free page hit counter
Dorito, Cheetos, Crunch, Lays Berhenti Produksi
Dorito, Cheetos, Crunch, Lays berhenti diproduksi oleh Pepsico. | Via idxchannel.com

Lays, Cheetos, dan Doritos Berhenti Diproduksi, Netizen: Please Jangan Stop!

Artikel diperbarui pada 22 November 2022.

Dorito, Cheetos, Crunch, Lays Berhenti Produksi
Dorito, Cheetos, Crunch, Lays berhenti diproduksi oleh Pepsico. | Via idxchannel.com

Warganet Indonesia dikejutkan dengan kabar Lays, Doritos dan Cheetos yang sudah bertahun-tahun menjadi jajanan mereka akan menghilang dari pasar Indonesia.

Doritsos da Cheetos, akun Instagram Lays Indonesia yang membukukan diskon 50% untuk pembelian Lays, kebanjiran emoticon tangis warganet.

“PLEASE JGN STOP” tulis jessiyyy.y dengan emoticon tangisan.

Akun instagram milik dickypangestu23 juga mengungakpkan kesedihannya dengan berhenti diproduksinya Lays, Doritos dan Cheetos mulai Agustus 2021. “Mengheningkan cipta MULAI!!!” tulisnya.

Heboh berita Lays, Doritos dan Cheetos tidak lagi ada di Indonesia per Agustus 2021 juga ramai dibicarakan di laman Twitter. Tagar #Lays pun masuk 5 besar trending topic.

Tapi, di tengah kabar duka bagi pecinta cemilan di Indonesia, akun twitter @hubbymarkl berusaha menenangkan keriuhan warganet.

“Gaada Doritos masih ada Miatos, gaada Lays masih ada Piattos, gaada Cheetos masih ada Twitsko. Tenang ada solusi disetiap ujian,” tweet @hubbymarkl.

Melalui keterangan resminya, Kamis (18/2/2021), PepsiCo menyampaikan salam perpisahannya untuk penggemar cemilan yang sudah ada selama 30 tahun di Indonesia ini.

PepsiCo mengatakan, meskipun pihaknya menutup produksi Lays, Cheetos, dan Doritos, Indonesia memiliki prospek industri makanan ringan yang kuat dan pasar Indonesia akan terus menjadi bagian penting dari strategi pertumbuhan jangka panjang bagi Pepsico dan akan terus menawarkan produk Quaker oat di Indonesia.

“Kami berharap dapat kembali lagi ke pasar Indonesia dengan produk kami seperti Lays, Doritos dan Cheetos sesegera mungkin, untuk kembali menciptakan lebih banyak senyuman di setiap tegukan dan setiap gigitan,” demikian pernyataan resmi Pepsico.

Selamat tinggal Lays, Doritos dan Cheetos. Kami tak akan lupa rasamu.