free page hit counter
Prediksi Skor Pertandingan Hungaria Portugal
Prediksi Skor Pertandingan Hungaria Portugal | via Reuters

Prediksi Hungaria vs Portugal UEFA EURO 2020 Selasa 15 Juni

Artikel diperbarui pada 19 Januari 2023.

Prediksi Skor Pertandingan Hungaria Portugal
Prediksi Skor Pertandingan Hungaria Portugal | via Reuters

Seperti yang disebutkan, Hungaria akan tanpa pemain bertalenta RB Leipzig Szoboszlai musim panas ini, sementara cedera juga membuat Zsolt Kalmar absen.

Willi Orban dan Attila Szalai dipastikan menjadi starter di belakang, tetapi posisi lain di tiga bek terbuka untuk diperdebatkan, sementara posisi bek sayap kanan juga tampaknya terbuka pada tahap ini.

Roland Sallai baru-baru ini absen karena sedikit masalah, tetapi pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan fit untuk pertandingan pembuka, bergabung dengan kapten Adam Szalai di sepertiga akhir lapangan.

Attila Fiola akhirnya bisa mendapatkan anggukan di belakang, sementara Laszlo Kleinheisler mungkin tampil di sebelah kanan dalam formasi 3-5-2, dengan Adam Nagy dari Bristol City berbaris di tengah taman.

Adapun Portugal, Bernardo Silva dan Diogo Jota diperkirakan akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di tiga lini depan, sementara Bruno Fernandes dipastikan menjadi starter di posisi yang lebih dalam.

Lini tengah Portugal sangat kuat dalam hal kedalaman, yang berarti sulit untuk memprediksi dua pemain yang akan tampil bersama Fernandes, tetapi Santos pada akhirnya dapat memilih Danilo dan William Carvalho untuk memberikan dukungan kepada empat bek.

Ruben Dias – di belakang musim yang luar biasa di Manchester City – akan mulai di tengah pertahanan dan harus bergabung dengan Pepe, sementara pengalaman Raphael Guerreiro akan membuat pemain berusia 27 tahun itu mendapat anggukan atas remaja berbakat Nuno Mendes di bek kiri.

Joao Cancelo telah dites positif terkena virus corona menjelang pertandingan, yang berarti bahwa mungkin ada bek kanan untuk Nelson Semedo.

Kemungkinan susunan pemain Hungaria:
Gulacsi; Fiola, Orban, Attila Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Schafer, Holender; Sallai, Adam Szalai

Kemungkinan susunan pemain Portugal:
Patricio; Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, W Carvalho, Fernandes; Bernardo, Ronaldo, Jota

Prediksi Skor: Hungaria 0-1 Portugal
Hungaria menahan Portugal untuk bermain imbang ketika mereka mengunci tanduk di Euro 2016, dan sisi Santos tidak mungkin untuk memiliki semua jalan mereka sendiri pada hari Selasa. Sang juara bertahan harus memulai dengan awal yang kuat, dan kami menyukai Ronaldo untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan penting atas Hungaria.