free page hit counter
aplikasi crypto fee murah
aplikasi crypto fee murah

Tentang Crypto: Aplikasi Crypto Fee Murah dan Keuntungan Bisnis Crypto

Artikel diperbarui pada 11 September 2022.

Crypto adalah salah satu jenis bisnis investasi yang dijalankan pada zaman ini. Ada banyak aplikasi crypto fee murah yang bisa dijadikan acuan untuk memulai bisnis ini. Modal murah bisa menekan pengeluaran di awal namun tetap mendapatkan keuntungan yang cukup memuaskan.

Untuk yang belum familiar dengan crypto bisa mengenali ini sebagai salah satu cabang investasi yang menguntungkan. Investasi crypto adalah melakukan transaksi jual beli atas koin koin crypto yang tersedia di pasar. Koin crypto ini berasal dari seluruh dunia dan bisa diakses dengan aman.

Bisnis crypto pada dasarnya melibatkan jual beli koin crypto sesuai dengan waktu agar mendapat keuntungan yang sepadan. Asalkan dikerjakan dengan benar, bisnis ini tentu bisa mendatangkan laba yang besar.

Keuntungan Berbisnis Crypto

Semua bisnis tentu memiliki keuntungan sendiri, termasuk crypto. Bertransaksi crypto terlebih menggunakan aplikasi crypto fee murah terkenal bisa memberikan jaminan keuntungan yang menggiurkan. Berikut ini beberapa contoh keuntungan yang didapat ketika berbisnis di crypto:

1. Memiliki Peluang High Return

Investasi koin crypto memiliki peluang pengembalian yang tinggi. Ini artinya jarang sekali ada kerugian besar yang menimpa investor ketika mengelola transaksi. Setiap kali pembelian, pasti akan ada pengembalian yang sesuai dengan ketentuan. Terlebih prosesnya bisa berjalan cepat.

2. Bersifat Universal

Keuntungan kedua adalah bersifat universal. Maksudnya adalah bisnis crypto ini bisa diakses mudah oleh siapa saja. Bahkan, tidak diperlukan data diri asli untuk mengakses bisnis ini. Siapa pun, baik pemula atau senior investasi dapat bergabung bertransaksi crypto.

3. Prosesnya Cepat dan Mudah

Poin ketiga ini masih berhubungan dengan poin pertama. Selain itu, apabila menggunakan aplikasi crypto fee murah, proses berbisnis bisa cepat dan mudah. Tidak perlu mengambil modal yang besar namun uang dapat diputar kembali menjadi keuntungan yang berlipat.

4. Bisa Jadi Alat Pembayaran

Bitcoin atau jenis koin lain yang didapatkan di crypto bisa dijadikan alat pembayaran. Bahkan beberapa jenis aplikasi crypto bekerja sama dengan aplikasi e-money. Hal ini membuktikan bahwa koin yang dibisniskan bisa dijadikan alat pembayaran yang sah di beberapa merchant toko.

5. Aman dan Resmi

Keuntungan terakhir yang harus ikut dihitung dari berbisnis crypto adalah bisnis ini aman dan resmi. Jangan lupa pilih aplikasi pembantu bisnis yang sudah dilabeli izin dari pemerintah. Dengan begitu, semakin minim risiko yang diterima dari berinvestasi crypto sehingga trading bisa dilakukan dengan aman.

Rekomendasi Aplikasi Bisnis Crypto dengan Fee Murah

Setelah membaca beberapa keuntungan menarik dari berbisnis crypto, bukankah ide yang bagus untuk mulai mencoba bisnis tersebut? Biasanya, pemula bisnis crypto membutuhkan aplikasi pembantu yang terekomendasi. Berikut ini lima aplikasi crypto yang paling dianjurkan karena murah fee-nya:

1. Pintu

Hampir semua orang tahu aplikasi Pintu. Bagi banyak senior yang sudah lebih dahulu menjajaki bisnis ini, Pintu diklaim sebagai aplikasi crypto fee murah yang bisa diandalkan. Fiturnya bagus dan banyak yang didesain untuk membantu pemula. Dipastikan bahwa pengguna Pintu tidak akan kecewa.

Konsep dasar aplikasi pintu adalah untuk mengirim, menyimpan data, dan menjual uang crypto yang dapat dilakukan dengan basis smartphone. Untuk mendaftar sebagai anggota investor crypto di pintu, calon investor hanya butuh mendaftar sesuai kaidah KYC. Tidak ada batasan angka maksimal untuk mendaftar di Pintu.

Namun, aplikasi ini men-setting daftar minimal deposit yang bisa ditarik oleh pengguna. Hal lainnya yang juga cukup mengesankan untuk pengguna aplikasi Pintu adalah, semua transaksi yang terjadi di aplikasi ini tidak dikenakan biaya tambahan. Itu karena semuanya sudah termasuk biaya final.

2. Indodax

Selanjutnya, aplikasi Indodax juga menjadi salah satu aplikasi incaran banyak investor pemula untuk memulai bisnis crypto. Hal ini tentu dikarenakan aplikasi Indodax termasuk aplikasi yang mendaftarkan fee termurah untuk memulai bisnis crypto.

Sebagai aplikasi penopang bisnis crypto yang cukup lama di Indonesia, pengguna aplikasi ini sendiri sudah bisa dikatakan banyak. Indodax bahkan terhubung dengan aplikasi dompet digital lain sehingga bisa digunakan untuk berbagai transaksi.

Melalui uang modal Rp100.000 investor dapat memulai bisnis crypto secara langsung. Bisnis bisa dimulai setelah calon investor mengisi formulir berupa persyaratan serta data administrasi yang dibutuhkan. Setelah semuanya dilewati, bisnis bisa berjalan.

3. Toko Crypto

Pernah dengar nama aplikasi satu ini? Benar, Toko Crypto didesain oleh developer secara khusus untuk menjalankan bisnis crypto tanpa tercampur dengan bisnis saham atau yang lainnya. Secara kedudukan, Toko Crypto juga termasuk aplikasi yang difavoritkan.

Aplikasi Toko Crypto mulai dikembangkan pada tahun 2017. Toko Crypto mulai dipercaya setelah pernah menerima kerja sama dengan Binance, perusahaan crypto besar di dunia. Hal yang menyenangkan dari Toko Crypto adalah aplikasi ini termasuk mudah terjangkau.

Bagaimana tidak? Hanya dengan membuka deposit sebesar 50.000 rupiah, saham crypto bisa mulai ditransaksikan. Setiap transaksi jual beli aset hanya akan dikenakan 0,1% biaya.

4. Luno

Aplikasi Luno juga termasuk dalam salah satu aplikasi crypto fee murah lainnya. Luno datang dari Inggris dan mulai masuk beroperasi di Indonesia sejak 2014. Saat ini, aplikasi Luno telah secara resmi dapat diunduh dengan Play Store di ponsel.

Dalam Luno, ada enam jenis koin crypto yang bisa ditransaksikan. Keenam jenis koin tersebut adalah Bitcoin, Bitcoin Cash, Ripple, Ethereum, USD Coin, serta Litecoin. Jumlah koin tersedia memang lebih sedikit, namun ini diklaim dapat menghindari dari serangan kejahatan internet.

Memulai bisnis crypto di Luno hanya membutuhkan modal yang sangat bisa dijangkau, yakni 25.000 rupiah saja. Setiap penarikan dana penghasilan dikenakan 15.000 rupiah. Sedangkan, setiap transaksi memiliki tagihan 0,2%.

5. Rekeningku.com

Aplikasi terakhir yang menjadi aplikasi crypto fee murah adalah Rekeningku.com. Di Indonesia, aplikasi Rekeningku.com menjadi wadah andalan untuk menjalankan bisnis crypto yang terjangkau dan cepat prosesnya.

Modal awal untuk memulai investasi crypto di Rekeningku.com adalah 50.000 rupiah. Hal yang menguntungkan serta memudahkan dari aplikasi Rekeningku.com adalah dibukanya akses deposit dari sejumlah aplikasi dompet digital serta m-banking.

Setiap order taker yang terjadi di Rekeningku.com, investor hanya dikenai biaya 0,1% dari tiap transaksi. Selain itu, setiap kali pengguna ingin menarik penghasilan dari rekening, biaya yang dikenakan pada pengguna adalah sebesar 15.000 rupiah.

Mengakali bisnis crypto dengan aplikasi crypto fee murah memang merupakan ide yang bagus. Banyak keuntungan berlipat yang bisa dituai dari memulai bisnis ini. Terlebih dengan fee yang diklaim murah, membuat investor bisa langsung mulai berbisnis tanpa menunggu lama.

Namun, jangan juga abaikan risiko yang bisa didapat dari berbisnis crypto ini. Beberapa risiko malah diharapkan bisa diwaspadai agar apabila saat kemungkinan terburuk datang, investor punya cara jitu untuk mengatasi masalah. Misalnya dimulai dari risiko umum yaitu, crypto yang tidak berhasil return.

Contoh lainnya adalah rawan terkena cyber crime dan juga masih minim regulasi. Namun, terlepas dari risiko atau gangguan, crypto tetap bisa membawa keberhasilan jika dijalankan dengan sungguh-sungguh.