free page hit counter
Brazil Venezuela

Link Nonton Streaming Brazil vs Venezuela yang Lancar

Artikel diperbarui pada 13 Juni 2021.

Brazil Venezuela

Copa America 2021 dimulai pada Minggu malam dengan tuan rumah Brasil melawan tetangga utara Venezuela di Estadio Nacional de Brasilia.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2021 Lengkap

Sebagai favorit jelas di turnamen ini, Brasil mengharapkan tiga poin akhir pekan ini untuk mempertahankan gelar 2019 mereka.

Pratinjau permainan

Dalam beberapa minggu terakhir, belum pernah terjadi sebelumnya di sepak bola Amerika Selatan, Brasil ditunjuk untuk menjadi tuan rumah turnamen musim panas ini pada menit terakhir karena kerusuhan di Kolombia dan virus corona di Argentina.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Lengkap + Link Live Streaming Anti Buffer

Untuk membuat keadaan menjadi lebih luar biasa, banyak di kubu Brasil, terutama Kapten Casemiro dan Talisman Neymar, tampaknya mendukung untuk memboikot kompetisi karena efek virus di Brasil itu sendiri.

Baca Juga: Ini Link Nonton Copa America 2021 Anti Ribet Cukup Pakai Kode

Namun kendala tersebut telah diatasi dan Brasil kini bertekad meraih hal-hal hebat secara beruntun dalam perburuan gelar Copa America musim panas ini.

Baca Juga: [LIVE] Link Nonton Copa America 2021 yang Lancar No Buffer Lewat HP

Namun, untuk mencapai apa pun, pelatih kepala Tite harus menemukan cara pada tim Venezuela yang dapat membahayakan jika mereka dalam suasana hati yang baik.

Baca Juga: 21+ Download Twibbon EURO 2020 Pilih Sesuai Timnas Favorit Kamu GRATIS

Terakhir kali kedua tim ini bertemu di kualifikasi Piala Dunia pada November 2020, Selecao mengalahkan Venezuela 1-0 dengan tipis, dengan Roberto Firmino mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Venezuela telah memulai turnamen ini dalam bentuk yang buruk, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Inggris vs Kroasia yang Lancar Tanpa Buffering

Lebih buruk lagi bagi La Vinotinto adalah kenyataan bahwa pencetak gol terbanyak negara itu, Salomon Rondon, tidak masuk skuad tahun ini, yang berarti tim pasti akan menyusut di sepertiga akhir.

Baca Juga: Hasil Euro 2020/2021 Tadi Malam dari 3 Laga Grup A dan Grup B

Venezuela hanya meraih satu poin dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia dan Uruguay awal bulan ini, sementara La Vinotito kalah 3-1 dari Bolivia.

Venezuela saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel kualifikasi, satu tempat di depan Peru yang berada di posisi terakhir karena selisih gol saja.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Pelatih kepala Jose Peseiro berharap timnya bisa menaikkan taruhan musim panas ini dan menempatkan bentuk lemah mereka di belakang mereka.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Link nonton streaming Brazil vs Venezuela 2021:

Baca Juga: Belanda vs Ukraina: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Halaman Selanjutanya>> Prediksi Skor dan Susunan Pemain Brazil vs Venezuela