free page hit counter
aplikasi penghasil uang resmi ojk

7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbaik

Saat ini, untuk mendapatkan pemasukan tambahan bisa dengan memanfaatkan aplikasi khusus. Jenis aplikasi yang bisa difungsikan untuk menambah pemasukan sangatlah banyak. Namun penting untuk memilih aplikasi penghasil uang resmi OJK yang aman untuk difungsikan.

Apabila sudah resmi OJK, maka pengguna tidak akan mendapat penipuan selama penggunaan aplikasinya. Justru dengan aplikasi yang aman ini, maka pemanfaatannya bisa dijalankan dalam jangka waktu yang lebih panjang. Hal ini dikarenakan prosesnya harus berkala.

Agar tahu apa saja aplikasinya, pada struktur artikel ini akan diuraikan beberapa rekomendasi pilihannya yang menarik. Pastikan untuk menelaah satu per satu aplikasi agar proses pemilihannya mudah. Untuk lebih jelasnya, simak dan pahami daftar berikut:

1. CashPop

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah CashPop. Sejak pertama kali diluncurkan pada 7 Maret 2017 sampai sekarang, suda ada 5 juta orang lebih yang merasakan struktur gamenya. Hal ini dikarenakan aplikasinya bisa memberikan keuntungan yang menarik.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, pengguna bisa memanfaatkan berbagai kegiatan yang tersedia. Semakin sering penggunaan aplikasinya, maka koin imbalan yang didapat akan lebih banyak. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan banyak uang secara mudah.

Bagi yang masih ragu dengan aplikasi ini, maka harus tahu reviewnya terlebih dahulu. Rating aplikasinya sendiri sudah mencapai angka 4,7 bintang. Hal ini membuktikan bahwa banyak pengguna yang merasa puas dengan sistem dan fitur yang ada dalam aplikasi ini.

2. MPL

Aplikasi penghasil uang resmi OJK lain yang fungsional adalah MPL. Sebenarnya, struktur aplikasi ini memiliki konsep kumpulan game yang bisa dimainkan penggunanya. Karena ada banyak game yang bisa dimainkan, maka pengguna tidak akan merasa bosan.

Setiap bermain dan menang, pengguna akan mendapatkan koin imbalan. Nantinya, koin imbalan yang terkumpul bisa ditukar dengan uang secara nyata. Hal ini tentunya akan sangat menarik karena pengguna hanya harus memainkan game dan tidak harus menjalankan proses yang rumit.

Spectre tech sebagai pengembang aplikasi ini tentunya juga menyediakan berbagai fitur yang fungsional dan bisa memudahkan penggunaan. Ukuran gamenya juga hanya 13 MB saja, sehingga pengguna tidak akan merasa kesulitan untuk memasangnya di perangkat.

3. Neobank

Selain dua aplikasi di atas, ada juga aplikasi Neobank sebagai pilihan lainnya. Aplikasi ini diluncurkan oleh BNC Digital Bank sejak 22 Maret 2021. Meski tergolong baru, namun aplikasi ini sudah diunduh sampai 10 juta kali unduhan dengan tingkat kepopuleran tinggi.

Sebenarnya, basis utama aplikasi ini adalah layanan perbankan digital. Namun jika menjalankan beberapa transaksi, maka pengguna juga akan mendapatkan imbalan yang bisa dicairkan menjadi uang. Bentuk imbalannya berupa cashback dan komisi.

Jadi selain bisa memanfaatkan layanan perbankannya, pengguna juga bisa mendapat uang tambahan. Aplikasi ini juga tergolong ringan dengan ukuran sekitar 49 MB saja. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam proses penggunaan karena tidak akan membebani perangkat.

4. Baca Plus

Jika suka membaca berita-berita terkini, maka aplikasi yang paling direkomendasikan adalah Baca Plus. Dengan aplikasi ini, maka pengguna bisa membaca berita terbaru kemudian meraih imbalan yang sudah disediakan. Jadi proses mendapatkan uangnya terkonsep sangat mudah.

Aplikasi penghasil uang resmi OJK terkonsep yang satu ini dikembangkan oleh Baca Family dan sudah diluncurkan sejak 16 Mei 2017. Sejak awal peluncurannya sampai sekarang, struktur aplikasi ini juga sudah dipercaya dan diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna.

Bagi pengguna awam yang belum terlalu familiar dengan aplikasi ini maka tidak perlu takut dalam proses penggunaannya. Aplikasi ini sudah memberikan arahan yang jelas dan bisa diikuti dengan baik. Jadi, bisa dipastikan prosesnya tidak akan menyulitkan pengguna.

5. Snack Video

Kemudian jika sudah menonton video dan ingin mendapatkan uang tambahan, maka aplikasi yang bisa dipilih adalah Snack Video. Untuk mendapatkan uang, pihak pengguna hanya perlu menonton video-video yang disediakan dan masuk di bagian beranda.

Semakin banyak video yang ditonton sampai akhir, maka keuntungan yang didapat juga semakin banyak dalam waktu yang cepat. Dengan demikian, pengguna akan merasakan keseruan dan keuntungan berupa uang di saat yang bersamaan.

Joyo Technology Pte. Ltd. yang mengembangkan aplikasi ini juga sudah menyediakan banyak fitur yang membantu pengguna. Jadi sebagai pengguna baru, tidak perlu bingung bagaimana cara menggunakan aplikasinya dan hanya perlu mengikuti arahan sistem yang ada.

6. One Aset

Rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi OJK lainnya adalah One Aset. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Pintar Platform Digital ini sebenarnya baru diluncurkan pada 21 Januari 2022. Meski demikian, jumlah unduhannya sudah mencapai angka 1 juta.

Konsep utama aplikasi ini adalah memberikan layanan investasi. Jadi pengguna bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan investasi pada beberapa aset yang disediakan. Pengguna bisa memilih aset sesuai dengan keinginan investasinya.

Salah satu aset yang bisa dijadikan pilihan utama adalah emas. Dengan aset ini, maka pengguna akan mendapat banyak keuntungan mengingat harga emas terus bertambah. Kemudian, ada juga layanan asuransi kecelakaan yang bisa dipilih.

Semakin banyak kegiatan yang dijalankan dalam aplikasi ini, maka keuntungan yang didapat juga semakin banyak. Layanan komunitas juga sudah disediakan sehingga pengguna bisa merasakan kemudahan dalam penggunaan aplikasinya.

7. TikTok Lite

Kemudian untuk rekomendasi terakhir yang bisa dipilih adalah TikTok Lite. Aplikasi yang dikembangkan oleh TikTok Pte. Ltd ini masuk jajaran aplikasi dengan ukuran mini yang sangat fungsional. Hanya dengan ukuran 9,5 MB saja, pengguna bisa memanfaatkannya untuk mendapat banyak keuntungan.

Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi Tik Tok versi lebih kecil yang kehadirannya sangat membantu pengguna. Karena tingkat kepopulerannya sangat tinggi, maka tidak heran jika penggunanya banyak. Sejak perilisannya di tahun 2020 sampai sekarang, aplikasi ini sudah diunduh 500 juta pengguna.

Metode untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sangatlah banyak. Apalagi bagi orang yang mau membuat konten, maka keuntungannya akan lebih banyak dan mudah didapat. Apabila kontennya viral, maka pundi-pundi uang akan didapat dengan mudah.

Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan tidak akan menyulitkan. Meski ukurannya lebih kecil dari TikTok biasa, namun aplikasi ini tetap memberikan fitur lengkap yang sama. Dengan demikian, pengguna tidak perlu takut penggunaannya sulit.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang resmi OJK yang aman untuk difungsikan. Dengan adanya deretan aplikasi yang sudah dijelaskan, maka proses pemilihannya akana mudah. Selain itu, pengguna juga bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan aspek kebutuhan.

Setiap aplikasi pasti memiliki spesifikasi dan karakteristik tersendiri. Oleh sebab itu, pengguna juga harus paham aspek terdetailnya agar bisa memahami semua bagiannya dengan baik. Semakin paham aplikasinya, maka proses pemanfaatannya akan lebih terarah.

Kalau masih bingung bagaimana menentukan yang terbaik, maka coba saja satu per satu aplikasi di atas. Kemudian bandingkan setiap fitur dan cara penggunaannya. Dengan demikian, proses pemilihannya akan lebih terarah dan tidak akan salah langkah.