free page hit counter
game online uang asli tanpa modal

10 Game Online Uang Asli Tanpa Modal yang Mudah dan Cepat

Kumpulkan pendapatan secara mudah dengan bermain game online uang asli tanpa modal. Banyak permainan seru yang dimainkan untuk menghasilkan uang secara cepat. Bahkan dengan rutin memainkan game dan menyelesaikan misi, bisa mengumpulkan hingga ratusan ribu.

Jika biasanya bermain game hanya sekedar melepas penat, lain hal dengan beberapa permainan berikut. Tanpa mengganggu pekerjaan utama, uang bisa dikumpulkan dalam waktu cepat. Setiap misi di masing-masing game juga mudah. Apalagi genre game juga berbeda, sehingga tidak bosan.

Ada game yang misi untuk mengumpulkan uang tidak hanya bermain saja. Tapi terdapat tugas lain, seperti membagikan kode referral dan menonton video. Inilah rekomendasi game tersebut:

1. Growtopia

Game online uang asli tanpa modal yang pertama yaitu Growtopia. Bagi yang belum tahu, Growtopia tidak hanya sekedar dipakai untuk bermain mendirikan bangunan dan berkebun. Tapi diklaim menguntungkan untuk mengumpulkan uang dengan mudah.

Ukuran Growtopia tidak besar, yakni 136 MB. Game besutan Ubisoft Entertainment tersebut memang sedang viral. Bahkan penggunanya di Play Store mencapai sepuluh juta. Pemain bisa membuat item dan selanjutnya ditukar ke player lain.

Cara kerja untuk menghasilkan uang di Growtopia yaitu dengan mengumpulkan Word Lock. Nantinya Word Lock bisa ditawarkan ke pemain Growtopia lain atau langsung ke admin game-nya. Satu Word Lock nominalnya mencapai puluhan ribu.

2. TopRich

Mainkan pula TopRich jika ingin mendapatkan uang nyata. Sangat sederhana permainan yang terdapat di TopRich dengan model yang casual. Cocok sekali dimainkan oleh yang suka game balap mobil sambil mengumpulkan uang.

Selain menuntaskan misi dalam TopRich, uang bisa dihasilkan pula dengan kode referral. Jadi, kode tersebut dibagikan untuk mengundang teman. Bagi yang suka misi-misi mudah, unduh saja game ukuran 32 MB buatan ABCGame Team tersebut.

3. Lucky Popstar

Cara mudah lain untuk memperoleh pendapatan tambahan yaitu dengan memainkan game online uang asli tanpa modal satu ini. Lucky Popstar adalah permainan yang mengusung tema puzzle. Game-nya bisa diunduh di Play Store dan ukurannya hanya 17 MB.

Selain untuk mengisi waktu luang, Lucky Popstar juga diklaim menguntungkan dipakai menghasilkan uang secara online. Jadi pastikan saat bermain game ini harus terhubung ke internet. Dibutuhkan strategi agar bisa memenangkan permainan.

Selain dengan bermain, cara lain untuk mendapatkan uang asli yaitu dengan melakukan daily check-in. Ada komisi sebesar Rp10.000 dari aktivitas tersebut. Jika ingin lebih cepat menghasilkan cuan, bisa membagikan kode undangan ke teman.

4. Hago

Semua tentu sudah familiar dengan Hago. Game satu ini menyediakan 200 lebih permainan yang seru. Ada lomba live PvP yang jika menang akan mendapatkan uang asli. Tentu syarat agar bisa mengikuti lomba tersebut yaitu mempunyai kuota internet karena dimainkan online.

Sistem komisi yang diberikan dalam Hago adalah koin. Jadi koin akan ditukar menjadi uang yang dapat di-withdraw lewat saldo e-wallet. Hago juga memberikan fitur kode referral untuk meningkatkan pendapatan. Jika tertarik bermain, siapkan penyimpanan 119 MB.

5. MAGER

Banyak yang belum tahu dengan game online uang asli tanpa modal buatan SIDJI Studio ini. Dari namanya saja, MAGER merupakan jenis permainan yang santai, tapi dijamin adiktif. Jika ingin mengumpulkan uang yang mudah, unduh langsung aplikasi berukuran 55 MB tersebut.

Ada banyak cara mendapatkan uang dari MAGER. Pertama yaitu mengikuti lomba adu ketangkasan secara online. Ada pula bonus yang didapatkan dari login ke aplikasi setiap hari. Isi bonusnya random. Paling menguntungkan adalah mendapatkan kesempatan memutar Lucky Spin.

Bonus tambahan lain di MAGER yaitu undian yang diadakan 25 menit sekali. Ada 5000 koin menanti yang setara dengan Rp5.000. Bukan hanya uang, reward dari game ini ada yang berupa pulsa, e-money, dan diamond.

6. Blissful Blobs – Make Money

Game online berikutnya yang juga bisa dipakai untuk mengumpulkan uang asli adalah Blissful Blobs. Sebagai game penghasil uang, Blissful Blobs terjamin aman karena terdaftar di Kominfo. Permainannya dapat dimainkan di HP apapun karena ukurannya hanya 70 MB.

Mendapatkan uang dari bermain di Blissful Blobs juga gratis dan tidak perlu keluar modal. Player hanya membutuhkan koneksi internet. Selain bermain, cara cepat mengumpulkan cuan yaitu dengan mengundang pengguna lain menggunakan kode referral.

7. Island King Pro

Game online uang asli tanpa modal ketujuh adalah Island King Pro. Ukurannya hanya 86 MB, sehingga bisa dimainkan dari ponsel spesifikasi apa saja. Ada banyak tugas dan misi untuk menghasilkan pendapatan tambahan yang sangat mudah lewat game ini.

Dalam Island King Pro, player berperan sebagai raja di suatu pulau. Tugasnya adalah melindungi koin dari para pencuri. Koin-koin tersebut yang nantinya ditukar uang lewat e-wallet DANA.

Koin juga dapat dikumpulkan dengan memutar slot dalam Island King Pro. Tapi yang perlu diketahui, ada dua macam koin yang berwarna merah dan biasa. Koin merah itulah yang nantinya menjadi saldo untuk dijadikan uang asli.

8. Greedy Dragon

Menghasilkan uang tanpa modal bisa dilakukan secara seru dengan bermain di Greedy Dragon. Game ini menjadi populer karena ukurannya sangat ringan, yakni 25 MB. Selain itu, cara untuk mengumpulkan uang juga dikenal mudah.

Tapi sebelum jadi uang asli, reward dari Greedy Dragon berupa emas. Jika sudah banyak, pengguna bisa menukarkannya dengan berbagai jenis gift. Beragam permainan tersedia dalam game ini, seperti perangkat melawan musuh.

9. The Lucky Miner

Rekomendasi game selanjutnya adalah The Lucky Miner yang ukurannya 23 MB. Melalui permainan ini, pengguna bisa menghasilkan uang online secara cepat. Semakin lama menghabiskan waktu untuk bermain, makin banyak pula poin yang didapat untuk ditukar gift.

Misi mengumpulkan uang lainnya yaitu dengan mengundang teman. Bisa juga dengan bergabung ke klub di The Lucky Miner. Semua aktivitas dalam game ini dijamin gratis.

10. ClipClap

Terakhir, game online uang asli tanpa modal bernama ClipClap. Aplikasi ini ukurannya 87 MB yang sudah di-download sepuluh juta kali. Ini membuktikan kalau ClipClap digemari karena punya cara yang mudah untuk mengumpulkan uang.

Sangat sederhana permainan dalam ClipClap, seperti memutar spin. Ada juga misi lain untuk membuka peti harta yang isinya koin dan kupon scratch. Bisa juga menonton video agar memperoleh uang lebih cepat.

Itulah game online uang asli tanpa modal yang bisa dimainkan secara mudah. Siapa saja yang ingin tanpa susah payah mendapatkan penghasilan tambahan, wajib mencoba game tersebut. Terpenting yaitu punya HP dan kuota internet untuk memainkannya di mode online.

Masing-masing permainan memberikan reward dan jumlah uang yang berbeda. Ada yang misinya hanya bermain, ada pula game yang menugaskan misi lain kepada player. Semakin banyak misi terselesaikan, otomatis uang yang dikumpulkan lewat game juga banyak.

Menghasilkan uang dengan game tersebut terjamin aman. Semua permainan tersedia di market Play Store. Itu artinya, aplikasi game-nya legal dan terdaftar oleh Kominfo. Jadi, langsung saja mengunduhnya.