free page hit counter
Prediksi Polandia vs Slovakia
Prediksi Polandia vs Slovakia. | via goodscoop.id

Polandia vs Slovakia: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Artikel diperbarui pada 13 Juni 2021.

Prediksi Polandia vs Slovakia
Prediksi Polandia vs Slovakia. | via goodscoop.id

Memasuki turnamen di tengah performa buruk, Polandia memulai kampanye Euro 2020 mereka melawan tim luar Grup E Slovakia pada hari Senin, di St Petersburg.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

Saat Eagles memasuki final dengan satu-satunya kemenangan mereka tahun ini datang melawan Andorra yang rendah, tekanan ada pada pelatih Paulo Sousa untuk memulai dengan kemenangan di ibukota budaya Rusia.

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Pratinjau pertandingan

Mengingat bahwa tim mereka saat ini dibangun di sekitar Pemain Terbaik Dunia yang berkuasa, banyak pengamat berharap Polandia muncul di belakang favorit Spanyol dari bagian yang sangat cocok di Euro musim panas ini.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Namun, pertandingan pembuka mereka dari acara yang banyak tertunda itu bisa menjadi penentu dalam analisis akhir, karena mereka juga harus menghadapi pengalaman dan kemauan kolektif Swedia, setelah bertemu tim Spanyol yang berpenampilan baru di pertandingan kedua mereka.

Baca Juga: Prediksi Spanyol vs Swedia UEFA EURO 2020 Senin 14 Juni

Permainan taktis pelatih wildcard Paulo Sousa sejauh ini terbukti tidak berhasil sejak pengangkatannya menggantikan bos sebelumnya Jerzy Brzeczek awal tahun ini, yang terjadi setelah yang terakhir dengan tenang mengarahkan bangsanya melalui kualifikasi.

Baca Juga: Spanyol vs Swedia: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Setelah berjuang di bawah Brzeczek ketika Liga Bangsa-Bangsa dilanjutkan November lalu, pelatih keliling Sousa telah bereksperimen dengan personel dan pengaturan taktis yang berbeda. Namun, dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Qatar 2022, Polandia hanya meraih satu poin dari pertemuan dengan rival utama Inggris dan Hongaria; mengalahkan Andorra yang rendah hati di antaranya.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Slovakia EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Tidak hanya itu, tetapi dalam pertandingan persahabatan pemanasan Eagles bulan ini, mereka ditahan imbang oleh Rusia dan Islandia – memperpanjang rekor tanpa kemenangan melawan negara-negara papan atas hingga bagian terbaik dari tujuh bulan. Faktanya, hanya gol penyama kedudukan Karol Swiderski – saat Sousa menurunkan XI yang kuat melawan Islandia – menyelamatkan mereka dari kekalahan yang melemahkan moral terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Brazil vs Venezuela Copa America 2021 [+Link Nonton Streaming]

Namun, di kolom plus, Polandia dapat beralih ke kapten mereka, pemain dengan caps terbanyak, dan penembak jitu sepanjang masa untuk membawa mereka ke awal yang sukses pada hari Senin, dengan Robert Lewandowski saat ini menjadi predator kotak penalti paling mematikan di Bundesliga dan salah satu striker paling dikagumi di seluruh benua.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Lengkap + Link Live Streaming Anti Buffer

Sebuah negara berpenduduk 38 juta fanatik sepak bola akan bergantung padanya, karena Polandia berusaha membuat upaya keempat berturut-turut mereka di final sama suksesnya dengan yang terakhir, lima tahun lalu, ketika mereka berhasil mencapai delapan besar; hanya kalah dari juara akhirnya Portugal melalui adu penalti.

Baca Juga: Link Nonton Copa America 2021 yang Lancar No Buffer Lewat HP

Negara lain yang telah mencapai kesuksesan relatif di Prancis akan menunggu Polandia di pertandingan pertama mereka, karena Slovakia senang mencapai babak 16 besar di Kejuaraan Eropa pertama mereka sejak kemerdekaan pada tahap terakhir Euro.

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Dengan tiga tim lagi maju dari empat dari enam grup, tim Stefan Tarkovic secara realistis dapat menargetkan pengulangan prestasi 2016, tetapi akan menyadari bahwa menghindari kekalahan malam pembukaan bisa terbukti penting untuk harapan mereka.

Prediksi-Polandia-vs-Slovakia-EURO-2021
Prediksi-Polandia-vs-Slovakia-EURO-2021 | via GoodScoop.id

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Falcons tentu saja mengalahkan ‘keberuntungan Irlandia’ untuk mencapai final: mengalahkan Republik Irlandia dalam adu penalti di semi final playoff mereka – dengan pelatih Pavel Hapal kemudian dipecat – sebelum Tarkovic kemudian membawa mereka meraih kemenangan atas Northern Irlandia di final.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

Sejak kualifikasi berakhir lebih dari setahun yang lalu, performa Slovakia, bagaimanapun, sangat mengecewakan. Mereka hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka dalam waktu 90 menit, sementara kehilangan empat poin melawan Siprus dan Malta pada awal kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Maret – meskipun mereka kemudian membuat kejutan dengan membalikkan keadaan ke Rusia. -the-wall menang di kandang sendiri.

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Sebuah tim dengan beberapa bintang, tetapi dipimpin oleh bek pemenang Scudetto Milan Skriniar dan talenta legenda nasional Marek Hamsik yang sekarang menurun, kemungkinan besar Slovakia masih akan menjadi lawan yang keras kepala bagi Polandia dan rekan-rekan mereka di Grup E – sebagaimana dibuktikan dengan ketatnya mereka. -pertandingan persahabatan pasca-musim melawan Bulgaria dan Austria, yang keduanya berakhir imbang.

Tonton Live streaming Polandia vs Slovakia di bawah ini:

Selanjutnya Baca Juga: Prediksi Polandia vs Slovakia UEFA EURO 2020 Senin 14 Juni

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021