free page hit counter
Prediksi Skor Polandia vs Skotlandia
Prediksi Skor Polandia vs Skotlandia | Image via Reuters.com

Prediksi Polandia vs Slovakia EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Artikel diperbarui pada 15 Januari 2023.

Menjelang Euro, Paulo Sousa telah melihat beberapa rencananya berantakan oleh serangkaian cedera pada pemain di beberapa posisi, dengan bek sayap Arkadiusz Reca, bek Derby County Krystian Bielik, ditambah dua gol yang paling mungkin terjadi. mitra untuk Robert Lewandowski – baik Krzysztof Piatek dan Arkadiusz Milik – semuanya akan absen.

Baca Juga: Polandia vs Slovakia: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Jan Bednarek dari Southampton juga sedang dalam pemulihan dari cedera, dan harus berlatih secara individu, tetapi masih bisa dinyatakan fit untuk hari Senin. Jika dia tidak bisa menjadi starter, maka pasangan yang berbasis di Serie A Kamil Glik dan Pawel Dawidowicz akan bekerja sama di jantung pertahanan Polandia.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Brazil vs Venezuela yang Lancar

Prediksi Skor Polandia vs Skotlandia
Prediksi Skor Polandia vs Skotlandia | Image via Reuters.com

Sementara itu, tampaknya Mateusz Klich dan Jakub Moder – yang keduanya tampil di Liga Premier musim lalu – bersaing untuk satu tempat di lini tengah, bersama Grzegorz Krychowiak yang berpengalaman, meskipun Karol Linetty dari Torino adalah pilihan lain. Gelandang bintang Piotr Zielinski mungkin memulai dengan peran yang lebih luas.

Baca Juga: Hasil Euro 2020/2021 Tadi Malam dari 3 Laga Grup A dan Grup B

Lawan Slovakia telah berlatih di St Petersburg minggu ini, relatif bebas dari masalah cedera, sebagai jimat veteran Marek Hamsik telah terlibat meskipun beberapa kekhawatiran tentang kebugarannya, setelah menderita masalah betis pada akhir musim lalu. Oleh karena itu, hanya pemain depan Slavia Prague, Ivan Schranz yang akan absen, karena cedera paha yang dideritanya saat melawan Austria pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Dalam ketidakhadirannya, Robert Mak, Ondrej Duda dan pemain sayap Sassuolo Lukas Haraslin diharapkan untuk berbagi beban kerja sepertiga terakhir – dengan Robert Bozenik muda hanya pesaing luar untuk memulai, tetapi siap untuk membuat dampak dari bangku cadangan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Skotlandia vs Rep. Ceko yang Lancar Jam 8 Malam

Kemungkinan susunan pemain Polandia:
Szczesny; Piatkowski, Glik, Bednarek, Bereszynski; Krychowiak, Klich, Zielinski, Puchacz; Jozwiak, Lewandowski

Kemungkinan susunan pemain Slowakia:
Dubravka; Pekarik, Satka, Skriniar, Hubocan; Kucka, Benes; Haraslin, Hamsik, Mak; Duda

Prediksi Skor: Polandia 1-0 Slovakia

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Karena persiapan yang terganggu oleh cedera dan eksperimentasi, status Polandia sebagai favorit untuk pertandingan ini jauh dari aman. Meskipun demikian, talenta Piotr Zielinski dan ikon nasional Robert Lewandowski yang tak tergoyahkan harus terbukti cukup untuk memecahkan barisan belakang Slovakia yang tegas pada hari Senin.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Denmark vs Finlandia yang Lancar Tanpa Buffering

Bahkan setelah kekalahan potensial, masih akan ada semua yang harus dipertaruhkan, karena Slovakia akan menyadari bahwa dua tim maju di tempat ketiga selama acara 2016 meskipun hanya mengumpulkan tiga poin penyisihan grup.

Baca Juga: Belanda vs Ukraina: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar