free page hit counter
game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal

10 Game PC Yang Menghasilkan Uang Asli Tanpa Modal Yang Wajib Diketahuif

Artikel diperbarui pada 28 Oktober 2022.

Tidak hanya sebagai hiburan, namun kini game juga bisa berfungsi untuk menghasilkan uang. Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal mulai dilirik karena kelebihannya tersebut. Bahkan seseorang bisa memilih genre game yang sesuai dengan keinginan untuk menghasilkan cuan.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, seseorang bisa menambah penghasilan atau cuan tanpa modal sedikitpun. Uang yang dihasilkan dari memainkan game tersebut bisa dicairkan secara langsung pada berbagai dompet digital seperti dana, gopay, dan masih banyak lagi.

Dengan alasan itulah, game penghasil uang ini semakin diminati oleh berbagai kalangan. Berikut beberapa rekomendasi game pc yang bisa dimainkan untuk menghasilkan cuan, diantaranya:

1. Market Glory

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini berasal dari Romania. Pemain akan dengan mudah mendapatkan uang saat memainkannya. Cara kerja dari game ini juga tergolong mudah untuk dilakukan terutama bagi pemula.

Contohnya seperti mendirikan bisnis maupun usaha hingga menjalankan pemerintahan. Tujuan dari hal tersebut adalah untuk mencari keuntungan secara virtual. Nantinya hasil dari keuntungan tersebut bisa di convert ke uang sungguhan untuk kemudian ditransfer ke rekening pribadi maupun paypal pemain.

2. Golden Towns

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini hampir sama dengan sebelumnya. Setiap pemain diminta untuk menyelesaikan misi yang tersedia di dalam game. Contohnya seperti membangun kota, bekerja maupun berperang dengan pemain lain untuk memenangkan permainan.

Apabila sukses menyelesaikan misi yang diberikan maka akan menerima uang virtual yang bisa ditukar dengan uang sungguhan baik melalui bank maupun paypal. Pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus emas 24K seberat 1 kg.

3. Soul Seeker Defense

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini merupakan game menara pertahanan dan kartu yang memungkinkan pemain mendapatkan keuntungan berupa crypto. Selain itu, game ini juga menyediakan karakter bergaya RPG yang sangat menggemaskan dalam permainan.

Apabila pemain memenangkan pertempuran maupun misi lainnya maka akan memperoleh token crypto sebagai hadiah. Semakin tinggi kekuatan, pencapaian, hingga tingkat arena pemain maka semakin banyak pula token yang akan diperoleh.

Setiap pemain harus membentuk tim yang terdiri dari 5 pahlawan berbeda. 5 pahlawan tersebut akan mengisi setiap posisi untuk memenangkan pertempuran. Untuk mempertahankan area maka setiap pemain dan timnya akan bersama-sama melawan penjajah yang mengerikan.  

4. League Of Kingdoms

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini memungkinkan pemain untuk bisa membangun kerajaan, sumber daya pertanian, dan masih banyak lagi. Perlu diketahui bahwa di game ini, semua komoditi tanah yang tersedia merupakan token NFT.

Di dalam game ini, setiap pemain harus mampu mengembangkan kerajaan bagi dari berbagai segi. Selain itu, pemain juga bisa melakukan serangan terhadap pemain lain yang memiliki sumber daya cukup besar dan melimpah.

Biasanya suatu kerajaan akan semakin rawan diserang apabila memiliki sumber daya yang melimpah. Setiap pemain bisa menghasilkan koin crypto dengan melawan monster hingga menyelesaikan misi yang sudah disediakan.

5. EazeGames

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal yang satu ini merupakan game casual yang cukup seru untuk dimainkan. Platformnya sendiri memiliki beragam permainan yang bisa dicoba untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan praktis tentunya.

Sebelum memainkan permainan sungguhan, maka pemain bisa melakukan permainan percobaan. Dari permainan percobaan tersebut, pemain akan memperoleh koin namun tidak bisa ditukar dengan uang sungguhan atau uang asli.

Namun ketika memilih permainan sungguhan, maka pemain bisa memasang taruhan. Kemudian bisa bertarung dengan pemain lain untuk memenangkan permainan. Semakin banyak permainan yang dimenangkan tentu peluang mendapatkan cuan melimpah juga semakin besar.

6. Growtopia

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini adalah game 2D bergenre perang online. Keunikan dari game ini yaitu pemain bisa melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Contohnya  seperti berdagang, membangun dunia, dan masih banyak lagi.

Selain itu, para pemain juga bisa menanam pohon hingga mendapatkan permata. Namun, perlu diketahui bahwa semua aktivitas tersebut tidak bisa dilakukan apabila areanya dikunci oleh orang lain.

7. TopRich

Game ini mampu menghasilkan uang bagi siapapun yang memainkannya. Namun untuk mendapatkannya, maka harus menyelesaikan beberapa tugas yang tersedia di dalam game ini. Semakin sering memainkan permainan yang tersedia, maka akan semakin banyak mendapatkan koin.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan saldo dengan login dan mengundang teman untuk bergabung dengan game ini. Terdapat beragam jenis permainan yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera.  

8. Bitcoin Pop

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini memungkinkan setiap pemain untuk berenang-senang sambil meraih keuntungan poin yang bisa ditukarkan menjadi bitcoin. Meskipun angkanya kecil, namun jika dimainkan dengan konsisten maka akan semakin banyak poin yang didapatkan.

Jika dilihat sekilas, permainan tersebut terlihat mudah. Namun perlu diketahui bahwa pemain harus memiliki strategi dan taktik yang matang. Pemain akan diminta untuk menjatuhkan maupun meledakkan balon-balon yang ada di dalam game.

9. Spin For Cash!

Pemain bisa mendapatkan uang dengan memainkan game ini tanpa harus top up atau deposit terlebih dahulu. Setiap pemain nantinya akan diminta untuk memutar slot seperti yang ada pada game judi. Ini bertujuan untuk menghasilkan uang.  

Tidak hanya itu, di dalamnya terdapat game-game mini lainnya yang bisa membuat pemain semakin betah dan nyaman. Jika bosan dengan game yang sedang dimainkan, maka bisa beralih pada game lainnya yang tersedia di dalamnya.

10. Mager

Game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini bisa dengan mudah dimainkan di rumah. Berbeda dengan arti namanya, game ini justru membuat setiap pemain untuk aktif dalam melakukan permainan.

Semakin aktif menggunakan aplikasi ini untuk memainkan berbagai game yang tersedia, maka kesempatan untuk mendapatkan poin dalam jumlah banyak semakin besar. Untuk minimal penarikan poin yang bisa dilakukan yaitu 5000 yang setara dengan 5000 voucher pulsa maupun e-money.

Namun sayangnya poin tersebut tidak bisa dikonversikan dalam bentuk uang asli. Poin yang didapatkan tersebut hanya bisa ditukarkan dengan pulsa maupun e-money dengan minimal payout Rp 100 ribu.

Itulah rekomendasi game pc yang menghasilkan uang asli tanpa modal. Rata-rata setiap game menyajikan beragam game mini yang bisa dimainkan sehingga terhindar dari rasa bosan karena harus memainkan game yang sama dalam waktu yang lama.

Setiap game yang sudah disebutkan di atas bisa diunduh secara gratis untuk kemudian dipasang pada perangkat pc. Tidak hanya itu, bagi pemain juga bisa memainkan game yang tersedia tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Nikmati permainan game yang seru dan menyenangkan secara mudah. Mainkan game sesering mungkin dan selesaikan semua misi yang tersedia untuk mendapatkan poin secara maksimal. Poin bisa ditukarkan pada e-money maupun ditransfer langsung ke rekening pemain.