free page hit counter
Link Nonton Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo
Link Nonton Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo. | via goodscoop.id

Link Nonton Streaming Lancar Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Artikel diperbarui pada 27 Maret 2023.

Link Nonton Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo
Link Nonton Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo. | via goodscoop.id

Apakah kamu ingin menonton bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020? Tanpa harus jauh-jauh ke Jepang, kamu bisa menontonnya secara langsung melalui aplikasi streaming.

Olimpiade di Tokyo atau secara resmi sebagai XXXII Games. Olimpiade merupakan ajang olahraga internasional yang semula dijadwalkan berlangsung pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020.

Namun, mengingat peningkatan tajam dalam COVID-19, acara tersebut ditunda. Olimpiade 2020 di Tokyo sekarang akan berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Jika ingin melihat berbagai pertandingan olahraga seru seperti bulu tangkis, basket, sepak bola dan lain-lain, langsung saja simak cara menonton dan merencanakan Olimpiade Tokyo 2020 di bawah ini, gear!

Begini Cara Nonton Olimpiade Bulutangkis Tokyo 2020 Gratis

Untuk bisa nonton siaran langsung gratis lewat aplikasi Vidio, kamu harus menggunakan kuota MAXstream Telkomsel.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan akses berbayar secara gratis dengan mengundang teman dengan kode referral. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Unduh aplikasi vidio.
  2. Klik Masuk. Jika kamu belum memiliki akun, silakan buat akun terlebih dahulu dengan mengklik Masuk.
  3. Pada Beranda menu, klik Olimpiade.
  4. Pilih saluran atau kategori olahraga yang ingin kamu tonton.

Link Nonton Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 KLIK DI SINI

Rekomendasi Jasa ISP untuk WiFi di Rumah, Nonton Olimpiade Tokyo 2020

Menjamurnya ISP tidak lagi membuat kamu bingung memasang WiFi di rumah kamu belakangan ini. kamu cukup memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan keluarga kamu. Jika kamu berencana memasang WiFi di rumah, simak rekomendasi paket internet WiFi murah berikut ini. Artikel ini juga akan mengulas:

10 Rekomendasi ISP Penyedia Wi-Fi Internet Cepat di Rumah

  1. IndiHome
  2. First Media
  3. MNC Play
  4. MyRepublic
  5. Biznet
  6. MNC Play Residential 10 Mbit / dtk
  7. Indosat GIG 20 Mbit / dtk
  8. IndiHome 10 Mbit / dtk
  9. IndiHome Netizen I 10 Mbit / s
  10. Fiber optik CBN 15 Mbit / dtk

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memasang Paket WiFi di Rumah

  1. Lokasi pemasangan
  2. Kebutuhan akan internet
  3. kecepatan internet
  4. Harga dan Kuota

10 Rekomendasi Paket WiFi di Rumah

Penyedia jasa internet berlomba-lomba menawarkan berbagai paket internet WiFi dengan harga murah. (Foto: Pexels)

Permintaan Internet yang semakin meningkat membuat para penyedia jasa Internet berlomba-lomba menawarkan berbagai paket Internet WiFi dengan harga murah. Tentunya hal ini memberikan keuntungan bagi konsumen yang membutuhkan akses internet setiap saat. Namun, kamu perlu cermat memilih paket internet WiFi murah dengan kualitas memuaskan. Di bawah ini kamu akan menemukan rekomendasi paket WiFi murah untuk rumah.

#1. IndiHome

IndiHome adalah layanan internet resmi dari PT Telkom Indonesia Group. IndiHome saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun harga layanan IndiHome sedikit lebih tinggi dari para pesaingnya.

Harga paket yang disediakan IndiHome bervariasi dan berkisar dari Rp 320.000 per bulan hingga Rp 1,8 juta per bulan, tergantung dari jenis paket yang kamu pilih. Kecepatan internet yang ditawarkan IndiHome mencapai 10 Mbit/s dan tersedia juga 90 channel televisi dan video on demand (VOD).

#2. FirstMedia

FirstMedia adalah perusahaan yang awalnya bergerak di bidang layanan TV kabel dan merupakan salah satu penyedia layanan internet pertama di Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika FirstMedia memiliki banyak konsumen di Indonesia.

Harga paket yang ditawarkan FirstMedia mulai dari Rp 361.000 per bulan, dengan biaya pemasangan atau pemasangan awal sekitar Rp 200.000. Harga tersebut sudah termasuk sewa peralatan, namun belum termasuk PPN 10%.

#3. MNC Play

MNC Play merupakan layanan internet dari salah satu grup media terbesar di Indonesia yaitu MNC Media. MNC Play menawarkan layanan internet fiber optic dengan harga paling terjangkau dibandingkan kompetitornya mulai dari Rp 290.000 per bulan. Dengan harga tersebut, MNC Play menawarkan berbagai layanan termasuk layanan IPTV dan MNC Now.

#4. MyRepublic

MyRepublic adalah perusahaan jasa internet berbasis di Singapura yang memasuki pasar Indonesia pada tahun 2015. MyRepublic menawarkan layanan WLAN dengan kecepatan hingga 30 Mbit/s.

Keunggulan lain dari MyRepublic adalah menyediakan layanan IPTV dan Internet khusus untuk para gamer dan streamer. Layanan game ini dianggap spoiler pemain karena memiliki kecepatan unduh dan unggah 1:1 dan menggunakan IP statis yang lebih stabil daripada IP dinamis stkamur.

#5. Biznet

Biznet lebih dikenal sebagai Internet Service Provider for Business, namun juga menyediakan Biznet Home Services untuk pelanggan di rumah. Paket yang ditawarkan Biznet bervariasi mulai dari Rp 325.000 per bulan. Dengan harga tersebut, Biznet menawarkan layanan internet super speed hingga 75 Mbit/s.

Untuk biaya pemasangan awal, Biznet menawarkan harga Rp 750.000 dan sewa peralatan Rp 900.000. Meski mahal, layanan Biznet mencakup IPTV yang sudah memiliki teknologi TV-on-demand. Selain itu, jaringan serat optik Biznet merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia, meliputi pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

#6. MNC Play Residential 10 Mbit / dtk

Jika kamu menginginkan paket unlimited termurah, MNC Play Residental adalah pilihan yang tepat. Paket WiFi ini menyediakan layanan internet dengan kecepatan download 10 Mbit/s dan kecepatan upload 10 Mbit/s. Harga yang ditawarkan Rp 230.000 per bulan dengan biaya pemasangan Rp 200.000.

#7. Indosat GIG 20 Mbit/s

Indosat dikenal sebagai penyedia internet seluler, namun ternyata penyedia ini juga menawarkan layanan paket WiFi rumahan. Tidak tanggung-tanggung, Indosat membebaskan biaya pemasangan atau gratis. Harga paket sekarang hanya Rp 280.000 per bulan. Dengan harga tersebut kamu mendapatkan layanan internet dengan kecepatan 20 Mbit/s.

#8. IndiHome 10 Mbit/s

Selain penyediaan paket bundle, IndiHome juga menawarkan paket unlimited home WiFi dengan layanan dasar yaitu IndiHome 10 Mbps. Layanan ini dipasarkan dengan harga Rp 250.000 per bulan dengan biaya pemasangan Rp 125.000. Cukup murah dan kecepatan unduh hanya 10Mbps dan kecepatan unggah 1,5Mbps. Pada kecepatan ini, layanan ini mungkin tidak cocok untuk kamu yang senang mengunggah di media sosial atau mengunggah produk ke toko online.

#9. Netizen IndiHome I 10 Mbit/s

Paket IndiHome Netizen I 10 Mbit/s merupakan paket WiFi unlimited yang dibundel dengan layanan telepon rumah. Meski namanya berbeda, kecepatan dan fungsi yang ditawarkan sama dengan paket IndiHome 10 Mbit/s, yaitu 10 Mbit/s. Hanya saja paket bulanannya sedikit lebih mahal yaitu Rp 285 ribu per bulan. Sedangkan biaya pemasangan Rp 150 ribu.

#10. Fiber Optik CBN 15 Mbit / dtk

Meski kurang dikenal masyarakat, paket fiber optic CBN 15Mbps ini layak untuk dipertimbangkan. CBN Fiber 15 Mbps merupakan layanan paket WiFi unlimited dengan jaringan fiber optik berupa paket bundling dengan layanan TV kabel 44 channel. Biaya paket ini per bulan adalah Rp 299.000 tanpa tambahan biaya pemasangan. Paket ini sangat menjanjikan karena menawarkan kecepatan internet hingga 15Mbps.