free page hit counter

Cara Kredit IPhone 11 Di IBox (Lengkap & Berhasil)

Artikel diperbarui pada 6 Januari 2023.

Mewujudkan keinginan untuk membeli iPhone 11 kini sudah bukan hal sulit lagi. IPhone 11 bahkan sudah bisa dimiliki secara mudahnya dengan cara kredit iPhone 11 di iBox. Meskipun tetap juga bisa dimiliki melalui tempat lain.

Selama ini, diketahui iPhone bisa dibeli dari toko ponsel di mana pun, khususnya toko Apple. Ibox juga termasuk dalam tempat tujuan utama untuk membeli iPhone. Namun, dahulu belum ada sistem kredit, sistem beli langsung masih menjadi satu-satunya pilihan.

Sekarang, sistem kredit ini telah diadakan. Dengan begitu, proses kepemilikan iPhone jadi lebih mudah. Selain dengan tidak diberatkan dengan biaya karena dicicil, iPhone juga bisa langsung digunakan dari awal pengambilan barang. Rasanya bisa mendapat dua keuntungan sekaligus.

Apa Itu iBox

Sebelum lebih jauh membahas cara kredit iPhone 11 di iBox, mari mengetahui dahulu apa sebenarnya iBox itu. Secara umum, iBox adalah sebuah distributor utama dan resmi produk Apple di Indonesia. Ibox ini mendistribusikan produk secara legal dan terjamin di Indonesia.

Memang, harga produk yang dipajang oleh iBox terkesan lebih mahal dibanding counter ponsel biasa atau tempat pembelian iPhone lainnya. Namun, hal ini bisa disandingkan dengan jaminan garansi dan kualitas yang akan didapatkan. Belum lagi dengan kelengkapan produknya.

Pelayanan iBox bisa ditemui melalui website original atau aplikasinya. Dengan kemudahan ini, pembeli tidak perlu datang mengecek barang ke toko secara langsung. Melainkan dengan memantau dari kedua jaringan online tersebut.

Keuntungan Kredit di iBox

Lantas, apa keuntungan yang kira-kira bisa dipetik dari cara kredit iPhone 11 di iBox? Sebagai distributor resmi, tentu iBox memberikan keuntungan yang jelas kepada customer. Namun, keuntungan apa saja kah itu sehingga melakukan kredit di iBox menjadi sebuah rekomendasi?

1. Barang Pasti Original

Keuntungan yang pertama adalah barang original. Bukan satu atau dua kasus saja telah ditemui bahwa customer membeli barang atau merek iPhone palsu hanya karena harganya yang murah. Hal ini sering terjadi pada penjual iPhone, terlebih yang tidak resmi.

Oleh karena iBox sudah terbukti menjadi tempat pusat penjualan iPhone secara resmi, tentu produk yang dijualnya juga asli. Tidak ada produk tiruan di dalam penjualan iBox sama sekali. Meskipun pembeli meng-kredit produk, iBox tidak akan memberi barang palsu.

Sebagai produk original pun, kerusakan akan minim ditemui. Jaminan barang bagus sudah ada di genggaman. Kualitas produk tidak perlu ditanyakan kembali.

2. Barang Pasti Baru

Keuntungan kedua dari meng-kredit di iBox adalah mendapatkan barang baru. Bukan barang second atau barang bekas pakai seperti pembeli dapatkan dari penjual yang bukan toko. Membeli iPhone 11 di iBox akan dimulai dari produk masih segel.

Keuntungan dari produk yang masih baru juga adalah jadi panjang masa pakainya. Dengan begitu, masih ada kesempatan untuk menjual kembali produk dengan keadaan yang masih bagus. Harga jual juga masih berkesempatan menjadi harga yang tinggi.

Barang baru berpotensi kepada kualitas yang baik juga. Barang baru yang belum pernah pakai artinya masih original.

3. Keamanannya Dijamin

Langkah cara kredit iPhone 11 di iBox menuntun calon pembeli mendapatkan produk dari distributor resmi. Dengan begitu, tentu saja keamanan barang dijamin tinggi oleh distributor. IBox mencegah semua pembelinya mendapatkan barang yang tidak sesuai.

IPhone 11 adalah salah satu produk unggulan dari Apple. Semua produk iPhone memiliki kode IMEI sendiri. Kode ini merupakan kode resmi yang bisa menjadi kunci iPhone itu sendiri. IMEI juga menjadi penanda bahwa iPhone merupakan produk yang sudah dijamin.

Hal baiknya adalah, produk iPhone di iBox rata-rata sudah terdaftar IMEI -nya. Jadi, soal keamanan yang didapatkan sudah merupakan hal yang pasti.

4. Ada Garansinya

Terakhir, barang yang didapat dari iBox itu bergaransi. Selayaknya produk original, iPhone 11 yang dikredit dari iBox memiliki garansi. Jadi, hal ini akan mencegah kerugian pembeli apabila menemukan bahwa barang yang dibeli ternyata tidak sesuai.

Seperti namanya, garansi merupakan jaminan pergantian produk yang diberikan kepada pembeli apabila produk yang ditransaksikan memiliki kekurangan. Entah itu kerusakan kecil maupun besar, iBox siap mengganti kerusakan dengan yang baru.

Jumlah waktu garansi ditentukan di iBox sendiri. Lewat dari waktu garansi, maka hak pertukaran tidak akan berlaku lagi. Untuk itu, apabila menemukan ketidaksesuaian barang, secepatnya menghubungi iBox kembali.

Cara Kredit di Ibox dengan Kartu Kredit

Cara kredit iPhone 11 di iBox dibagi menjadi dua jenis, yaitu menggunakan kartu kredit dan tidak. Pilihan ini dikembalikan kepada calon pembeli yang ingin memanfaatkan penggunaan kartu kredit.

Secara umum, memang penggunaan kartu kredit lebih mudah. Pilihan kartu kredit yang tersedia adalah BCA, BNI, Cimb Niaga, Permata Bank, Bank Mandiri, BCA, dan contoh lainnya. Kemudian, ini adalah langkah pengerjaannya:

  • Kunjungi salah satu iBox yang ada di kota pembeli.
  • Temui staf dan katakan bahwa ingin mengajukan pengkreditan untuk produk iPhone 11.
  • Isi beberapa formulir data dan konfirmasikan bahwa pengkreditan akan menggunakan kartu kredit sebagai bayarannya.
  • Ambil iPhone 11 dan bayar cicilan pertama langsung dari kartu kredit.
  • Pada bulan selanjutnya, bayarlah tagihan sesuai yang ditentukan melalui kartu kredit tersebut.

Cara Kredit di iBox Tanpa Kartu Kredit

Selain mengandalkan kartu kredit sebagai alat pembayaran utama, cara kredit iPhone 11 di iBox juga bisa tanpa menggunakan kartu kredit. Pilihannya yaitu menggunakan aplikasi Shopee. Aplikasi inilah yang memiliki kredensial untuk melakukan kredit di iBox.

Pilihan utama adalah menggunakan aplikasi Shopee. Telah diketahui bahwa Shopee merupakan sebuah jaringan aplikasi belanja daring yang sangat terkenal. Banyak sudah produk atau brand besar yang bermitra dengan Shopee, salah satunya adalah produk iPhone.

Cara kredit iPhone 11 di iBox melalui Shopee mudah saja. Telah diketahui bahwa Shopee menyediakan layanan paylater yang bisa membantu pembeli untuk melakukan kredit. Tata caranya adalah:

  • Akses aplikasi Shopee yang sudah didaftarkan pada Spaylater.
  • Masuk ke halaman utama, ada kotak pencarian produk di halaman atas. Silakan tekan kotak tersebut.
  • Cari iBox Official Store, setelah hasilnya keluar, silakan klik toko.
  • Pergi ke menu Produk atau Etalase, cari iPhone 11 sebagai produk yang diinginkan.
  • Pilih menu Beli Sekarang.
  • Cocokkan produk dengan formulir checkout. Misalnya jumlah, warna, dan sejenisnya.
  • Konfirmasikan alamat pengiriman dengan benar.
  • Pilih jasa pengirim. Pastikan pilih jasa pengirim yang andal dan dapat dipercaya.
  • Pergi ke menu Metode Pembayaran.
  • Pilih pembayaran dengan metode Shopee Paylater.
  • Pilih waktu cicilan, terdapat 4 pilihan waktu yaitu sekali bayar, 3x, 6x, dan 12x.
  • Klik setuju dan buat pesanan.
  • Tunggu iPhone disampaikan ke rumah.

Itulah beberapa langkah cara kredit iPhone 11 di iBox. Menggunakan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit dikembalikan kepada calon pembeli saja. Mana kira-kira pilihan yang tidak memberatkan dan mudah diaplikasikan. Maklum, karena tidak semua orang memiliki kartu kredit.

Jangan lupa untuk terus mengandalkan iBox sebagai tempat pembelian produk iPhone yang utama. Dengan seluruh keuntungan-keuntungan yang didapatkan, pembelian di iBox tentu tidak akan membawa kerugian sama sekali karena jaminan-jaminan yang diberikan.

Terakhir, Jangan lupa untuk terus konsisten membayar cicilan kredit setiap bulan sampai kredit lunas terbayar. Keterlambatan membayar kredit dapat memunculkan Resiko yang tentu tidak baik untuk pembeli sendiri. Misalnya adalah di blacklist dari iBox hingga menempuh jalur hukum.