free page hit counter
Prediksi-Austria-vs-North-Macedonia-EURO2021
Prediksi Austria vs North Macedonia EURO2021 | via GoodScoop.id

Austria vs Macedonia: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Artikel diperbarui pada 9 Januari 2023.

Prediksi-Austria-vs-North-Macedonia-EURO2021
Prediksi Austria vs North Macedonia EURO2021 | via GoodScoop.id

Austria akan mencari untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di Kejuaraan Eropa, ketika mereka mengambil debutan turnamen Makedonia Utara di pembuka Grup C mereka di Bucharest pada Minggu malam.

Kedua negara sudah akrab satu sama lain, setelah mengunci tanduk dua kali selama kampanye kualifikasi masing-masing, dengan Austria menang pada kedua kesempatan.

Baca Juga: Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Austria akan tampil hanya di Kejuaraan Eropa ketiga mereka musim panas ini dan akan berharap untuk meningkatkan pada dua upaya mereka sebelumnya untuk lolos dari babak grup.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Das Team secara otomatis lolos sebagai co-host pada tahun 2008 bersama dengan Swiss dan kemudian maju dari kualifikasi pada tahun 2016. Namun, di kedua turnamen besar, mereka tersingkir di babak grup, kalah dua dan menggambar salah satu dari tiga pertandingan mereka, yang berarti mereka belum memenangkan satu pertandingan pun di final.

Baca Juga: Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Franco Foda – yang akan memimpin kubu Austria di turnamen besar pertamanya sebagai manajer, setelah menggantikan Marcel Koller pada 2018 – percaya bahwa skuadnya memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai babak sistem gugur, meskipun bentuk mereka perlu meningkat jika mereka untuk mengamankan tempat dua besar, atau salah satu dari empat tempat peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Austria menuju pembuka hari Minggu dengan Makedonia Utara setelah gagal mencetak gol atau memenangkan salah satu dari tiga pertandingan internasional terakhir mereka; Meronta-ronta 4-0 oleh Denmark diikuti oleh kekalahan sempit 1-0 ke Inggris dan hasil imbang tanpa gol dengan Slovakia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka pekan lalu.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Denmark vs Finlandia yang Lancar Tanpa Buffering

Namun demikian, Das Team – yang mengklaim kemenangan di kedua perlengkapan mereka melawan Makedonia Utara selama kualifikasi, menang dengan agregat 6-2 – akan merasa bahwa pertemuan akhir pekan ini adalah kesempatan paling realistis mereka untuk mengklaim tiga poin di Grup C.

Baca Juga: Belanda vs Ukraina: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Untuk pertama kalinya dalam 27 tahun sejarah mereka, Makedonia Utara akan ambil bagian dalam turnamen besar musim panas ini ketika mereka bersaing di panggung terbesar Eropa.

Peringkat ke-62 di dunia oleh FIFA – terendah dari tim mana pun yang bersaing di Euro 2020 – sedikit yang memprediksi bahwa Red Lynx akan maju dari babak penyisihan grup, namun pelatih kepala Igor Angelovski ingin membuktikan bahwa timnya tidak hanya di sini untuk menebus angka-angka.

Baca Juga: Prediksi Austria vs Macedonia Utara EURO 2020 (EURO 2021) Minggu 13 Juni

Persiapan Makedonia Utara untuk turnamen ini sangat kuat, hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi, dan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Kroasia EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Malam

Kemenangan meyakinkan 5-0 di kualifikasi Piala Dunia melawan tim kecil Eropa Liechtenstein segera diikuti oleh kemenangan bersejarah di kandang juara dunia empat kali dan juara Eropa tiga kali Jerman, dengan pemain Napoli Eljif Elmas mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-85.

The Red Lynxes memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan, dengan hasil imbang 1-1 melawan Slovenia dan kemudian kemenangan 4-0 di kandang sendiri atas Kazakhstan dalam dua pertandingan pemanasan terakhir mereka awal bulan ini.

Baca Juga: Inggris vs Kroasia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Makedonia Utara akan bertarung dengan Austria dan Ukraina untuk memperebutkan tempat kedua, dengan Belanda diperkirakan akan memuncaki Grup C. Kemenangan pada hari Minggu akan menjadi salah satu dari banyak kekecewaan yang akan mereka sebabkan musim panas ini, saat mereka memulai pencarian mereka untuk membuktikan keunggulannya. peragu salah dan maju dari babak penyisihan grup.

Baca Juga: Inggris vs Kroasia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Tonton Live streaming Denmark vs Finlandia di bawah ini:

Selanjutnya Baca Juga: Prediksi Austria vs Macedonia Utara UEFA EURO 2020 Minggu 13 Juni

Baca Juga: Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Baca Juga: Prediksi Austria vs Macedonia Utara EURO 2020 (EURO 2021) Minggu 13 Juni