free page hit counter
aplikasi saham rekening bca

Simak Ulasan Aplikasi Saham Rekening BCA Untuk Investasi

Zaman sudah semakin maju membuat segala aktivitas dilakukan secara online. Mengingat negeri baru bangkit setelah masa Covid-19 maka pemulihan ekonomi mulai dilakukan. Munculnya berbagai aplikasi saham rekening bca turut membantu meningkatkan pendapatan  masyarakat yang masih minim.

Dengan adanya aplikasi saham membuat pengguna untuk berinvestasi di masa sekarang maupun menabung untuk di masa mendatang. Uang yang disimpan dalam bentuk investasi tidak akan mudah hilang karena terjamin keamanannya. Nilai investasi juga dapat naik dari nilai saat pertama kali berinvestasi.

Keuntungan investasi lainnya yaitu investasi dapat diberikan kepada keluarga. Bisa dijadikan alat berjaga-jaga untuk dicairkan dalam keadaan darurat. Penyimpanan investasi berupa surat sehingga nilainya terjamin sehingga tidak bisa dimanipulasi oleh pihak manapun. Yuk ketahui apa saja aplikasi saham bca yang dapat digunakan yaitu :

1. Pina

Pina adalah salah satu aplikasi saham rekening bca yang didukung oleh Astra, BSI, Telkom Indonesia, goto, scor, adhi. Didukung pula oleh Unilever, Sampoerna, Bank BRI, Aqua, Astra dan  dilindungi OJK. Plan, Save & Invest (Pina) dapat diunduh di play store dimana sudah didownload lebih dari seribu orang.

PT Trust Sekuritas yang mengembangkan Pina memudahkan orang mengunduhnya hanya dengan 24 mb saja. Mulai hanya dengan uang sepuluh ribu orang sudah bisa berinvestasi di Pina. Ada fitur yang tersedia di Pina seperti save, invest, calculator, classroom, promo, tentang kami dan pusat bantuan.

Save memungkinkan pengguna menghubungkan investasi dengan beberapa rekening yang tersedia seperti BCA, BNI, BRI, Danamon dan lain-lain. Invest membantu pengguna memilih investasi di aplikasi saham rekening BCA yang diinginkan agar dapat memperoleh hasil sesuai keinginan. Promo berisi promo yang tersedia di Pina sehingga bisa mendapatkan penawaran lebih menarik.

2. BCA Sekuritas

BCA Sekuritas juga menjadi salah satu aplikasi saham rekening bca yang mudah di download di play store. Sudah didownload seratus ribu orang dimana untuk memilikinya hanya butuh 5,2 MB di penyimpanan telepon. PT BCA Sekuritas mengeluarkan aplikasi BCA Sekuritas dimana bisa diakses secara online untuk berinvestasi.

Disupport oleh BCA, BCA Insurance, BCA Syariah, BCA Finance, CS Finance dan BCAFI. Orang dapat mencari tahu bagaimana BCA Sekuritas di tentang kami karena memuat penjelasan secara detail. Layanan yang disediakan aplikasi saham rekening bca yaitu investment banking dari mulai underwriting, saham sampai penasihat keuangan.

Disediakan pula layanan untuk berkonsultasi dengan perusahaan sebelum berinvestasi dalam saham maupun surat hutang. Pembukaan rekening berisi tentang petunjuk cara membuka rekening dan  disediakan pula form yang bisa didownload saat membutuhkannya. Berita dan acara berisi tentang berita ataupun acara yang sedang terjadi beberapa waktu terakhir.

3. Motion Trade

Syarat untuk membuka rekening di aplikasi saham rekening bca Motion Trade harus memiliki rekening BCA. MNC Sekuritas yang menaungi Motion Trade merupakan aplikasi saham dan reksa dana yang sudah di download seratus ribu orang lewat play store. Motion Trade bahkan sudah memiliki rating 3,3 apalagi untuk mempunyai aplikasi ini cukup menyisakan penyimpanan 28 MB.

Tentu aplikasi ini tidak akan memenuhi ponsel dan mudah dipakai. Tersedia layanan seperti produk, jaringan, pembukaan akun, pusat bantuan dan detail informasi aplikasi. Produk yang disediakan seperti equity, retail, trading online, syariah, pendapatan tetap dan  investment banking.

Kemudian di pembukaan akun terdapat informasi bagaimana cara membuka akun di aplikasi Motion Trade. Langsung diarahkan untuk mengikuti alur pengisian data identitas untuk memulai berinvestasi.

Diarahkan pula untuk menyediakan hal-hal yang dibutuhkan saat mendaftar seperti KTP yang terdaftar di dukcapil, rekening BCA, tanda tangan di kertas putih, download Motion Trade dan lain-lain.

4. Ipot

Ipot adalah  aplikasi saham rekening bca yang dikembangkan oleh Indopremier. Bisa diunduh melalui windows, play store maupun AppStore dengan pengunduh mencapai satu miliar pengguna.  Termasuk aplikasi yang memenangkan juara di ritel dan korporasi bahkan sudah internasional.  

Selanjutnya Ipot memberikan layanan berupa ipotstock, ipotjourney, ipotfund, ipotnews, ipo etf, ipot syariah dan faq. Kemudahan yang diterima karena menggunakan Ipot seperti buka akun dan transaksi cepat dalam hitungan jam, modal besar, mudah pemakaiannya. Satu akun di Ipot sudah terintegrasi dengan saham, reksa dana, etf maupun obligasi.

Fee murah, transaksi dengan al robo trading serta akses dilakukan secara online juga termasuk kelebihan ipot. Ipotjourney juga memberikan webinar yang akan menambah pengetahuan dan wawasan dalam berinvestasi.

5. Stockbit

Aplikasi saham  bca seperti Stockbit didukung oleh BCA, XL, Wika, ACE, Mandiri, Telecom Indonesia, Adhi dan Bank BRI. Diawasi oleh OJK dan idx dimana mudah diinstal di ponsel karena bisa didownload di play store gratis. Biaya komisi di Stockbit sebesar nol koma sepuluh persen untuk fee beli sedang fee jual sebesar nol koma dua puluh persen.

Pendaftaran aplikasi ini dilakukan secara online tanpa mengirimkan berkas fisik dan transaksi dilakukan secara online juga. Kelebihan aplikasi ini seperti informatif, cepat, seru dan toolsnya sudah profesional. Berita & laporan di Stockbit dari sumber terpercaya serta smart notification.

Terdapat fitur terpercaya seperti investing, pro tool, academy, about us, blog, help, masuk dan daftar. Masuk dan daftar bisa dilakukan tanpa harus mengunduh aplikasinya sehingga tidak memenuhi penyimpanan telepon.

6. Bibit

Bibit termasuk aplikasi yang didukung oleh BNI, BCA, Bahana, Majoris, Avrist, Jago, Gopay, Linkaja, Mandiri dan masih banyak lagi. Kominfo dan Ojk bahkan sudah mengawasi aplikasi ini sehingga terpercaya untuk digunakan dalam berinvestasi. 

Keunggulan berinvestasi di Bibit yaitu sistem keamanan berlapis, teknologi robo advisor, gratis biaya komisi, bisa dicairkan kapan saja dan investasi mulai seratus ribu rupiah. Kemudahan aplikasi ini bisa ditemukan secara mudah di Play Store. 

Dimana Bibit sudah dimiliki dan di download lebih dari lima juta pengguna. Pada aplikasi Bibit bisa langsung login lewat website asalkan ingat nomor telepon yang didaftarkan. Di Bibit memiliki beberapa layanan seperti reksa dana, SBN, Faq, blog, karir dan login. 

SBN berisi tentang penjelasan tentang surat berharga negara sedangkan karir berisi tentang karir Bibit selama ini.

Itulah penjelasan tentang aplikasi saham bca yang diakses melalui website ataupun melalui Play Store. Saat berinvestasi penting memiliki pengetahuan tentang investasi agar memudahkan proses investasi agar menguntungkan.  Investasi dapat dilakukan dengan mudah, cukup menyediakan perangkat seperti handphone, laptop, komputer, netbook, PC dan internet.

Pastikan jaringan internet baik agar mudah dalam mengakses aplikasi. Perlu diingat  jika pengguna harus menyinkronkan aplikasi saham dengan bca agar mudah dalam bertransaksi. Pengguna harus mempelajari dan mencari tahu tentang aplikasi saham rekening bca agar tidak tertipu oleh investasi bodong.

Cari tahu juga pihak yang menjamin aplikasi saham rekening bca karena jika tidak dinaungi oleh ojk atau badan resmi dari negara berarti aplikasi tersebut menipu. Bijaklah dalam menggunakan aplikasi dan ikuti kebijakan maupun peraturan yang telah ditetapkan. Setiap peraturan yang dibuat oleh masing-masing aplikasi tentu memiliki alasan dan untuk kebaikan penggunanya.