free page hit counter
aplikasi nonton iklan dibayar

Rekomendasi Aplikasi Nonton Iklan Dibayar, Asli Langsung ke Rekening

Sekarang ada banyak cara yang bisa dilakukan sebagai alternatif mencari uang. Bahkan, dengan aplikasi nonton iklan dibayar, para pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton iklan saja.

Karena caranya yang mudah, tentu saja banyak orang yang tertarik. Karena itu banyak sekali aplikasi dengan tawaran serupa bermunculan. Namun, tidak semua aplikasi memberikan dana begitu saja, karena itu para penonton harus berhati-hati dalam memilih aplikasi.

Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk menonton iklan dan dibayar. Para penonton tidak perlu khawatir. Karena aplikasi-aplikasi ini adalah aplikasi yang real dan pastinya akan membayar para penonton sesuai dengan yang dijanjikan.

1. Nonton Iklan dan Isi Survey di YSense

Aplikasi nonton iklan dibayar yang pertama adalah aplikasi YSense. Aplikasi ini sudah cukup dikenal sebagai aplikasi penghasil uang melalui internet. Karena memang benar-benar memberi uang pada penggunanya sesuai dengan task yang diberikan.

Kebanyakan tugas atau task yang diberikan memang menonton iklan. Terutama, iklan online pada aplikasi atau website tertentu. Namun, tidak jarang juga aplikasi ini memberikan tugas survey online maupun mengunduh aplikasi.

Harga per tugas yang diberikan oleh aplikasi ini cukup besar. Jika para penggunanya menggunakan aplikasi dengan rutin, bisa dipastikan dana yang akan terkumpul sangat banyak. Aplikasi ini bisa memproses pencairan dana melalui rekening maupun dompet digital.

2. Dapat Hadiah Uang Melalui Cash Gift

Pengguna Cash Gift memang rasanya seperti mendapat hadiah uang begitu saja dari aplikasi. Karena untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, para pengguna hanya perlu melakukan tugas-tugas yang mudah dan umumnya adalah menonton video iklan.

Cash Gift menggunakan sistem poin, dimana satu tugas memiliki besaran poin tertentu. Jika para pengguna berhasil mengumpulkan 1.000 poin maka bisa ditukarkan uang sebesar 1 dollar AS.

Untuk pencairan awal, para pengguna harus mengumpulkan 3.000 poin dulu. Jadi, bisa ditukar dengan uang sebesar 3 dollar AS. Karena pembayarannya yang menggunakan dollar, maka aplikasi ini hanya menerima pencairan melalui aplikasi berbasis dollar Amerika Serikat.

Aplikasi yang bisa digunakan seperti Paypal dan Amazon Gift Card. Penarikannya juga cukup cepat, karena dana dari Cash Gift akan langsung cair.

3. Tinggak Klik-Klik di Clixsense

Sesuai dengan nama aplikasinya, para pengguna tinggal klik-klik saja sudah mendapatkan uang melalui aplikasi Clixsense. Aplikasi ini umumnya akan meminta penggunanya menonton video iklan singkat setiap harinya. Maka dari itu, akan sering mengklik layar.

Jumlah video iklan yang diberikan setiap harinya terbilang cukup banyak. Para pengguna bisa menonton 10 sampai 20 video per harinya melalui aplikasi. Tidak heran, jika para pengguna bisa mengumpulkan dana dengan cukup cepat dan besar melalui aplikasi ini.

Sama seperti aplikasi Cash Gift, aplikasi nonton iklan dibayar satu ini akan membayar dalam mata uang dollar Amerika Serikat. Jadi, para pengguna hanya bisa mencairkan dana yang didapatkan dengan aplikasi tertentu saja.

Paypal adalah pilihan yang bagus untuk pencairan dana dari aplikasi ini. Penarikan dana yang cukup besar mungkin membutuhkan 2-3 hari konfirmasi.

4. Dapat Uang Setiap Nonton Video di Earnably

Untuk para pengguna yang punya hobi menonton video, wajib mendownload aplikasi nonton iklan dibayar satu ini, yaitu Earnably. Aplikasi ini memiliki sistem dimana setiap para pengguna menonton video tertentu, maka,akan dibayar sesuai dengan nilai dari video tersebut.

Semakin banyak video yang ditonton, tentu saja akan semakin banyak dana yang akan terkumpul. Tidak hanya bisa mengumpulkan dana melalui aktivitas menonton video saja. Earnably juga punya aktivitas yang dibayar lainnya.

Mulai dari mengisi survey sampai mendownload aplikasi tertentu. Aplikasi ini juga menerapkan metode pengumpulan poin. Poin yang dikumpulkan tidak hanya bisa ditukarkan menjadi uang tunai saja. Namun, berbagai reward yang lain yang tidak kalah menariknya.

Para pengguna bisa menukarkan poin dengan kupon belanja, kemudian kupon diskon. Bahkan, para pengguna bisa menukarkan poin dengan item tertentu yang ditawarkan oleh Earnably.

5. Hasilkan Uang dengan Money App

Aplikasi nonton iklan dibayar selanjutnya adalah aplikasi Money App. Seperti namanya, aplikasi ini memang ditujukan sebagai aplikasi penghasil uang bagi para penggunanya. Para pengguna bisa menghasilkan uang melalui berbagai tugas yang ada di aplikasi.

Kebanyakan tugasnya memang menonton video iklan tertentu. Selain itu, ada tugas seperti mendownload atau mencoba aplikasi. Setiap tugas atau task memiliki nilai yang berbeda. Namun, jelas semakin banyak tugas yang dikerjakan akan semakin banyak uang yang didapat.

Money App ini sudah ada sejak tahun 2017 lalu dan sudah banyak orang yang menghasilkan uang setiap harinya melalui aplikasi ini. Jadi, para pengguna tidak perlu meragukan lagi. Karena aplikasi ini sudah pasti akan membayar sesuai dengan ketentuan tugasnya.

6. Selesaikan Tugas di Earn Money

Earn money adalah aplikasi nonton iklan dibayar resmi yang dengan mudah bisa didownload di toko aplikasi resmi. Tugas utama yang diberikan oleh aplikasi ini adalah menonton iklan, rata-rata iklan yang harus ditonton memiliki durasi 40 detik saja.

Selain itu, para pengguna juga bisa mendapatkan reward tambahan jika melakukan tugas atau task yang lainnya. Misalnya saja, memberi like pada video atau menambahkan komentar tertentu.

Kebanyakan aplikasi sejenis, meminta para pengguna mengundang pengguna lain agar dapat mencairkan dananya. Pada aplikasi ini, para pengguna tidak perlu melakukan hal tersebut. Jadi, para pengguna bisa langsung melakukan pencairan jika dana sudah terkumpul.

7. Kumpulkan Uang di Aplikasi Make Money

Bagi para pengguna smartphone iOS, aplikasi nonton iklan dibayar seperti Make Money adalah pilihan yang tepat. Karena aplikasi satu ini memang kompatibel untuk operasi iOS. Namun, bukan berarti aplikasi ini tidak bisa digunakan pada operasi Android.

Intinya, tidak peduli sistem operasi apa yang digunakan para pengguna pada smartphonenya. Sudah dijamin bisa memanfaatkan aplikasi satu ini untuk menghasilkan uang. Tentu saja, hanya dengan menonton video iklan yang sudah ditentukan.

Untuk pencairan dana, aplikasi ini hanya punya satu metode yaitu melalui paypal. Karena aplikasi ini akan memberikan dana pada para penggunanya dalam mata uang dollar. Tidak hanya menonton video, task yang diberikan aplikasi ini cukup beragam.

Aplikasi ini menyediakan tugas menonton iklan, menjawab survey online, mendownload aplikasi, memberikan komentar, atau penilaian pada konten tertentu. Setiap tugas memiliki nilai yang berbeda dan bisa dikumpulkan oleh para pengguna.

8. Kumpulkan Krypto di TV-TWO

Menonton video dan dibayar dengan token krypto, pastinya merupakan hal yang menarik. Hal ini dapat terjadi jika para pengguna menggunakan aplikasi TV-TWO. Aplikasi nonton iklan dibayar ini akan membayar para penggunanya dengan token krypto dan bukan uang tunai.

Jika token yang sudah dikumpulkan sudah mencapai 50.000, maka bisa langsung dicairkan menjadi uang tunai. Untuk menggunakan aplikasi ini, para pengguna juga harus memasang aplikasi dompet kripto.

Itulah berbagai rekomendasi aplikasi nonton iklan dibayar yang bisa menjadi pilihan. Buat waktu luang menjadi lebih produktif dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas.