse, tas tangan berbentuk hati buatan tangan yang terbuat dari emas 18 karat yang dibuat oleh pengrajin yang telah mengabdikan 8.800 jam kerja penuh kasih.

Dihiasi dengan total 4.517 berlian, terdiri dari 105 berlian kuning, 56 berlian merah muda dan 4.356 berlian tak berwarna. Barang mewah satu kali ini dijual di pratinjau lelang Christie’s Hong Kong tahun lalu.

Tinggalkan Balasan