free page hit counter
Belgia vs Rusia EURO 2020
Belgia vs Rusia EURO 2020. | via goodscoop.id

Belgia vs Rusia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Nonton Lancar]

Artikel diperbarui pada 13 Juni 2021.

Belgia vs Rusia EURO 2020
Belgia vs Rusia EURO 2020. | via goodscoop.id

Gazprom Arena menjadi tuan rumah bagi Belgia dan pertandingan pertama Rusia di masing-masing kampanye Euro 2020, saat kedua belah pihak bersiap untuk pertempuran di Grup B pada Sabtu malam.

Baca Juga:Denmark vs Finlandia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Pasukan Roberto Martinez mengincar hadiah sebagai negara dengan peringkat nomor satu di dunia, sementara Rusia memiliki ekspektasi realistis untuk finis di posisi dua teratas grup.

Pratinjau Pertandingan

Empat puluh satu tahun dari usaha mereka yang gagal di turnamen 1980 – yang membuat Belgia menjadi korban kehebatan Jerman Barat di final – Martinez akan berusaha untuk memimpin negara dengan peringkat teratas dunia menuju kehormatan internasional perdana yang mereka dambakan.

Baca Juga: Prediksi Denmark vs Finlandia UEFA EURO 2020 Malam Nanti

Periode kualifikasi yang sempurna untuk Euro 2020 membuat Belgia lolos dengan 30 poin yang diambil dari kemungkinan 30, tetapi sakit hati tahun 2016 masih melekat dalam ingatan para pemain yang terlibat dalam musim panas yang terkenal itu, ketika Wales mengejutkan benua itu untuk menang 3-1 dan kalah. Setan Merah tersingkir di perempat final.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) di Babak 16 Besar

Turnamen itu mewakili penampilan pertama Belgia di Euro sejak tahun 2000, tetapi kenaikan mereka yang meroket selama dekade terakhir berarti bahwa mereka adalah salah satu favorit untuk melaju sepanjang musim panas ini, dan gagal memuncaki grup yang terdiri dari Rusia, Denmark dan Finlandia tidak akan berarti apa-apa. singkat dari bencana.

Baca Juga: Jadwal UEFA EUro 2020 Sabtu 12 Juni 2021 & Link Nonton

Martinez tidak disuguhi penampilan sarat gol yang biasa ia lihat dari timnya dalam pertandingan pemanasan mereka, meskipun, saat Yunani menahan Belgia untuk bermain imbang 1-1 sebelum gol Romelu Lukaku pada menit ke-38 adalah semua yang diperlukan. untuk membuat mereka melewati garis melawan Kroasia.

Baca Juga: Wales vs Swiss di Piala Eropa 2020: Adu Tajam Bale dan Xherdan Shaqiri

Namun demikian, Belgia memasuki Euro di belakang sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dan dengan banyak individu berbakat di barisan mereka untuk boot, sehingga Setan Merah tidak perlu insentif tambahan untuk meletakkan penanda pada matchday pertama melawan lawan mereka yang selalu berharap.

Baca Juga: Prediksi Skor Wales vs Swiss Nanti Malam, Sabtu 12 Juni

Demikian pula, Rusia kurang lebih meniup kompetisi keluar dari air untuk mengamankan kemajuan ke turnamen final, dengan dua kekalahan lawan Belgia yang akan datang satu-satunya kesalahan untuk pria Stanislav Cherchesov dalam perjalanan ke Euro.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Selama masa Uni Soviet, kompetisi perdana pada tahun 1960 – yang saat itu hanya turnamen empat tim – berakhir dengan Rusia mengangkat trofi tinggi-tinggi, tetapi penampilan semi final pada tahun 2008 untuk Rusia yang terinspirasi Andrey Arshavin telah menjadi satu-satunya kinerja yang menonjol di tengah serentetan keluar dari penyisihan grup.

Baca Juga: Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Tiga tahun setelah menyambut yang terbaik dunia ke Rusia untuk Piala Dunia 2018, tim Cherchesov jauh dari jaminan tempat sistem gugur di Euro dengan Denmark juga menempati tempat di Grup B, dan hanya penalti Aleksandr Sobolev yang terlambat yang bisa mendorong mereka menuju kemenangan dalam pertandingan persahabatan dengan Bulgaria akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang agak tidak memuaskan mendahului dua kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia mereka, dan sementara bentuk Rusia baru-baru ini tentu saja beragam, hanya 11 penampilan individu yang sempurna yang akan dilakukan jika mereka ingin mendapatkan satu di atas peringkat nomor satu. tim di dunia.

Baca Juga: Belanda vs Ukraina: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Belgia mengamankan kemenangan 3-1 dan 4-1 atas Rusia ketika kedua tim bersitegang selama kualifikasi Euro 2020, dan Setan Merah tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan mereka dengan lawan hari Sabtu, yang hasil paling berkesan dalam pertandingan ini adalah imbang 3-3 dalam pertandingan persahabatan 2017.

Baca Juga: Austria vs Macedonia Utara: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Tonton Live streaming Belgia vs Rusia di bawah ini:

Selanjutnya: Prediksi Belgia vs Rusia UEFA EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Dini Hari