free page hit counter
cara dapat duit dari aplikasi dana

Cara Dapat Duit Dari Aplikasi Dana Apakah Ada?

Baru-baru ini, ada sedikit peningkatan dalam pencarian Google terkait dengan cara dapat duit dari aplikasi Dana. Namun, perlu diketahui bahwa aplikasi Dana adalah dompet digital untuk menyimpan uang, bukan untuk menghasilkan uang.

Memanfaatkan aplikasi agar mendapat saldo dana akan menjadi solusi yang lebih baik daripada menemukan cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi Dana. Aplikasi dana akan mendapatkan hanya melalui cashback yang diberikan atau mendapatkan dana kaget, selain itu tidak ada cara lain.

Jadi jangan putus asa karena ada cara lain untuk menghasilkan uang atau saldo Dana dengan mudah. Cara ini akan memanfaatkan aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menghasilkan saldo Dana yang nilainya lumayan untuk digunakan. Berikut cara dapat duit dari aplikasi Dana, simak di bawah ini: 

1. Neo Plus by NeoBank

Sebagai layanan dari Digital Bank, aplikasi Neo Plus memiliki banyak manfaat bagi penggunanya. Contohnya adalah hadirnya fitur dimana pengguna bisa mendapatkan tambahan dana rupiah hanya dengan mengikuti setiap misi yang ada di aplikasi.

Misi dapat diselesaikan dalam aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan selama syarat dan ketentuan terpenuhi. Selain mendapatkan hadiah dari misi, pengguna baru bisa mendapatkan bonus pertama kali dengan memasukkan kode referral.

Uang yang diperoleh dapat langsung dikonversikan menjadi saldo Dana yang akan digunakan untuk berbagai keperluan. Jadi hanya dengan menginstal Neo Plus akan banyak hal menarik beserta reward yang akan diberikan.

2. Baca Plus

Baca plus ialah suatu agregator konten dengan berbagai macam berita dari lebih dari 250 situs dan media terpercaya yang selalu diperbaharui. Aplikasi yang menghasilkan saldo Dana ini akan menampilkan berita baru baik dari dalam atau luar negeri yang bisa dibaca setiap waktu.

bonus lain bisa didapatkan dengan membaca berita dari baca plus. Makin banyak berita yang dibaca, semakin banyak pula bonus yang didapatkan. Bonus berupa dana akan diberikan pada pengguna dana karena bisa menghasilkan saldo apalagi jika mengundang teman.

Bukan cuma itu, ada juga kegiatan lain yang dapat dilakukan agar mendapatkan cuan. Read plus bisa memberikan tugas tambahan untuk dijadikan uang dengan mengaksesnya tiap muncul lewat notifikasi HP.

3. Video Snack

Video Snack juga tak luput dari incaran para pencari recehan dari internet. Dengan mengunduh aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan sejumlah uang berupa saldo dana dari aplikasi tersebut dengan waktu yang singkat.

Aplikasi ini sangat mirip dengan TikTok. Namun, konsep aplikasi video snap hanya berfokus pada video lucu. Kemudian pengguna bisa mendapatkan koin dari misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Misi mengundang teman dan lainnya, koin yang didapatkan dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Jika telah mengumpulkan banyak koin, pengguna dapat melakukan penarikan dengan minimal Rp 15.000. Penarikan dapat dilakukan melalui rekening bank, OVO, DANA, dan GoPay.

4. Helo

Helo adalah aplikasi yang bisa menghasilkan Dana sisa yang dapat dimanfaatkan. Ada banyak layanan hiburan yang bisa dimuat dalam aplikasi ini seperti Video lucu dan beragam aksi menarik lainnya dari para pengguna.

Dengan mengundang teman masuk dan daftar di aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang tambahan. Caranya adalah dengan mengundang teman lewat referral code yang diberikan pengguna. Bagi yang masuk melalui kode itu bisa mendapatkan poin.

Ada jumlah saldo 100 ribu yang bisa didapatkan oleh pengguna dengan hanya bergabung ke aplikasi ini. Jika login secara 30 hari berturut-turut juga akan mendapatkan poin tambahan sebesar 62 ribu kurang lebih nilai yang sama.

5. Likee

Untuk yang sedang mencari aplikasi penghasil saldo dana sebagai alternatif cara dapat duit dari aplikasi dana yang tidak ada, ini bisa jadi pertimbangan yang bagus. Pengguna akan mendapatkan saldo hanya dengan melihat konten video yang ada di likee.

Selain menyukai konten yang ada, pengguna juga tinggal melakukan berbagai tugas lain untuk mendapatkan tambahan saldo. Misalnya ikut mengupload konten disana dan mendapatkan sejumlah like, maka dengan begitu pengguna juga bisa mendapatkan bonus.

Setelah beberapa tugas selesai dilakoni, barulah pengguna mendapatkan poin dari aplikasi. Penyaluran bonus dari poin yang ditukarkan bisa disalurkan melalui Dana dan prosesnya cukup cepat dan tidak memakan waktu yang lama.

6. Novel

Dinilai dari nama, pasti sudah bisa ditebak jika aplikasi ini membawakan pengguna suatu koleksi novel. Aplikasi Novela bisa menyuguhkan beragam koleksi dari novel-novel yang bagus dengan berbagai genre.

Pembaca yang hobinya baca novel juga akan senang dengan hal ini karena hobinya bisa jadi tambahan yang menghasilkan. Selain itu, pembaca juga bisa mendapatkan referensi lain soal novel-novel yang menarik dari Novela. Buat yang senang membaca selain novel juga akan ikut terbantu karena tidak semua novel berat yang bisa dibaca disini, ada juga yang mudah dipahami.

Ada banyak jenis novel yang telah disediakan aplikasi, pengguna hanya perlu membaca dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Hasil pengumpulan tadi bisa ditukarkan menjadi saldo Dana yang cukup memuaskan. Pembaca juga bisa ikut menulis dalam aplikasi novela itu dan ikut mendapatkan penghasilan dari tulisan yang dibuat.

7. Hago

Selanjutnya cara dapat duit dari aplikasi dana yaitu aplikasi Hago. Yang jadi rekomendasi lain untuk menghasilkan saldo dana. Meskipun nampak sebagai aplikasi sepele karena berisi permainan, nyatanya ada 80 jenis game yang tersedia pada game ini.

Didalamnya, pengguna bisa mengumpulkan koin dengan jumlah yang banyak untuk bisa ditukar dengan hadiah menarik. Cara mendapatkan poin tentu dengan memainkannya setiap hari sebanyak mungkin.

Konversi hadiah dari koin hago juga akan sangat mudah jika dilakukan melalui Dana. Pembayaran oleh aplikasi hago benar terjadi melalui koin yang dikumpulkan dan hasil dari pohon hago untuk diubah jadi saldo Dana.

Namun, mengumpulkan uang dari aplikasi ini bisa dikatakan susah susah gampang karena harus meluangkan banyak waktu. Para pengguna juga tidak bisa dengan instan mendapatkan uang dari hago karena dalam satu hari bisa hanya terjadi satu kali penarikan saja.

Nah itulah daftar beberapa cara dapat duit dari aplikasi dana yang bisa menghasilkan saldo. Beberapa aplikasi diatas bisa dicoba dan tentukan mana yang berpeluang memberikan uang atau saldo Dana dari aplikasi tersebut.

Namun ada yang perlu diperhatikan lagi selain dari segi jumlah uang yang bisa didapatkan. Hal tersebut adalah soal keamanan yang kini menjadi isu menarik di dunia digital. Jangan sampai mengorbankan keamanan data pribadi demi mendapatkan sejumlah uang yang nominalnya tidak banyak.

Namun kembali lagi, jika aplikasi digunakan secara bijak bukanlah tidak mungkin untuk menjadi suatu peluang mendapatkan uang banyak. Jadi berhentilah mencari cara dapat uang dari dana dan mulai mencarinya di aplikasi lain.