free page hit counter
Pemain Belgia

Prediksi Belgia vs Rusia UEFA EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Dini Hari

Artikel diperbarui pada 12 Juni 2021.

Pemain Belgia

Playmaker berpengaruh Belgia, Kevin De Bruyne, telah dipaksa menjalani operasi karena patah tulang wajah yang dideritanya di final Liga Champions, dan dia tidak bepergian dengan skuat ke St Petersburg.

Pemain Manchester City bergabung di sela-sela oleh Axel Witsel – absen untuk kembali ke bekas rumahnya setelah bertugas bersama Zenit St Petersburg – dengan masalah Achilles, sementara Eden Hazard yang diganggu cedera mungkin tidak mengambil risiko dari awal hanya namun.

Leandro Trossard dan Dedryck Boyata telah lolos dari pukulan dan harus tersedia untuk Martinez, tetapi akan mengejutkan melihat salah satu pemain menjadi starter, dengan Jan Vertonghen dan Thorgan Hazard diharapkan mendapatkan anggukan.

Berpegang pada tema cedera wajah, gelandang Rusia Dmitri Barinov mendapat pukulan di hidung dan harus dikeluarkan saat melawan Bulgaria, tetapi pemain berusia 24 tahun itu seharusnya baik-baik saja untuk pertandingan pembukaan.

Roman Zobnin juga telah mengatasi masalah yang tidak ditentukan, tetapi bek veteran Fedor Kudryashov tidak akan bermain melawan Belgia karena masalah betis, dan Roman Evgeniev telah dipanggil ke skuad untuk menggantikan Andrey Mostovoy setelah tes virus corona positif.

Gol penentu kemenangan Sobolev saat melawan Bulgaria sepertinya tidak akan membuatnya mendapat hadiah start atas Artem Dzyuba, karena penyerang 6 kaki 6 inci itu bertujuan untuk mencetak 30 gol untuk tim nasional dan menyamai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Aleksandr Kerzhakov.

Kemungkinan susunan pemain Belgia:

Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Dendoncker, Carrasco; Mertens, Bahaya; Lukaku

Kemungkinan lineup awal Rusia:

Shunin; Barinov, Dzhikiya, Semenov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Kuzyaev; Miranchuk, Golovin; Dzyuba

Prediksi Skor: Belgia 2-0 Rusia

Tim Belgia dengan orang-orang seperti Hazard dan De Bruyne yang menembak di semua silinder tidak akan memiliki masalah untuk meraih kesuksesan yang nyaman dalam pertandingan ini, tetapi Rusia mungkin merasakan peluang melawan Setan Merah yang dilanda cedera.

Tim Cherchesov telah tersanjung untuk menipu dalam beberapa bulan terakhir, dan setelah mengalahkan mereka dua kali di kualifikasi, kita dapat membayangkan kemenangan ketiga berturut-turut bagi Belgia untuk memulai impian Euro 2020 mereka dengan cara yang sempurna.