free page hit counter
Prediksi-Belanda-vs-Ukraina-EURO-2021

Belanda vs Ukraina: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Artikel diperbarui pada 13 Juni 2021.

Prediksi-Belanda-vs-Ukraina-EURO-2021

Belanda menghadapi Ukraina di Grup C Euro 2020 di Amsterdam Arena, Minggu.

Kedua negara ini diperkirakan akan melaju ke babak sistem gugur, sehingga pertemuan ini dapat memainkan peran penting dalam menentukan tim mana yang memuncaki grup.

Baca Juga: Belanda vs Ukraina: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Pratinjau pertandingan

Belanda bangkit kembali dari hasil imbang 2-2 yang mengecewakan dengan Skotlandia dalam pertandingan persahabatan pemanasan pertama mereka dengan mengalahkan Georgia 3-0 akhir pekan lalu.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Denmark vs Finlandia yang Lancar Tanpa Buffering

Memphis Depay, yang mencetak dua gol melawan Skotlandia, melanjutkan performa apiknya dalam mencetak gol dengan mengonversi dari titik penalti pada menit ke-10. Penyerang Lyon itu mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya musim ini di Ligue 1, dan akan memikul sebagian besar beban serangan negaranya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Inggris vs Kroasia yang Lancar Tanpa Buffering

Namun, di Wout Weghorst, Depay tampaknya memiliki mitra penyerang yang cocok. Penyerang Wolfsburg itu mencetak 20 gol di Bundesliga musim ini untuk membantu Wolves lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lima tahun, dan striker 6 kaki 6 inci itu akhirnya membuka akun internasionalnya untuk menggandakan keunggulan timnya melawan Georgia.

Baca Juga: Prediksi Austria vs Macedonia Utara EURO 2020 (EURO 2021) Minggu 13 Juni

Ryan Gravenberch yang berusia sembilan belas tahun menambahkan gloss lebih lanjut untuk kemenangan, dengan Frank de Boer pasti tergoda untuk memulai remaja melawan Ukraina pada hari Minggu. Jika gelandang Ajax menerima waktu bermain yang cukup sepanjang turnamen, ia memiliki bakat untuk memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain muda turnamen.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Kroasia EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Malam

Ukraina, sementara itu, memenangkan kedua pertandingan persahabatan pemanasan mereka melawan Irlandia Utara dan Siprus tanpa kebobolan satu gol pun.

Pasukan Andriy Shevchenko tidak mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan sebelumnya, jadi mantan striker AC Milan itu akan merasa lega karena pertahanannya tampak membangun landasan yang kokoh menjelang turnamen.

Baca Juga: Inggris vs Kroasia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Setelah secara mengesankan menduduki puncak grup kualifikasi mereka di depan Portugal dan Serbia, apa pun yang tidak maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya di Kejuaraan Eropa harus dianggap sebagai kegagalan serius mengingat Grup C secara luas dianggap sebagai grup terlemah di musim panas ini. turnamen.

Baca Juga: Jadwal UEFA EUro 2020 Sabtu 12 Juni 2021 & Link Nonton

Namun, Ukraina tentu tidak mendapatkan awal yang mudah dengan perjalanan ke Belanda, jadi menghindari kekalahan dapat dilihat sebagai langkah positif menuju tujuan utama mereka mencapai babak 16 besar.

Tonton Live streaming Belanda vs Ukraina di bawah ini:

Selanjutnya Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina UEFA EURO 2020 Senin 14 Juni

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Baca Juga: Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]