free page hit counter
Prediksi-Skor-Perancis-Lawan-Jerman

Perancis vs Jerman: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Artikel diperbarui pada 14 Juni 2021.

Prediksi-Skor-Perancis-Lawan-Jerman
Prediksi Skor Laga Perancis VS Jerman di ERUO 2020 | via GoodScoop.id

Bentrokan proporsi raksasa terjadi di grup maut pada Selasa malam, saat pemenang Piala Dunia 2018 Prancis bersiap untuk bertemu juara 2014 Jerman di Euro 2020 di Munich.

Tim asuhan Didier Deschamps sudah bersiap untuk membalas kekalahan terakhir mereka di tahun 2016 dan melaju jauh tahun ini, sementara Joachim Low akan berdoa untuk satu tarian terakhir di Die Mannschaft.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

Pratinjau pertandingan

didier-deschamps-pelatih-perancis
Didier Deschamps pelatih Perancis | via Reuters

Dua puluh satu tahun dari mendalangi kemenangan Prancis di Euro 2000 di lapangan, Deschamps sekarang akan berusaha untuk menambahkan medali manajer kontinental ke kesuksesannya yang selalu mengesankan, dan kenangan musim panas Piala Dunia mereka yang gemilang tiga tahun lalu masih hidup segar di benak favorit awal.

Prancis mungkin menderita kekalahan tak terduga dari Turki selama kualifikasi untuk Euro 2020, tetapi tempat mereka di final tidak pernah diperdebatkan, dan hanya pantas untuk melihat Prancis mengambil tempat mereka di grup maut bersama Jerman, Hongaria, dan Eropa yang berkuasa. juara Portugal.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Bermain dengan kekuatan penuh dalam pertandingan persahabatan dengan Wales dan Bulgaria tentu mengirim pesan ke seluruh benua bahwa Prancis tidak dalam posisi untuk main-main musim panas ini, dan Deschamps menyaksikan kemudahan panennya yang memicu rasa takut untuk sukses 3-0 di keduanya. pertandingan jelang Euro 2020.

Sejak turnamen perdana pada tahun 1960, Les Bleus mengalami kekalahan dalam pertandingan pembukaan mereka – kalah dalam pertemuan yang mendebarkan 5-4 dari Yugoslavia 61 tahun yang lalu – dan dengan barisan belakang Deschamps yang mencatatkan empat clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka, penyerang kuat Jerman memiliki pekerjaan mereka. dipotong untuk mereka.

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Sebuah halaman dalam buku sejarah sepak bola juga dipertaruhkan untuk Deschamps, yang bisa menjadi orang pertama yang menikmati Piala Dunia dan Piala Eropa sebagai pemain dan manajer, tetapi lawannya Low memiliki motivasi yang sama sekali berbeda untuk kesuksesan musim panas.

Manajer Jerman Low baru berusia lima bulan ketika Kejuaraan Eropa pertama berlangsung di Prancis, dan 61 tahun kemudian, manajer yang sangat dikagumi itu bersiap untuk satu tembakan terakhir menuju kejayaan internasional sebelum mengundurkan diri dari jabatannya di Mannschaft.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Low akan selalu memiliki kemenangan Piala Dunia 2014 untuk dilihat kembali, tetapi dia belum mengawasi kampanye kemenangan di panggung kontinental, karena medali runner-up di 2008 mendahului dua finis semi-final di edisi 2012 dan 2016 untuk orang Jerman.

Pengunduran diri pelatih berusia 61 tahun itu terjadi pada saat Jerman telah menjadi korban beberapa hasil yang benar-benar menurunkan moral – yaitu kekalahan 6-0 di tangan Spanyol dan kekalahan 2-1 dari Makedonia Utara – tetapi mereka berhasil menempatkan tujuh gol. Latvia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum Euro.

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Semakin sedikit yang dikatakan tentang upaya sia-sia Jerman di Rusia 2018 semakin baik, tetapi turnamen baru membawa serta peluang baru bagi Mannschaft yang selalu berharap, yang akan menginjakkan kaki ke lapangan untuk memecahkan rekor ke-50 kalinya di Kejuaraan Eropa pada Selasa malam .

Jerman juga membanggakan rekor tak terkalahkan 12 pertandingan selama pertandingan pembukaan Euro mereka, tetapi Prancislah yang mengakhiri impian kejayaan mereka lima tahun lalu, ketika dua gol dari Griezmann membuat Les Bleus menyingkirkan rival mereka di semi-final, dan Die Mannschaft tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan juara bertahan dunia.

Tonton Live streaming Perancis vs Jerman di bawah ini:

Baca Juga : Prediksi Skor Perancis vs Jerman EURO 2020 (2021) Rabu 16 Juni