free page hit counter
aplikasi jual beli saham luar negeri

7 Aplikasi Jual Beli Saham Luar Negeri Terbaik yang Wajib Dicoba

Aplikasi jual beli saham luar negeri memang bisa dengan mudah diakses di tengah perkembangan teknologi di zaman modern ini. Bahkan untuk sekarang siapa pun dapat membuat rekening di mana pun dan kapan pun hanya bermodal smartphone atau laptop saja.

Hanya saja, rupanya kemudahan ini malah disertai dengan pencurian data online Bukan hanya itu, banyak juga aplikasi serta website trading yang mengaku dari luar negeri, tetapi nyatanya hanya aplikasi dan website penipu.

Kali ini tidak perlu khawatir dengan aplikasi bodong karena sudah dirangkum apa saja aplikasi yang terpercaya. Dan di bawah ini tentu saja akan dijelaskan tentang dan simak baik-baik:

1. Schwab Mobile

Aplikasi yang pertama adalah Schwab Mobile yang berbasis di AS. Untuk sekarang ini memang aplikasi yang telah berhasil diunduh lebih dari satu juta pengguna.

Adapun jenis dari produk satu ini adalah saham, RTF, reksadana dan options. Dan di sini pun juga memiliki banyak sekali fitur menarik seperti berikut ini:

  • Bisa untuk mengatur alur Investasi.
  • Notifikasi yang selalu update.

Jika memang belum tahu bahwa perusahaan ini adalah perusahaan sekuritas AS berdiri sejak tahun 1971. Dan hingga tahun ini sudah memiliki lebih 12,3 juta pelanggan dan tentu saja aplikasi ini pun bisa dikatakan cocok bagi siapa pun yang ingin memulai jual beli saham.

2. Thinkorswim

Aplikasi jual beli saham luar negeri yang satu ini berbasis di Amerika Serikat dan rupanya memang sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini. Jika memang merasa tertarik untuk memulai jual beli saham tentunya memang aplikasi ini bisa dibilang sangat cocok.

Adapun hal yang menarik dari aplikasi yang satu ini sudah pernah dikatakan memang aplikasi ini memiliki 11 juta klien. Bukan hanya itu, karena di setiap hari saja sudah ada lebih dari lima ratus ribu kali transaksi.

Jadi, rasanya memang tidak heran lagi karena banyak orang ingin mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini tentu saja hingga saat ini pun masih menjadi rekomendasi terbaik karena memang ratingnya pun juga sangat tinggi. Adapun fitur di aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Memiliki akun demo.
  • Memiliki informasi yang selalu up to date.
  • Layanan pendidikan komplit.

3. Webull

Weibull ini aplikasi jual beli saham di luar negeri dirilis Weibull Financial LLC yang sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu. Bahkan aplikasi ini pun juga memiliki rating 4.4 yang tentunya bisa dikatakan sangat direkomendasikan.

Untuk yang belum tahu jenis produk dari perusahaan ini adalah produknya saham perusahaan di AS, kontrak option dan ETF. Untuk yang ingin mencoba-coba memulai jual beli saham tentu saja tidak ada salahnya jika menggunakan aplikasi ini.

4. TradingView

Aplikasi yang dirilis di Inggris, aplikasi TradingView ini juga merupakan salah satu aplikasi yang berbasis jual beli saham. Karena memang dirilis di Inggris tentu saja ini memang hanya jual beli saham di luar negeri yang tentu bisa didownload hanya di Play Store

Bagi yang ingin memulai jual beli saham apa lagi jika memang masih awam tentu saja memang ini begitu cocok sekali. Aplikasi bahkan mendapatkan rating 4.7 dan tentu saja tak heran jika ini sangat direkomendasikan bagi investor pemula.

Aplikasi ini tentu saja bisa dikatakan sama dengan aplikasi jual beli saham yang lainnya. Bahkan di sini pun memberikan fitur-fitur lengkah mungkin dalam aplikasi lain tidak ada dan berikut adalah fitur di aplikasi ini:

  • Fitur edukasi serta tools investasi lengkap.
  • Notifikasi hanya bagi nasabah.
  • Mudah diakses di website.
  • Memiliki akun demo.

5. E*Trade

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1980-an dan rupanya memang aplikasi ini banyak melayani para investor. Jadi, memang tidak heran jika aplikasi ini juga bisa sangat direkomendasikan bagi siapa pun yang ingin mulai jual beli saham.

Jika memang merasa tertarik untuk mulai jual beli saham luar negeri menggunakan aplikasi, tentu saja aplikasi ini jawabannya. Untuk bisa mendapatkan aplikasi tentu saja sangat mudah karena sekarang sudah bisa didownload secara gratis tentunya.

Bahkan E*Trade memang sangat direkomendasikan bagi siapa pun yang ingin memulai jual beli saham bagi pemula. Namun, walaupun demikian bahwa aplikasi ini juga sudah banyak sekali diunduh di Play Store lebih dari satu juta.

Ini artinya memang sudah banyak sekali orang yang memulai jual beli saham menggunakan aplikasi yang satu ini. Bukan hanya itu saja karena di sini pun memiliki rating 4.2 yang cocok bagi pemula.

  • Free biaya komisi.
  • Real time data.
  • Fitur edukasi serta tools investasi memadai.
  • Dan fitur menarik lainnya.

6. Pluang

Mungkin sangat ingin sekali mulai jual beli saham luar negeri, tetapi selalu ada saja hambatannya. Mungkin entah itu karena masih pemula dan belum punya wawasan tentang jual beli saham luar negeri.

Atau mungkin ada alasan lain karena tidak punya uang cukup karena investor perlu punya banyak uang. Kini alasan tersebut tidak akan lagi muncul karena semuanya adalah dengan aplikasi Peluang solusinya.

Aplikasi ini begitu direkomendasikan bagi siapa pun yang ingin memulai jual beli saham walau pemula dan tidak punya banyak dana. Hal ini terbukti karena sudah banyak orang mengunduh aplikasi ini bahkan memiliki rating yang baik.

7. Investing.com

Aplikasi untuk jual beli saham luar negeri terakhir adalah Investing.Com yang sudah dirilis sejak tahun 2018 dan cocok bagi pemula. Sudah banyak sekali para investor yang menggunakan aplikasi ini karena memang sangat keren.

Namun, untuk saat ini perlu tahu dulu bahwa ini hanya digunakan untuk investasi non-crypto currency saja. Jika memang tertarik tentu bisa langsung unduh aplikasi ini saja dan mengunduhnya pun juga gratis.

Aplikasi ini sudah banyak sekali ada yang menggunakannya karena buktinya saja sudah banyak yang mengunduh aplikasi ini.

Dengan mengunduh aplikasi ini tentu saja ada banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan. Jadi, untuk bisa menikmati ada fitur apa saja dalam aplikasi ini harus unduh dulu saja aplikasinya sekarang juga.

Itu saja tentang apa saja aplikasi jual beli saham luar negeri yang memang sangat direkomendasikan bagi yang ingin bermain saham. Dengan penjelasan yang ada di atas tadi tentu saja siapa pun juga bisa memulai untuk bermain saham yang ada di luar negeri.

Dengan banyak pilihan di atas siapa pun berhak memilih aplikasi yang ingin digunakan untuk jual beli saham di luar negeri. Bahkan ada beberapa juga aplikasi jual beli saham yang memang mendukung yang masih awam dan belum punya dana banyak.

Jadi, tunggu apa lagi mengapa tidak jual beli saham luar negeri sekarang saja untuk keuntungan yang maksimal. Namun, jangan lupa untuk selalu pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan.