free page hit counter
Prediksi-Skor-SPanyol-vs-Swedia
Prediksi Skor Spanyol vs Swedia | via goodscoop.id

Spanyol vs Swedia: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Artikel diperbarui pada 15 Januari 2023.

Pemenang tiga kali Spanyol akan mencari untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye Euro 2020 mereka ketika mereka menghadapi Swedia di Seville pada Senin malam.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Lengkap + Link Live Streaming Anti Buffer

La Roja berusaha untuk memenangkan Kejuaraan Eropa keempat, yang akan menjadikan mereka tim paling sukses dalam sejarah kompetisi, sementara Swedia akan berusaha untuk keluar dari babak grup untuk pertama kalinya sejak Euro 2004, ketika mereka lolos. ke perempat final.

Baca Juga: Link Nonton Copa America 2021 yang Lancar No Buffer Lewat HP

Prediksi-Skor-SPanyol-vs-Swedia
Prediksi Skor Spanyol vs Swedia | via goodscoop.id

Pratinjau pertandingan

Persiapan Spanyol untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini jauh dari ideal, dengan kapten Sergio Busquets dan kemudian bek Diego Llorente dites positif terkena virus corona secara berurutan.

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Pasukan Luis Enrique bermain imbang 0-0 dengan Portugal dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen pertama mereka pada 4 Juni tetapi dipaksa menurunkan U-21 mereka untuk pertandingan melawan Lithuania pada 8 Juni, dengan tim pertama diisolasi karena tes positif Busquets.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Tim U-21 tampil luar biasa melawan Lithuania, dengan Hugo Guillamon, Brahim Diaz, Juan Miranda dan Javi Puado di daftar pencetak gol, dan hasilnya memperpanjang rekor tak terkalahkan Spanyol di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan, termasuk kemenangan dalam tiga pertandingan mereka. empat pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2021 Lengkap

La Roja telah memenangkan kompetisi ini pada tiga kesempatan sebelumnya, sejajar dengan Jerman, dan sekarang akan mencari untuk keluar sendiri dalam hal piala, setelah menang pada tahun 1964, 2008, dan 2012.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

Sudah beberapa tahun yang sulit bagi Spanyol di sepak bola internasional, tersingkir dari Piala Dunia 2014 di babak penyisihan grup, sebelum hanya mencapai babak 16 besar di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018; mereka tidak bisa dihapuskan pada level ini, dan akan mengincar awal yang sempurna untuk Grup E pada Senin malam.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Lengkap + Link Live Streaming Anti Buffer

Swedia, seperti yang disebutkan, memiliki pengalaman sebelumnya dalam hal maju ke tahap akhir Kejuaraan Eropa, mencapai semi final pada tahun 1992 dan perempat final pada tahun 2004.

Baca Juga: Wales vs Swiss di Piala Eropa 2020: Adu Tajam Bale dan Xherdan Shaqiri

Swedia kini telah hadir di masing-masing dari enam turnamen terakhir, tetapi mereka telah tersingkir di babak penyisihan grup dalam tiga kompetisi berturut-turut dan akan bertekad untuk melangkah lebih jauh tahun ini.

Baca Juga: Tonton Copa America 2021 Gratis di Sini Tanpa Kuota

Grup E menarik, dengan Polandia dan Slovakia bergabung dengan kedua tim ini di grup, dan Swedia akan waspada dengan hasil buruk di pertandingan pembuka mereka mengingat tidak ada pertandingan mudah di babak tersebut.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2021 Lengkap

Swedia harus memasuki kompetisi dengan penuh percaya diri, setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan persahabatan berturut-turut atas Finlandia dan Armenia masing-masing pada 29 Mei dan 5 Juni.

Baca Juga: Ini Link Nonton Copa America 2021 Anti Ribet Cukup Pakai Kode

Pelatih kepala Janne Andersson mengatakan bahwa menghadapi Spanyol masih “salah satu tantangan terberat di dunia sepak bola”, tetapi Biru dan Kuning tentu memiliki para pemain yang mampu membuat pertandingan hari Senin menjadi 90 menit yang sangat tidak nyaman bagi tim Spanyol. Periode transisi.

Tonton Live streaming Spanyol vs Swedia di bawah ini:

Halaman Selanjutnya>> Prediksi Spanyol vs Swedia UEFA EURO 2020 Senin 14 Juni

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Baca Juga: Jadwal Copa America 2021 Lengkap