free page hit counter
aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana

10 Rekomendasi Aplikasi yang Cepat Menghasilkan Saldo Dana Terbaik

Artikel diperbarui pada 14 Oktober 2022.

Aplikasi dana, kini menjadi populer dalam penggunaan e-Wallet oleh berbagai kalangan. Lantaran lebih mudah digunakan, sekaligus juga bisa membayar berbagai transaksi yang dilakukan secara elektronik. Tapi ternyata ada sejumlah aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana untuk menambah pemasukan.

Apalagi berbagai aplikasi yang tersedia tersebut, mampu secara cepat melakukan pembayaran saldo untuk ditransfer ke akun dana. Sekaligus juga membuat penggunanya tidak perlu melakukan usaha bersusah payah untuk bisa  saldo tersebut. Apalagi juga sangat cepat dan efisien dari segi waktu.

Terlebih lagi untuk prosesnya sendiri, sangatlah mudah dan tidak ribet. Karena cukup memerlukan ponsel pintar berupa ponsel saja dan bisa dilakukan di mana saja. Maka dari itu, simak berbagai penjelasan selengkapnya seperti berikut:

1. Neobank APK

Aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana pertama bernama Neobank apk.  Juga banyak orang yang mengenal aplikasi tersebut dengan nama Neo Plus yang bisa di download secara mudah. Tentu untuk hal tersebut, dibutuhkan pembuatan akun agar bisa mendapatkan saldo dana tambahan.

Setelah melakukan pendaftaran, secara otomatis akan mendapatkan uang senilai Rp 25.000. Terlebih jika login dengan memasukkan kode referral jadi alternatif lain. Jika ingin mendapatkan uang dengan jumlah semaksimal mungkin, maka diwajibkan untuk mengundang banyak orang agar bisa menggunakan aplikasi ini.

2. Aplikasi Hago

Berikutnya sebagai aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana bernama Hago. Sebenarnya, ini termasuk dalam suatu aplikasi yang dikhususkan untuk bermain game dengan berbagai jenis permainan yang disediakan. Sekaligus juga tersedia sebuah tampilan yang menghadirkan tampilan antarmuka.

Sementara untuk mendapatkan saldo dalam aplikasi tersebut, hanya perlu memenangkan berbagai permainan yang ada. Nantinya berbagai kemenangan akan diberi hadiah berupa poin. Dengan saldo tertentu, bisa langsung ditukarkan menjadi saldo dana sebelum ditransfer.

3. Tiktok

Selanjutnya, aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana bernama Tiktok. Menjadi kreator di aplikasi Tiktok, juga bisa menghasilkan pundi-pundi keuangan atau juga dengan menonton dan mengundang teman. Sekaligus, juga kini telah tersedia berbagai event yang dapat diikuti untuk mendapatkan saldo dana.

Untuk hadiah yang ditawarkan dari penyelenggara tersebut, berkisar 1 juta. Jika berhasil menang dan dapat hadiah tersebut, maka akan langsung ditransfer pada saldo dana. Nantinya, bisa digunakan untuk berbagai keperluan masing-masing penggunanya sendiri.

4. Likeit like

Rupanya aplikasi dengan nama likeit like, juga menjadi rekomendasi aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana. Mungkin sudah banyak yang mendengar tentang kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Karena, dianggap memiliki cara termudah dalam menghasilkan uang.

Karena hanya menyelesaikan berbagai misi yang terdapat di aplikasi. Kemudian pihaknya akan memberikan hadiah berupa poin yang dengan jumlah tertentu bisa ditukar menjadi saldo dana. Atau juga menyelesaikan misi hanya berupa menonton sejumlah video pendek untuk mengumpulkan poin dengan batas tertentu.

5. Buzzbreak

Aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana berikutnya bernama buzzbreak.  Sebenarnya, ini juga tidak berbeda jauh dari berbagai aplikasi sebelumnya yaitu cukup dengan mengumpulkan poin semaksimal mungkin. Kemudian poin yang ada, barulah ditukar menjadi saldo untuk dikirim ke akun dana.

Sementara cara untuk mendapatkan poin ini sendiri, adalah melalui membaca berbagai berita. Nantinya per berita yang berhasil dibaca akan dihitung menjadi poin yang diberikan. Sebelum kemudian bisa ditukar menjadi hadiah yang diinginkan.

6. Snack video APK

Selanjutnya juga ada suatu aplikasi dengan nama snack video untuk bisa menghasilkan saldo dana. Pastinya juga sudah tidak asing lagi ditelinga berbagai kalangan karena begitu ramai dibicarakan beberapa waktu lalu. Sekaligus, juga menjadi aplikasi yang tercepat dan sangat terbukti melakukan pembayaran.

Tugas yang diberikan untuk mendapatkan saldo dana di aplikasi ini sangatlah mudah. Yaitu bisa melakukan cara menonton video sebanyak mungkin. Atau juga dengan mengundang berbagai teman untuk mendapatkan poinnya.

7. Aplikasi Indo today

Selanjutnya juga ada suatu aplikasi dengan nama indo today. Aplikasi ini sangat sesuai bagi pengguna yang sangat hobi untuk membaca berita termasuk juga untuk menonton video. Karena, ini merupakan tugas utama dari keberadaan aplikasi tersebut untuk bisa menghasilkan uang.

Jika telah selesai melakukan misi berupa membaca artikel atau menonton video, maka akan diberikan hadiah berupa koin. Jumlah tertentu koin yang dimiliki ini, bisa dikonversi menjadi saldo dana atau gopay. Oleh karenanya, jumlah uang yang didapat berdasarkan keaktifan pengguna di aplikasi.

8. Resso

Cara yang tak kalah mudah berikutnya untuk mendapatkan uang lewat aplikasi bernama Resso. Menariknya lagi, aplikasi ini merupakan suatu aplikasi dalam hal pemutar musik yang pastinya cocok bagi penikmat music. Sekaligus, juga mampu menghasilkan uang yang dikirim melalui saldo dana.

Untuk ini, berarti pengguna hanya perlu memutar lagu-lagu favorit sebanyak mungkin. Sehingga nantinya bisa mendapatkan uang tambahan. Atau, juga bisa dilakukan dengan cara mengundang teman yang nantinya ditukar dengan saldo dana.

9. Baca Plus 

Selanjutnya ada pula aplikasi yang tak kalah menarik serta cepat membayar. Khususnya untuk ditransfer pada saldo dana bernama baca Plus. Jika menggunakan aplikasi tersebut maka pengguna bisa untuk membaca berbagai artikel terbaru yang ada untuk setiap harinya.

Kemudian jika rajin membaca berbagai berita termasuk artikel juga bisa mendapatkan berbagai poin tak terhingga. Sekaligus juga untuk menyaksikan berbagai macam video yang tersedia dalam aplikasi. Nantinya jika poin telah mencukupi bisa langsung ditukar atau dikirim menjadi saldo dana.

10. Aplikasi Hello

Berikutnya aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan saldo nama bernama hello. Aplikasi kekinian tersebut menghadirkan berbagai fitur menarik serta bisa membayar atau mendapatkan uang tambahan. Maka dari itu, tidak mengherankan jika aplikasi tersebut begitu banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan dewasa ini.

Sementara untuk cara kerja agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, adalah dengan menyaksikan berbagai video yang ada. Dari berbagai hasil tontonan ini, akan dikalkulasikan dengan berbagai poin. Baru kemudian nantinya koin yang terkumpul bisa ditukar menjadi uang untuk aplikasi dana.

Jadi, itulah berbagai aplikasi yang cepat menghasilkan saldo dana termudah. Berbagai aplikasi tersebut, pastinya sudah terbukti melakukan pembayaran atau dengan kata lain tidaklah merupakan aplikasi bodong. Mengingat banyak orang telah memanfaatkan sejumlah aplikasi tersebut, untuk mendapatkan uang tambahan dengan cara mudahnya.

Terkhususnya untuk masyarakat di tanah air yang mayoritas mencoba berbagai aplikasi ini untuk memperoleh uang tambahan. Apalagi rata-rata dalam hal menginstal aplikasi tersebut sangatlah mudah dan gratis saat diakses. Jadi, tidak perlu melakukan pembayaran untuk melakukan pembelian aplikasi yang ada ini.

Dengan berbagai hal tersebut, menjadi berbagai keuntungan sekaligus nilai lebih daripada keberadaan aplikasi ini. Maka, tidak mengherankan kini juga banyak sejumlah aplikasi lain yang mencoba bersaing untuk menarik minat pelanggannya. Termasuk memberikan imbalan berupa hadiah yang bisa dikirim pada saldo dana.