free page hit counter
aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah

10 Aplikasi Penghasil Uang Halal untuk Anak Sekolah yang Seru dan Gratis

Artikel diperbarui pada 12 Maret 2023.

Ada berbagai aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Adanya aplikasi-aplikasi tersebut dapat membantu anak sekolah untuk mendapatkan uang tambahan.

Uang tersebut nantinya bisa digunakan untuk jajan atau keperluan yang lainnya. Tentunya hal tersebut bisa membantu para orang tua yang sering kesusahan untuk memberikan uang saku tambahan.

Anak sekolah pun bisa mandiri dan bisa menghasilkan uang sendiri. Apalagi, bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya uang yang diperoleh halal.

Di sini akan diulas beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh uang halal dengan simple. Semua aplikasi berikut sudah pasti halal dan juga terbukti membayar, mari perhatikan ulasan lengkapnya!

1. Aplikasi Snack Video

Rekomendasi aplikasi yang pertama yaitu ada aplikasi Snack Video. Sebuah aplikasi yang mirip dengan aplikasi TikTok, yang mana juga menghadirkan berbagai video yang lucu dan seru untuk ditonton.

Aplikasi ini bisa juga dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Si anak sekolah tinggal menyelesaikan misi yang disediakan oleh aplikasi Snack Video.

Seperti mengundang teman, menonton video, mengunggah video, hingga tugas yang lainnya. Dari tugas tersebut, pengguna akan memperoleh koin. Nah, dari koin itulah bisa ditukarkan dengan uang.

2. Aplikasi Fire Blast Ball

Untuk yang selanjutnya yaitu ada aplikasi yang bernama File Blast Ball. Berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya. Di dalam aplikasi ini si pengguna akan bermain sebuah permainan yang seru.

Pemain tinggal menjatuhkan beberapa bola ke dalam sebuah kolom. Di dalam kolom tersebut akan berisi deretan angka yang berbeda-beda. Nah, angka tersebut akan menentukan perolehan koin yang didapatkan oleh pemain.

Jadi, pastikan memasukkan bola pada angka yang tinggi. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan sejumlah uang yang cukup besar.

3. Aplikasi Jakpat

Bagi anak sekolah yang suka memberikan sebuah pendapat, sepertinya cocok menggunakan aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah yang satu ini.

Yap, tugas pemain hanya disuruh untuk memberikan beberapa pendapat yang masuk akal dan juga memberikan solusi yang tepat. Pada aplikasi tersebut akan disediakan beberapa

pertanyaan yang mengharuskan pemain untuk memberikan pendapatnya.

Apabila pendapat yang diutarakan pemain bagus, maka akan memperoleh hadiah. Untuk hadiah yang diberikan pun bisa berupa uang atau hal yang lainnya. Sangat menarik bukan?

4. Aplikasi Lucky Money

Ada juga aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah yang bernama Lucky Money. Anak sekolah bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memperoleh uang dengan halal namun menyenangkan.

Cara untuk mendapatkan uangnya juga mudah dan simple tentunya. Jadi, pemain sudah pasti akan menyukainya. Aplikasi ini menyediakan beberapa permainan yang seru untuk dimainkan. Jika pemain berhasil memenangkan permainan tersebut, maka akan memperoleh koin.

Cara lain untuk mendapatkan koin yaitu dengan menonton iklan yang disediakan aplikasi. Bisa juga dengan menggunakan fitur yang bernama slot and spin.

5. Aplikasi CashPop

Saran yang selanjutnya yaitu datang dari aplikasi yang bernama CashPop. Aplikasi juga sudah terbukti halal dan bisa digunakan dengan gratis. Jadi, anak sekolah bisa mencobanya untuk menghasilkan uang dengan cepat dan juga mengasyikkan tentunya.

Sehingga, anak sekolah akan memperoleh uang tambahan. Tugas pemain adalah hanya menyelesaikan beberapa tugas atau misi yang tersedia. Jika berhasil menyelesaikan misi tersebut, maka pemain akan memperoleh koin.

Nah, koin tersebutlah yang bisa ditukarkan dengan uang. Jika poinnya banyak maka uang yang diperoleh pun banyak.

6. Aplikasi Hago

Anak sekolah sudah pasti tahu dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini. Nama aplikasi tersebut adalah Hago, yang mana bisa dimainkan oleh siapapun termasuk anak sekolah.

Bisa dijadikan tempat yang tepat untuk menghasilkan uang yang lumayan banyak dan halal tentunya. Di dalam aplikasi Hago tersebut akan disediakan banyak permainan seru. Pemain harus memenangkan salah satu permainan tersebut agar memperoleh koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Dapat juga digunakan untuk berkenalan dengan teman dari daerah lain menggunakan fitur pesan di dalam aplikasinya. Pemain pun akan memperoleh teman baru dari aplikasi tersebut.

7. Aplikasi Sago

Meskipun namanya hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya. Tetapi, dua aplikasi tersebut memiliki cara kerja yang berbeda. Namun, sama-sama dapat menghasilkan uang dengan halal dan cepat.

Cocok juga digunakan oleh anak sekolah yang membutuhkan uang saku tambahan. Aplikasi tersebut menyediakan beberapa misi yang harus diselesaikan. Tugas pemain hanya menyelesaikan misi mudah tersebut.

Apabila misi dapat selesai dengan sempurna, maka pemain akan memperoleh koin yang bisa ditukarkan dengan cuan. Bahkan, akan muncul berbagai pengetahuan yang berhubungan dengan anak sekolah.

8. Aplikasi CashKarma

Terdapat pula aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah yang bernama CashKarma. Aplikasi tersebut sejatinya mempunyai sistem yang sama dengan aplikasi Sago.

Si pemain akan diajak untuk menyelesaikan berbagai misi yang seru dan juga menyenangkan. Jika dapat menyelesaikan misi dengan baik, maka akan mendapatkan koin. Tak hanya misi saja, pemain bisa memainkan hal lainnya.

Seperti mengunduh aplikasi, melakukan survey, hingga membeli produk. Tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan oleh anak sekolah yang sedang jenuh.

9. Aplikasi Resso

Bagi anak sekolah yang hobi mendengarkan musik sepertinya cocok menggunakan aplikasi Resso. Karena aplikasi Resso adalah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mendengarkan musik dari berbagai genre.

Aplikasi ini juga masih satu perusahaan dengan aplikasi TikTok. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, pemain bisa mengikuti beberapa event.

Nah, jika berhasil mengikuti event tersebut dengan baik maka pemain akan mendapatkan hadiah yang bisa berupa uang. Jadi, bisa menghasilkan uang sembari menikmati musik favorit dengan menyenangkan.

10. Aplikasi WhatAround

Terakhir, ada aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah yang hobi foto. Setiap anak sekolah pasti mempunyai foto dari hasil liburannya. Nah, foto tersebut dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan.

Daripada hanya tersimpan saja lebih baik dijual bukan? Yap, aplikasi WhatAround memang menerima foto-foto hasil liburan. Apabila foto yang diberikan menarik dan banyak yang menyukainya maka si pengguna akan memperoleh koin.

Jadi, pastikan untuk mengunggah foto liburan yang menarik dan bagus agar bisa memperoleh koin yang bisa ditukarkan dengan cuan.

Nah, itulah informasi tentang aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah yang bisa dimanfaatkan. Dengan adanya aplikasi di atas, anak sekolah akan memperoleh uang tambahan dengan mudah dan pastinya halal.

Tinggal pilih saja aplikasi yang sesuai dengan minat si anak sekolah tersebut. Tentunya semua aplikasi dapat dimanfaatkan dengan baik, gratis, dan juga tidak mungkin merugikan.

Justru akan membayar si penggunanya dan yang pasti bisa digunakan dengan mudah, simple, cepat menghasilkan uang. Namun, anak sekolah juga perlu untuk berhati-hati. Karena, sekarang beredar banyak sekali aplikasi penghasil uang yang merugikan.

Biasanya aplikasi tersebut akan menyuruh penggunanya untuk mentransfer uang deposit terlebih dahulu. Hal tersebut sudah pasti penipuan.