free page hit counter
game penghasil uang tanpa undang teman

Game Penghasil Uang Tanpa Undang Teman yang Bisa Dicoba

Bermain game adalah sebuah kegiatan yang bisa menghibur dan melepaskan kejenuhan. Namun pernahkah membayangkan jika bermain game bisa menghasilkan uang? Tentu saja hal tersebut bukan hal yang mustahil mengingat kini ada game penghasil uang tanpa undang teman yang bermunculan.

Beberapa varian game yang tersedia ini kini bisa mengirimkan uang hasil bermain game langsung ke rekening atau dompet digital. Game tersebut bisa dengan mudah ditemui lewat Playstore atau juga App Store untuk perangkat Apple.

Jika merasa tertarik untuk menghasilkan uang dengan memainkan game penghasil uang, langsung saja coba. Disini akan disebutkan beberapa rekomendasi yang menarik untuk game yang bisa menghasilkan uang dengan cepat tanpa mengundang orang lain untuk ikut bermain.

1. Neo World

Bagi yang suka banyak mode permainan dalam satu aplikasi game, Neo World akan cocok untuk pengguna dengan tipe tersebut. Diketahui jika game tersebut bisa menghasilkan uang dengan cepat untuk pemainnya.

Untuk bonus pertama yang didapatkan bisa dengan memanfaatkan kode referal. Setelah itu pengguna akan mendapatkan bonus-bonus tambahan lain dengan memainkan game yang ada didalamnya. Semua permainan bisa digunakan secara gratis tanpa melakukan pembelian apapun.

Tujuan bermain game dalam aplikasi Neo World ini adalah untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setelah jumlah poin yang diinginkan sudah mencukupi,barulah sejumlah uang bisa ditarik melalui penyaluran dana yang diinginkan.

2. Mager

Model aplikasi game dengan banyak game yang bisa dimainkan didalamnya ini seakan menjadi tren baru. Dengan mengunduh satu aplikasi saja, pengguna bisa memainkan banyak game sekaligus membuat pemainnya tidak mudah bosan dengan game yang itu-itu saja.

Game penghasil uang tanpa undang teman ini sangat cocok dengan namanya karena pengguna bisa bermain sambil bermalas-malasan. Berbeda dengan game kompetitif online, memainkan game ini sangat santai dan tidak menguras pikiran dan emosi.

Apalagi jika sering memenangkan permainan, pemain akan mendapatkan sejumlah keuntungan diantaranya koin yang bisa jadi uang. Makin banyak koin terkumpul, semakin besar juga peluang dalam mendapatkan hadian yang lebih besar dalam bentuk uang pastinya.

3. Higgs Domino

Para pemain game yang menghasilkan uang pasti mengenal permainan yang satu ini. Nama permainannya adalah Higgs Domino yang menjadi permainan yang cukup terkenal karena bisa menghasilkan hadiah yang lumayan besar.

Dasarnya dalam game ini adalah permainan kartu ala Indonesia yang ada banyak pilihan game berbasis kartu. Pemain bisa memilih permainan kartu yang diinginkan bersama dengan pemain lain atau jika ingin bersantai bisa bermain dengan komputer secara instan tanpa penunggu pemain lain.

Ada beberapa cara yang bisa dilalui untuk mendapatkan uang dengan cepat di Higgs Domino. Contoh pertamanya pemain bisa mendapatkan uang dengan cara memenangkan setiap permainan yang ada. Kupon akan diberikan setelah pemain memenangkan permainan dan bisa ditukar dengan pulsa atau koin.

Kumpulkan kupon sebanyak-banyaknya agar pemain bisa menukarkan dengan hadiah yang lebih besar. Ada waktu dan event tertentu yang memberikan uang ekstra bagi pemain jadi jangan sampai kelewatan event menariknya.

4. Growtopia

Game yang sempat viral di dunia ini menjadi game yang bisa menghasilkan uang untuk pemainnya. Melalui growtopia pemain bisa memainkan karakter yang dibuat sendiri dan mengembangkan karakter tersebut sampai maksimal.

Sebenarnya permainan ini dibuat bukan untuk mencari uang, namun karena didalamnya banyak item menarik yang sulit didapatkan maka harganya bisa melonjak saat dibeli oleh pemain lain. Jadi pemain banyak yang lebih memilih mencari item bagus untuk dijual dengan harga lain.

Disaat masa jayanya, item-item dalam growtopia ini tidak bisa dibilang kecil bahkan harganya bisa sampai jutaan rupiah. Namun karena berkurangnya kepopuleran game ini membuat harga jual item menurun dan para pemain juga mulai satu persatu meninggalkan game ini karena sudah tidak menguntungkan.

5. Hago

Game penghasil uang tanpa undang teman selanjutnya jatuh pada aplikasi hago yang punya jutaan pengguna. Awalnya aplikasi ini sempat tren sebagai aplikasi game yang memungkinkan orang bermain game seru bersama teman-teman.

Selain itu pemain juga bisa berinteraksi dengan pemain lain yang tidak dikenal dan bermain bersama. Gamenya juga sangat seru dan tidak membosankan karena selalu ada update game baru yang di update secara berkala .

Supaya bisa memenangkan uang dari game ini, pemain bisa banyak bermain secara rutin untuk mengumpulkan hago koin. Untuk menukarkan uang dari koin yang dikumpulkan, ada jumlah koin yang harus dipenuhi untuk bisa dicairkan menjadi saldo Dana.

6. MPL

Ingat dengan MPL? Ya game yang memiliki iklan dimana-mana ini ternyata merupakan game penghasil uang tanpa undang teman yang bagus untuk penggunanya. MPL juga dikenal sebagai game yang gencar melakukan promosi di berbagai media termasuk media sosial. Berkat itu MPL kini berhasil meraup banyak pengguna.

Tidak hanya itu MPL juga berhasil terus secara rutin menambah koleksi game yang bisa dimainkan. Tak heran jika MPL punya banyak pemain karena saat masuk kedalam game tampilannya terlihat menarik dari game serupa kebanyakan.

Untuk bisa memenangkan uang dari game ini, pemain harus memainkan game secara rutin. Berbeda dengan aplikasi lain yang memberi reward setelah menyelesaikan misi, di MPL sistemnya berbeda karena orang yang memenangkan pertandingan yang akan mendapat diamond yang bisa ditukar jadi uang.

7. Lucky Popstar

Bagi pencari uang tambahan, jangan lupakan aplikasi game bernama popstar. Game ini menawarkan berbagai keseruan dan tentunya juga keuntungan yang didapatkan dengan memainkan game ini. Melalui misi yang diberikan dan diselesaikan, akan ada hadiah yang menanti berupa diamond.

Misi tersebut bisa diselesaikan dengan memainkan beberapa game terlebih dahulu sampai misinya selesai. Diamond akan diberikan pada pengguna yang berhasil menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang diberikan. DIamond akan semakin cepat terkumpul jika pemain sering menyelesaikan misi.

Game ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga ramah dimainkan untuk smartphone kentang. Jangan khawatir soal keamanan karena permainan ini masih mendapatkan update akhir-akhir ini. Sangat disarankan untuk pemain menggunakan android versi terbaru untuk menjalankan game ini.

Sambil bermain game sambil menghasilkan juga, demikianlah beberapa aplikasi game penghasil uang tanpa undang teman di atas. Pemain yang suka bermain game bisa memanfaatkan hobinya untuk hal yang tidak sia-sia.

Dengan adanya game diatas kini opini soal game yang tidak bermanfaat bisa dipatahkan dengan mudah. Dibuktikan dengan adanya permainan yang bisa menghasilkan uang dengan cepat bahkan mudah bagi beberapa orang. Pemainnya juga tidak perlu serius bermain bisa sambil rebahan juga di kasur atau kursi dan bermain sesuka hati.

Sekian informasi yang bisa diberikan terkait dengan permainan atau game yang bisa hasilkan uang tanpa mengundang teman menggunakan referral atau link. Jadi pemain tidak perlu repot mengundang pemain lain hanya untuk mendapatkan sejumlah uang, karena tidak semua orang mau mengunduh game yang disarankan.