free page hit counter
Prediksi-Skor-Hungaria-vs-Portugal
Prediksi Skor Hungaria vs Portugal | via GoodScoop.id

Hungaria vs Portugal: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Artikel diperbarui pada 14 Juni 2021.

Prediksi-Skor-Hungaria-vs-Portugal
Prediksi Skor Hungaria vs Portugal | via GoodScoop.id

Portugal akan mencari untuk memenangkan Kejuaraan Eropa kedua berturut-turut musim panas ini, dan tim Fernando Santos membuka kampanye Euro 2020 mereka dengan pertandingan melawan Hongaria di Budapest.

Selecao akan bertekad untuk membuat awal yang kuat pada hari Selasa mengingat kekuatan Grup F, tetapi Hungaria sekarang adalah tim yang harus dianggap sangat serius di level sepakbola ini.

Pratinjau pertandingan

Hongaria finis ketiga di Kejuaraan Eropa 1964 sebelum mengklaim keempat pada 1972, tetapi mereka kemudian tidak lolos ke final kompetisi hingga Euro 2016.

Nemzeti Tizenegy secara mengesankan memuncaki Grup F di Kejuaraan Eropa terakhir – finis di depan Portugal dalam prosesnya – sebelum kalah telak dari Belgia di babak 16 besar.

Team Hungaria Menyapa Pendukungnya | via Reuters.com

Hungaria berhasil membukukan tempat mereka di final turnamen tahun ini melalui babak playoff, mengalahkan Bulgaria dan kemudian Islandia, dengan Dominik Szoboszlai mencetak gol kemenangan di menit terakhir di final, tetapi cedera membuat pemain berusia 20 tahun itu absen. kompetisi, yang merupakan pukulan besar bagi tim.

Pasukan Marco Rossi tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan kuat atas San Marino dan Andorra di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Persiapan Hongaria untuk Euro 2020 juga solid, karena mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Siprus awal bulan ini sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Republik Irlandia. Kekuatan bagian ini berarti akan menjadi tugas yang sangat sulit untuk finis di posisi tiga teratas, tetapi hasil positif melawan Portugal di pertandingan pembuka mereka tentu akan membuat para penggemar memimpikan apa yang bisa terjadi.

Portugal, sementara itu, adalah pemegang trofi, setelah menang di Euro 2016, mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0 di final berkat upaya perpanjangan waktu dari Eder.

Tidak ada yang meremehkan pentingnya bentrokan ini, karena kemenangan akan menempatkan mereka di posisi yang sangat baik di depan dua pertandingan terberat mereka di bagian ini; Jerman akan menjadi lawan mereka di Munich pada 19 Juni, sebelum menghadapi favorit turnamen Prancis di Budapest pada 23 Juni.

Negara Iberia tidak memenangkan satu pertandingan pun di babak penyisihan grup Euro 2016, menggambar semua tiga pertandingan mereka, tetapi mereka berhasil lolos di urutan ketiga, yang merupakan pilihan lagi musim panas ini.

Portugal mengalahkan Kroasia di perpanjangan waktu sebelum mengalahkan Polandia melalui adu penalti untuk melaju ke semifinal, di mana mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Wales untuk melaju ke final.

Selecao memiliki rekor keseluruhan yang kuat dalam kompetisi ini, mencapai semifinal pada tahun 1984, 2000 dan 2012, sementara mereka hadir di perempat final Euro 1996 dan Euro 2008. Portugal juga menjadi runner-up di kandang sendiri di Euro 2004 dan ingin maju jauh ke turnamen tahun ini.

Sisi Santos akan membawa enam pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, sementara itu, dan mereka bermain imbang 0-0 dengan Spanyol sebelum mengalahkan Israel 4-0 dalam dua pertandingan persahabatan mereka awal bulan ini.

Tonton Live streaming Hungaria vs Portugal di bawah ini:

Halaman Selanjutnya >> Prediksi Hungaria vs Portugal UEFA EURO 2020 Selasa 15 Juni