free page hit counter
Prediksi Belanda vs Ukraina
Prediksi Belanda vs Ukraina. | via goodscoop.id

Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Artikel diperbarui pada 13 Juni 2021.

De Boer mengalami pukulan telak berupa cedera pangkal paha Donny van de Beek yang menyebabkan lini tengah Manchester United ditarik dari skuat Belanda, sedangkan kiper Jasper Cillessen juga tidak akan dilibatkan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: Inggris vs Kroasia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Mengingat Belanda sudah tanpa bek Liverpool Virgil van Dijk karena cedera ACL yang dideritanya melawan Everton Oktober lalu, tulang punggung tim mereka telah melemah secara signifikan.

Baca Juga: Belgia vs Rusia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Nonton Lancar]

Namun, masih ada banyak talenta yang tersisa dalam barisan mereka, dengan De Boer tampaknya berniat memasangkan Depay dan Weghorst bersama-sama dalam serangan dalam sistem 3-5-2.

Baca Juga: Prediksi Belgia vs Rusia UEFA EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Dini Hari

Gravenberch akan bersaing dengan Marten de Roon untuk mendapatkan tempat bersama Georginio Wijnaldum, yang baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain, dan Frenkie De Jong di lini tengah, dengan pengalaman yang lebih besar dari pemain Atalanta yang kemungkinan besar akan membuatnya memenangkan pertempuran itu.

Baca Juga: Denmark vs Finlandia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Sebagai penjaga gawang, Martin Stekelenburg yang berusia 38 tahun bisa lebih disukai daripada Tim Krul setelah terlihat lebih aman dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Sabtu 13 Juni

Shevchenko, sementara itu, harus membuat keputusan apakah akan menyamai formasi Belanda, atau bertahan dengan sistem 4-3-3, yang telah ia gunakan baru-baru ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) di Babak 16 Besar

Mengingat bahwa pemain berusia 44 tahun itu menggunakan pertahanan tiga pemain dalam tiga kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Maret, yang membantu mereka mendapatkan hasil imbang 1-1 yang mengesankan melawan Prancis, kami cenderung percaya bahwa Shevchenko dapat memilih untuk mendekati permainan ini di cara yang lebih hati-hati.

Baca Juga: Jadwal UEFA EUro 2020 Sabtu 12 Juni 2021 & Link Nonton

Itu bisa berarti pemain seperti Oleksandr Zubkov dan West Ham United Andriy Yarmolenko akan absen, dengan pemain berbahaya Ruslan Malinovskyi bermain dari Roman Yaremchuk dalam serangan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Belgia vs Rusia yang Lancar Tanpa Buffering

Oleksandr Zinchenko dari Manchester City bermain di posisi lini tengah pilihannya untuk negaranya sebagai lawan bek kiri, di mana ia biasanya ditempatkan untuk juara Inggris.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

Kemungkinan susunan pemain Belanda:
Stekelenburg; Dumfries, De Ligt, De Vrij, Blind, Wijndal; De Roon, De Jong, Wijnaldum; Weghorst, Depay

Ukraina kemungkinan lineup awal:
Bushchan; Karavayev, Zabarnyi, Kryvtsov, Matviyenko, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk, Zinchenko; Malinovskyi, Yaremchuk

Prediksi Skor: Belanda 1-1 Ukraina
Dengan kedua belah pihak berpotensi menggunakan formasi 3-5-2, sulit untuk membayangkan pertandingan klasik di Amsterdam ArenA pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Tiga pertandingan kompetitif terakhir Ukraina semuanya berakhir 1-1, jadi tidak mengherankan untuk melihat pengulangan skor itu, yang sebenarnya mungkin cocok untuk kedua negara dengan pertandingan yang berpotensi lebih mudah di grup yang akan datang.

Tonton Live streaming Belanda vs Ukraina di bawah ini:

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Baca Juga: Prediksi Austria vs Macedonia Utara EURO 2020 (EURO 2021) Minggu 13 Juni

Baca Juga: Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]