free page hit counter
aplikasi trading crypto terbaik indonesia
aplikasi trading crypto terbaik indonesia

Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia, Recommended!

Ingin mendapatkan uang lebih cepat tanpa ribet? Tenang, ada aplikasi trading crypto terbaik Indonesia yang menjadi jawaban atas permasalahan tersebut. Kini hampir semua menggunakan serba digital termasuk uang sekalipun. Transaksi jual-beli dilakukan secara digital.

Di Indonesia, aplikasi lokapasar dinyatakan aman adalah jika telah memiliki BAPPEBTI atau dikenal dengan nama Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. Syarat utama yang dibutuhkan memiliki verifikasi langsung dari BAPPEBTI. Berikut adalah rekomendasi aplikasi trading crypto yang aman dan terbaik tentunya:

1. Tokocrypto

Urutan pertama untuk rekomendasi aplikasi trading crypto terbaik Indonesia adalah tokocrypto. Sesuai dengan namanya yang pastinya memiliki basic dalam hal crypto. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT Crypto Indonesia Berkat. Deposit pertama untuk tradingnya standar saja, hanya 50 ribu.

Tidak hanya untuk layanan transaksi trading crypto, tetapi juga bisa belajar bitcoin hingga melakukan investasi dari aset crypto lainnya. Sudah sekitar 2 juga pengguna yang mencobanya. Perihal keamanan tidak perlu dipertanyakan karena telah terdaftar resmi oleh BAPPEBTI dengan keamanan yang terbaik.

Terlengkap, telah terverifikasi resmi dari BAPPEBTI, deposit standard, berbagai jenis transaksi bahkan memiliki tampilan sederhana dan mudah untuk dipahami. Itulah kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tokocrypto tersebut. Satu hal lagi bahwa bisa mencoba trading crypto dengan kartu kredit.

2. Rekeningku

Rekomendasi berikutnya untuk bermain trading crypto adalah menggunakan aplikasi rekeningku. Aplikasi yang berada di naungan PT Rekeningku Detcom Indonesia ini telah terdaftar resmi di BAPPEBTI. Mudah dalam menjalankan aplikasi rekeningku ini, bisa di akses melalui iOS maupun Android.

Transaksi yang dilakukan juga mudah sehingga membuat nyaman para trader dalam menggunakannya. Transaksi bisa dalam bentuk puluhan aset digital, Bitcoin ataupun Ethereum. Minimal deposit yang digunakan tergolong kecil, mulai dari 50 ribu.

Jika ingin melakukan top up bisa dilakukan dengan dua cara, melalui transfer bank dan juga dompet digital via aplikasi. Terdapat sistem keamanan yang lengkap seperti 2FA atau dikenal dengan nama otentikasi dua langkah jika ingin masuk ke aplikasi ini.

3. Indodax

Rekomendasi ketiga selanjutnya untuk aplikasi trading crypto terbaik Indonesia adalah Indodax. Jika sudah mendapatkan izin dari BAPPEBTI, sudah dipastikan aplikasi tersebut aman untuk digunakan, termasuk aplikasi Indodax. Di aplikasi ini bisa melakukan dua transaksi yaitu jual dan beli.

Ada hal menarik dari aplikasi Indodax yaitu terdapat data analisa chat dan juga untuk stop loss. Stop loss tentunya sangat dibutuhkan para trader untuk menghindari kerugian. Namun jika ingin menggunakan aplikasi ini, minimal deposit yang dibutuhkan cukup besar yaitu 500 ribu.

Untuk sistem pembayaran maupun penarikan uang melalui e-wallet, transfer bank dan juga mini market. Berada pada rating 4.3 dari 5, dengan sekitar 1 juta lebih pengguna dan berada pada peringkat ketiga untuk pembelian aplikasi terbanyak. Memori yang digunakan hanya 36 MB.

4. Zipmex

Selanjutnya untuk rekomendasi pilihan aplikasi trading crypto terbaik adalah Zipmex. Banyak yang mengulas untuk disarankan menggunakan aplikasi ini karena memang terbaik di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Sangat populer di kalangan Indonesia, bahkan mudah dalam menggunakannya.

Syarat utama suatu aplikasi trading tersebut aman dan legal adalah jika telah terdaftar resmi oleh BAPPEBTI. Karena dengan mendaftarkan aplikasi trading kesana, akan mendapatkan jaminan keamanan dan mendapatkan legalitas.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini bukan milik dan berada di Indonesia, melainkan dari Singapura dan telah berdiri sejak tahun 2019. Walaupun bukan dari Negara Indonesia, tetapi terdapat untuk transaksi mata uang rupiah. Mampu menyimpan asuransi juga hingga mencapai sebesar 100 USD.

5. Upbit

Rekomendasi berikutnya untuk aplikasi trading crypto terbaik Indonesia yaitu Upbit. Aplikasi Upbit sangat cocok dan sangat direkomendasikan bagi setiap para trader pemula. Karena aplikasi yang berada dibawah naungan PT Upbit Exchange Indonesia ini memiliki pelayanan yang ramah juga keamanan yang ketat.

Aplikasi Upbit ini sudah masuk ke dalam platform transaksi aset digital terpercaya dengan menggunakan teknologi canggih kelas dunia, blockchain. Tidak hanya blockchain tetapi juga memiliki keahlian serta terdapat pengetahuan operasional.

6. Triv

Berikutnya rekomendasi keenam untuk aplikasi trading crypto pilihan terbaik adalah Triv. Aplikasi yang berada dibawah naungan PT Tiga Inti Utama ini paling terbesar dari tahun 2015. Pelayanan yang ekstra 24 jam tanpa adanya hari libur.

Harga selisih untuk sistem jual beli juga terendah, tidak hanya itu tetapi juga tersedia penarikan uang dalam bentuk rupiah secara instant. Jika ingin dalam bentuk aset digital lain juga bisa seperti Bitcoin, Ethereum, Paypal, USDT, Shiba Inu, maupun BNB.

Aplikasi ini memiliki rating 4.4 dari 5, dengan pengguna sudah sekitar 100 ribu lebih. Dan penyimpanan yang digunakan juga cenderung kecil hanya berukuran 15MB. Sudah sekitar 7 ribu yang telah mengulas selama pemakaian aplikasi ini. Tidak kalah hebatnya dengan aplikasi lainnya.

7. Pluang

Rekomendasi berikutnya untuk aplikasi trading crypto terbaik Indonesia adalah Pluang. Untuk era yang serba canggih dengan digital, aplikasi ini sungguh membantu dan memudahkan dalam penggunaannya. Kelebihan yang dimiliki aplikasi Pluang adalah tidak hanya crypto tetapi juga reksadana bahkan investasi emas.

Aplikasi Pluang cocok dan menjadi rekomendasi pilihan terbaik untuk para trader pemula. Perihal keamanan tentu terjamin karena telah terdaftar resmi di BAPPEBTI. Disarankan untuk pemula karena deposit yang dibutuhkan paling kecil dari yang lain, yaitu sebesar 10 ribu.

Tertarik bukan untuk mencoba aplikasi Pluang ini? Karena deposit paling rendah, keamanan terjamin. Bahkan tidak hanya crypto tetapi juga bisa untuk transaksi investasi emas hingga reksadana.

8. Luno

Rekomendasi terakhir bagi yang ingin bermain trading crypto disarankan juga mencoba Luno. Merupakan salah satu aplikasi terlengkap dan juga yang terbaik, tidak kalah saing dengan aplikasi yang lainnya. Termasuk yang populer dan terbaik juga di Indonesia untuk kategori trading.

Aplikasi dibawah naungan Luno menampilkan tampilan yang sederhana dan mudah untuk dipahami setiap pemula. Deposit awal untuk menggunakan aplikasi ini adalah standard, hanya sebesar 50 ribu. Dan tentunya aman, sudah terverifikasi dari BAPPEBTI, sehingga dijamin aman untuk digunakan.

Aplikasi Luno juga sudah banyak cabang di luar negeri dan telah berdiri sejak tahun 2013. Memang diperuntukkan untuk para pemula yang ingin mencoba bermain trading crypto. Sudah sekitar 10 juta orang yang sudah menginvestasikan uangnya di aplikasi ini.

Baiklah, itu tadi rekomendasi terbaik untuk aplikasi trading crypto terbaik Indonesia. Semua aplikasi yang disebutkan dijamin aman karena telah terdaftar BAPPEBTI dan telah dipercaya oleh pihak OJK. Aplikasi juga dijamin aman untuk para pemula yang ingin mencoba dunia saham.

Jika ingin menggunakan aplikasi trading crypto selain yang disebutkan diatas, tidak masalah. Tetapi cek terlebih dahulu untuk menghindari kerugian akibat penipuan. Carilah aplikasi yang terjamin aman di BAPPEBTI dan juga OJK seperti yang telah disebutkan tadi.