free page hit counter
aplikasi nonton drakor dibayar

Video Buddy, Aplikasi Nonton Drakor Dibayar

Pernah mendengar tentang aplikasi nonton drakor dibayar? Belum banyak masyarakat mengetahui keberadaan aplikasi ini, padahal jumlah penonton drama asal Korsel ini sangat tinggi. Di Indonesia, drama Korea memiliki pangsa pasar yang luas, terlebih dengan genrenya yang sangat beragam. Apalagi jika dibayar, tentu lebih mengasyikkan.

Sebenarnya, aplikasi apa yang dimaksud? Aplikasi tersebut adalah Video Buddy APK, platform dimana pengguna dapat menonton beragam video serta film. Platform ini awalnya lebih banyak digunakan untuk mengunduh video. Namun seiring waktu, semakin banyak yang menggunakannya untuk menonton beragam tayangan, termasuk drakor.

Apa Itu Video Buddy APK

Video Buddy APK merupakan aplikasi untuk menonton berbagai video, film, dan tayangan menarik lainnya. Tayangan yang ada dalam aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis untuk ditonton kembali tanpa harus terhubung ke internet.

Popularitas aplikasi nonton drakor dibayar ini berkembang pesat di kalangan pengguna media sosial. Sebab, apps ini terbukti dapat menghasilkan uang. Pengguna bisa streaming beragam tayangan sesuai selera.

Fitur Unggulan

Video Buddy APK dibekali dengan beragam fitur yang menarik dan mudah untuk digunakan, bahkan bagi pemula sekalipun. Berikut ini adalah fitur yang bisa didapatkan dengan mengunduh aplikasinya:

1. Tidak Ada Iklan

Salah satu hal yang cukup mengganggu pengguna aplikasi adalah kehadiran iklan. Hal ini cukup sering terjadi, namun tidak demikian di Video Buddy. Aplikasi ini dibekali kemampuan memblokir iklan, banner, maupun pop up yang mengganggu kenyamanan. Pengguna dapat menonton tanpa gangguan seperti aplikasi streaming berbayar.

Sebagai informasi tambahan, apps ini juga menggabungkan media sosial, pengunduh video, hingga pemutar musik dalam satu tempat. Sehingga lebih efektif dan tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

2. Dapat Menghasilkan Uang

Belum banyak yang mengetahui bahwa Video Buddy merupakan aplikasi nonton drakor dibayar. Bukan saja menyaksikan drama kesukaan, pengguna juga bisa mengumpulkan penghasilan. Dengan konsisten menonton, kesempatan untuk mengumpulkan banyak uang semakin bertambah.

Sistemnya yaitu pengguna melakukan streaming, lalu dibayar menggunakan poin. Setelah koinnya terkumpul dalam jumlah tertentu, maka bisa ditukarkan menjadi uang. Selain streaming drama Korea, ada juga video berbentuk iklan yang wajib untuk ditonton. Semakin banyak yang ditonton, bertambah banyak pula poin yang bisa didapatkan.

3. Streaming Beragam Video

Pengguna tidak akan jenuh menggunakan aplikasi ini. Sebab bukan hanya serial Korea yang menarik, namun juga beragam jenis video lainnya. Jadi jika ingin melihat tayangan yang lain bisa langsung memilih dari menu yang tersedia.

Dengan begitu, bisa mengumpulkan poin yang kemudian ditukarkan menjadi uang. Apps ini dapat menjadi alternatif untuk streaming selain YouTube. Jadi, tidak perlu memakai aplikasi pemutar tambahan sudah bisa streaming langsung.

4. Bisa Download Video Dari YouTube dan Medsos

Bukan saja sebagai aplikasi nonton drakor dibayar, pengguna juga dapat mengunduh video melalui platform populer seperti YouTube. Jadi apps ini juga berperan sebagai downloader. Pengguna bisa langsung mencari video, apps ini lalu akan langsung terhubung ke YouTube.

Cukup dengan menyalin link dari YouTube kemudian disalin ke apps ini untuk mengunduhnya. Proses downloadnya pun cukup cepat, hanya beberapa menit saja. Terlebih, pengguna dapat memilih sendiri resolusi dari videonya sehingga bisa menyesuaikan ukuran dengan memori perangkat.

Bukan hanya video dari YouTube, pengguna juga bisa menyimpan video yang diinginkannya dari media sosial. Misalnya Instagram, Facebook, maupun Twitter yang penggunanya sering memposting video menarik. Caranya pun sama, yaitu dengan menyalin link video kemudian meletakkannya di Video Buddy untuk didownload.

5. Mencairkan Uang

Jika sudah mengumpulkan sejumlah poin dengan rajin menyaksikan berbagai tontonan, pengguna dapat segera mencairkan uangnya. Ada berbagai bank serta dompet digital yang bekerjasama dengan Video Buddy.

6. Download Film Asal India

Selera masyarakat Indonesia sangat beragam, mulai dari tontonan dalam negeri hingga asing. Tidak hanya drama asal Korea Selatan, namun juga Amerika, India, bahkan Turki. Salah satu yang banyak diminati masyarakat adalah film dan serial India.

Dengan Video Buddy, pengguna juga bisa mencari dan menonton beragam film India bahkan mengunduhnya. Namun, pastikan bahwa memori perangkat masih cukup. Tidak lupa juga mengatur resolusinya.

Cara Download dan Instal Video Buddy

Sebelumnya telah dipaparkan beberapa fitur yang membuat aplikasi Video Buddy unggul. Aplikasi nonton drakor dibayar ini berhasil menarik minat banyak orang karena kemudahan dan keragaman tontonannya. Selain itu, pengguna juga perlu mengetahui bagaimana cara untuk mengunduh aplikasinya yakni seperti berikut:

1. Download Dari Situs Resmi

Cara yang pertama yakni mengunjungi langsung situs resmi milik Video Buddy. Cukup dengan mengunjungi situsnya dari mesin pencarian Google. Berikut ini langkah untuk mengunduh aplikasinya:

  • Ketikkan nama Video Buddy di browser.
  • Di halaman utamanya, pengguna bisa mendalami lebih jauh tentang aplikasi ini dengan membaca FAQ dan informasi lainnya.
  • Jika sudah yakin, bisa langsung klik tombol “Download” untuk menjalankan unduhannya.
  • Tunggu sesaat sampai aplikasi berhasil tersimpan di perangkat.
  • Ganti sistem di perangkat Android melalui halaman pengaturan (settings).
  • Pilihlah bagian keamanan/security.
  • Aktifkan menu “Sumber tak dikenal”, sebab apps ini bukan berasal dari Play Store.
  • Setelah mengaktifkannya, perangkat sudah bisa mengubah sistemnya untuk menjalankan apps tersebut.
  • Buka “File manager”, kemudian carilah aplikasi yang berhasil diunduh pada folder “Download”.
  • Ketuk file Video Buddy APK, klik sekali. Lanjutkan proses instalasi seperti biasa, barulah aplikasi bisa dipakai.

2. Download Dari Situs Mirror

Cara sebelumnya menjelaskan bagaimana mengunduh aplikasi nonton drakor dibayar ini melalui situsnya langsung. Opsi keduanya, pengguna juga dapat mengunduh Video Buddy dari situs mirror yang kredibel dan rutin melakukan pembaruan.

  • Masuk ke situs terpercaya untuk mendapatkan aplikasi Video Buddy APK.
  • Baca informasi selengkapnya tentang aplikasi, lalu ketuk pada link yang disediakan. Link ini akan mengarahkan pengguna menuju halaman untuk download.
  • Simpan aplikasinya di perangkat, lalu selesaikan hingga instalasi dengan cara yang sama seperti bagian sebelumnya.
  • Rutin periksa pembaruan dari aplikasi tersebut agar bisa menggunakan versi paling baru yang lebih aman dan fungsional.

Cara Menggunakan Video Buddy

Pada bagian sebelumnya dijelaskan mengenai cara untuk mengunduh aplikasi nonton drakor dibayar ini. Selanjutnya, pengguna perlu mencari tahu bagaimana cara menggunakan Video Buddy hingga menghasilkan uang. Berikut tahap-tahap yang perlu dilakukan:

  • Buka aplikasi, lalu perhatikan beragam misi yang tersedia. Mulai dari menonton drakor, video YouTube, hingga membagikan video ke platform yang lain.
  • Pilihlah misi yang ingin dikerjakan. Setiap misi yang berhasil akan dihadiahi dengan poin. Cukup sediakan kuota atau terhubung ke WiFi yang jaringannya stabil.
  • Undang teman dengan mengirimkan kode referral. Jika teman tersebut menggunakan kodenya untuk mendaftar, pengguna akan mendapatkan hadiah. Apalagi jika teman tersebut aktif, komisi akan lebih besar lagi.
  • Kumpulkan terus poinnya sampai banyak dan dapat ditukarkan.
  • Cairkan dana dengan memilih dompet digital atau bank yang diinginkan.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi nonton drakor dibayar bernama Video Buddy. Sekarang, hobi menonton drakor bisa semakin bermanfaat karena mendapatkan bayaran. Melakukan aktivitas yang disukai lalu mendapatkan penghasilan tentu hal yang sayang untuk dilewatkan, bukan?