free page hit counter
Skotlandia vs Ceko
Skotlandia vs Ceko. | via goodscoop.id

Link Nonton Streaming Skotlandia vs Rep. Ceko yang Lancar Jam 8 Malam

Artikel diperbarui pada 13 Juni 2021.

Skotlandia vs Ceko
Skotlandia vs Ceko. | via goodscoop.id

Skotlandia akan mencari untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye Grup D mereka ketika mereka membuka Kejuaraan Eropa mereka dengan pertandingan melawan Republik Ceko di Hampden Park pada Senin sore.

Baca Juga: Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Inggris dan Kroasia adalah favorit untuk mengklaim dua posisi teratas di bagian ini, tetapi tempat ketiga belum cukup untuk maju ke babak 16 besar, dan tim Steve Clarke akan mengincar tiga poin besar di sini.

steve-clarke
Steve Clarke – Manager Skotlandia | via Reuters

Pratinjau pertandingan

Bentrokan Senin di Hampden Park akan menandai pertandingan pertama Skotlandia di turnamen internasional besar sejak Piala Dunia 1998, sementara mereka bersaing di final Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sejak Euro 1996, ketika mereka juga terkenal menghadapi Inggris di grup tahap.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Skotlandia secara dramatis lolos ke Euro 2020 berkat kemenangan adu penalti berturut-turut atas Israel dan Serbia di semi-final dan final playoff.

Baca Juga: [LIVE] Belanda vs Ukraina: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Tim Clarke tentu saja bukan tim yang unggul dalam hal mengklaim posisi dua teratas di grup ini, tetapi kemenangan pada hari Senin akan menempatkan mereka di posisi yang sangat baik di bagian itu menjelang pertandingan monumental dengan Inggris di Stadion Wembley pada 18 Juni.

Baca Juga: Prediksi Austria vs Macedonia Utara EURO 2020 (EURO 2021) Minggu 13 Juni

Skotlandia akan merasa baik tentang persiapan mereka untuk turnamen musim panas ini, setelah mengambil hasil imbang 2-2 yang terhormat dengan Belanda dalam pertandingan persahabatan pada 2 Juni sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Luksemburg pada 6 Juni berkat babak pertama usaha dari Che Adams.

Baca Juga: [LIVE] Austria vs Macedonia: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Skotlandia gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam dua partisipasi mereka sebelumnya di Kejuaraan Eropa, tetapi Clarke telah mengumpulkan skuad yang mampu menantang satu tempat di babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Kroasia EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Malam

Republik Ceko, bagaimanapun, juga pasti akan mengincar posisi di babak sistem gugur kompetisi dan akan melihat bentrokan Senin dengan Skotlandia sebagai kunci peluang mereka untuk maju.

Baca Juga: Inggris vs Kroasia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Tim asuhan Jaroslav Silhavy menderita kekalahan 4-0 dari Italia dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen pertama mereka pada 4 Juni tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan pada 8 Juni berkat keberhasilan 3-1 atas Albania.

Baca Juga: Belgia vs Rusia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Nonton Lancar]

Sulit untuk tahu persis apa yang diharapkan dari Ceko musim panas ini, karena mereka bisa tidak konsisten, tetapi hasil imbang dengan Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Maret merupakan indikasi kredensial mereka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) Selama Juni-Juli 2021

Republik Ceko terkenal sebagai runner-up dari Jerman di Euro 1996, sementara mereka mencapai semi-final kompetisi ini pada tahun 2004 sebelum juga mengklaim tempat perempat final di Euro 2012 – membuat mereka menjadi tim yang lebih dari mampu untuk bernegosiasi. tahap akhir turnamen.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

Tim Silhavy akan, benar atau salah, memandang Skotlandia sebagai lawan terlemah mereka di grup ini, dan fakta bahwa mereka menyelesaikan bagian dengan pertandingan berturut-turut melawan Kroasia dan Inggris berarti bahwa finalis 1996 tidak boleh tergelincir di Hampden Park.

Baca Juga: Wales vs Swiss di Piala Eropa 2020: Adu Tajam Bale dan Xherdan Shaqiri

Tonton Live streaming Skotlandia vs Republik Ceko di bawah ini:

Selanjutnya Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko UEFA EURO 2020 Senin 14 Juni

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020 (EURO 2021) Senin 14 Juni

Baca Juga: LIVE] Belanda vs Ukraina: Prediksi & Link Nonton Streaming Lancar

Baca Juga: Prediksi Skor Wales vs Swiss Nanti Malam, Sabtu 12 Juni