free page hit counter
Prediksi Skor Finlandia vs Rusia
Prediksi Skor Finlandia Kontra Rusia | via Reuters

Finlandia vs Rusia: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Artikel diperbarui pada 20 Januari 2023.

Prediksi Skor Finlandia vs Rusia
Prediksi Skor Finlandia Kontra Rusia | via Reuters

Finlandia akan berusaha untuk membawa momentum ke depan dari kemenangan pahit mereka atas Denmark ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Krestovsky untuk menghadapi Rusia pada matchday kedua Grup B Euro 2020.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Pasukan Markku Kanerva mengamankan kemenangan 1-0 atas tetangga mereka di Skandinavia pada hari di mana sepak bola berada di urutan kedua, sementara pertandingan pertama Rusia di turnamen itu berakhir dengan kekalahan telak 3-0 dari Belgia.

Timnas FInlandia di EURO 2020
Timnas FInlandia di EURO 2020 | via Reuters

Pratinjau pertandingan

Sama bersejarahnya dengan kemenangan Finlandia di Euro hari pembukaan atas Denmark, skor di sudut kiri atas memucat menjadi tidak signifikan sementara dunia sepakbola dengan cemas menunggu pembaruan tentang kondisi Christian Eriksen menyusul serangan jantung playmaker di babak pertama.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Gambar-gambar yang disiarkan secara kontroversial tentang pasangan Eriksen yang sedang dihibur oleh Simon Kjaer dan Kasper Schmeichel menceritakan kisah itu lebih baik daripada yang bisa dilakukan oleh jurnalis atau laporan mana pun, tetapi setelah mendengar berita yang meyakinkan bahwa bintang Inter Milan itu bangun dan stabil di rumah sakit, kedua set pemain terpilih untuk dilanjutkan pada Sabtu malam.

Tidak ada gol yang dicetak sebelum peristiwa mengerikan hari itu terjadi, tetapi Finlandia – tampil di pertandingan pertama mereka di turnamen besar – menang berkat sundulan Joel Pohjanpalo, sementara kiper Lukas Hradecky memainkan perannya setelah menggagalkan upaya Pierre-Emile Hojbjerg. hukuman jinak.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Keputusan untuk melanjutkan pertandingan disambut dengan kecaman luas – meskipun UEFA bersikeras bahwa pemain Denmark dan Finlandia diminta untuk melanjutkan pertandingan – tetapi akhirnya menang pada hari itu, pasukan Kanerva dengan cepat naik ke posisi kedua di Grup B.

Kemenangan atas Denmark juga membuat Finlandia mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi – serta bangkit kembali dari dua kekalahan persahabatan sebelum Euro dimulai – tetapi Kanerva tentu tidak akan terlalu memikirkan kemenangan hari Sabtu mengingat set yang tidak terduga. dari keadaan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Pembukaan menit ke-10 dari Romelu Lukaku – disertai dengan penghormatan yang pantas untuk rekan setimnya di Nerazzurri Eriksen – mengatur nada untuk pertandingan Rusia dengan Belgia sejak awal, karena tim Stanislav Cherchesov bukanlah tandingan bagi negara dengan peringkat nomor satu dunia selama pertandingan pembuka mereka .

Babak pertama yang hingar-bingar dirusak oleh serentetan cedera pada kedua tim, tetapi Belgia unggul 2-0 saat turun minum ketika Thomas Meunier mencetak gol kedua untuk Setan Merah, dan bek kanan segera menjadi penyedia bagi Lukaku untuk menjaringkan golnya. kedua malam di menit ke-88.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Sisi Cherchesov tidak pernah diharapkan untuk membuat kejutan melawan Belgia di kandang mereka sendiri, dan kekalahan tiga gol berarti bahwa Rusia sekarang menempati tempat terakhir dalam grup, tetapi masih sangat awal bagi pemenang turnamen perdana pada tahun 1960. .

Namun, kekalahan dari Setan Merah berarti bahwa Rusia sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Kejuaraan Eropa sejak kemenangan 4-1 atas Republik Ceko pada Juni 2012, dan semua dari tiga pertandingan terakhir mereka di turnamen berakhir dengan kekalahan, tetapi satu lapisan perak. adalah bahwa Tim Nasional tidak pernah kalah empat kali berturut-turut di panggung Euro.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Selanjutnya, Rusia telah mengklaim empat kemenangan dari empat pertemuan dengan Finlandia sebagai negara merdeka – selama waktu itu mereka telah mencetak 15 gol – dan manajer Finlandia Kanerva berpartisipasi dalam kekalahan 6-0 untuk Huuhkajat pada tahun 1995.

Tonton Live streaming Finlandia vs Rusia di bawah ini:

Baca Juga : Prediksi Skor Finlandia vs Rusia EURO 2020 (2021) Rabu 16 Juni