free page hit counter
kylian-mbappe
Kylian Mbappe Menyetak Goal Untuk Timnas Perancis | via Reuters

Prediksi Perancis vs Jerman EURO 2020 (2021) Rabu 16 Juni

Artikel diperbarui pada 20 Januari 2023.

kylian-mbappe
Kylian Mbappe Menyetak Goal Untuk Timnas Perancis | via Reuters

Hati para pendukung Prancis bertepuk tangan ketika pemain andalan Karim Benzema harus keluar lebih awal melawan Bulgaria Minggu lalu, tetapi pemain Real Madrid itu dilaporkan berlatih secara normal setelah melepaskan pukulan itu dan harus memimpin lini depan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Mereka yang berada di dalam kubu Prancis dengan cepat mengecilkan desas-desus tentang keretakan antara Olivier Giroud dan Kylian Mbappe menyusul upaya mantan pemain itu terhadap rekan satu timnya, tetapi Giroud tidak mungkin memaksa masuk ke XI pertama meskipun mencetak dua gol sebagai pemain pengganti melawan Bulgaria .

Antoine Griezmann dan Raphael Varane juga siap tampil untuk pertandingan krusial ini, meninggalkan pemain Chelsea Kurt Zouma sebagai satu-satunya masalah cedera dengan masalah kecil yang tidak ditentukan, tetapi Varane dan Presnel Kimpembe selalu akan berpasangan di pertahanan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Adapun Jerman, Low menguji coba pertahanan tiga orang dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Latvia dan Denmark, dengan Antonio Rudiger, Mats Hummels dan Matthias Ginter diharapkan memberikan perlindungan kepada Manuel Neuer.

Jonas Hofmann absen karena cedera lutut tetapi tidak pernah diharapkan untuk memulai, sementara Toni Kroos dan Ilkay Gundogan harus berada di ruang mesin saat Leon Goretzka terus berusaha untuk pulih dari masalah otot.

Die Mannschaft membanggakan kekayaan menggelikan bakat menyerang, tapi Low harus memilih hanya tiga frontman untuk memulai pada hari pembukaan, dengan Serge Gnabry, Thomas Muller dan Kai Havertz dianggap kombinasi yang paling mungkin.

Kemungkinan susunan pemain Prancis:
Lori; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Kante, Pogba, Rabiot; Griezmann; Mbappe, Benzema

Kemungkinan susunan pemain Jerman:
Neuer; Ginter, Hummels, Rudiger; Kimmich, Kroos, Gundogan, Gosens; Havertz, Muller; Gnabry

Kami mengatakan: Prancis 1-0 Jerman
Kekuatan menyerang yang dimiliki Jerman membuat clean sheet Prancis tampak agak tidak bisa dipahami, tetapi pasukan Deschamps memiliki alat pertahanan yang dibutuhkan untuk menutup toko terhadap oposisi mana pun di Eropa.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Pertandingan yang menggiurkan ini bisa diselesaikan dengan momen ajaib dari pemain seperti Mbappe atau Benzema, dan Jerman bukanlah kekuatan seperti dulu, jadi kami mendukung Les Bleus untuk mengambil rampasan dengan selisih tipis.