free page hit counter
aplikasi uang bantuan ksp

Aplikasi Uang Bantuan KSP Paling Cepat Cair

Dewasa ini melakukan pinjaman uang tidak seribet dulu karena sudah tersedia banyak aplikasi uang bantuan KSP yang mulai beredar di masyarakat. Persyaratan yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak sehingga bisa dijangkau oleh semua nasabah yang membutuhkan uang dalam waktu yang cepat.

Hadirnya aplikasi tersebut memberi angin segar bagi nasabah karena meminjam uang tak perlu repot lagi ataupun harus datang ke banknya langsung. Dengan bermodalkan HP dan aplikasi yang dibutuhkan untuk melakukan pinjaman saja sudah cukup untuk melakukan pinjaman KSP.

Poin yang harus diperhatikan ketika melakukan pinjaman ini yaitu harus memilih aplikasi KSP yang sudah terpercaya dan bukan termasuk abal-abal agar tidak tertipu. Penasaran, mana saja aplikasi yang bisa digunakan untuk meminjam uang? Berikut daftarnya:

1. Kredivo

Aplikasi yang sudah diawasi oleh OJK ini begitu menarik untuk dijadikan pilihan sebagai aplikasi peminjaman yang dilakukan secara online. Uang yang bisa dipinjam pun banyak sekali jumlahnya yaitu mencapai 30 juta. Pelunasannya pun bebas kapan saja nasabahnya memiliki uang.

Keistimewaan yang akan didapatkan oleh peminjam yaitu bisa mendapatkan bunga 0% apabila berhasil melunasi cicilan dalam kurun waktu 3 bulan lamanya. Menariknya lagi, setiap pengguna diberikan kesempatan membeli terlebih dahulu membayarnya nanti pada marketplace tertentu.

Syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pinjamannya tidak seribet yang dibayangkan. Dimana, pengguna hanya perlu melampirkan slip gaji minimal 3 juta, mencantumkan NPWP, foto KTP, dan foto diri saja pada setiap peminjamannya. Sangat mudah bukan persyaratan tersebut?

2. Julo

Julo resmi berdiri pada tahun 2016 silam yang kini semakin eksis saja keberadaannya. Dana maksimal yang bisa dipinjam menggunakan aplikasi ini yaitu mencapai 15 juta rupiah sehingga cukup banyak sebagai modal usaha. Cicilannya pun cukup lama yaitu bisa sampai 9 bulan lamanya.

Berbagai penawaran menarik akan didapatkan oleh peminjam seperti mendapatkan cashback sampai undian berhadiah yang jumlahnya cukup banyak. Fitur dompet digital turut mewarnai aplikasi ini sehingga pengguna bisa membayar angsuran dengan dompet digital tersebut.

Persyaratannya tidak sulit untuk bisa meminjam uang yaitu usianya berkisar 21 sampai 60 tahun, penghasilan minimal 2 juta, domisili di Indonesia, dan lainnya. Tentu persyaratan tersebut bisa dipenuhi dengan mudah karena tak ada yang susah untuk didapatkan.

3. Tunaiku

Dibandingkan aplikasi sebelumnya, Tunaiku hadir 2 tahun lebih dulu yaitu pada tahun 2014. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi uang bantuan KSP ini yaitu memiliki periode pelunasan hutang mencapai 20 bulan lamanya sehingga tidak akan memberatkan bagi yang meminjam uang tersebut.

Mengguna persetujuan dari aplikasi ini terbilang tak lama yaitu hanya 1 hari saja. setelah itu, akan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak yang memakan waktu sekitar 2 hari. Aplikasi ini memberikan denda keterlambatan pembayaran cicilan sebesar 150 ribu sehingga harus hati-hati.

4. Kredit Pintar

Kelebihan yang akan didapatkan oleh nasabah apabila menggunakan aplikasi uang bantuan KSP ini untuk melakukan peminjaman yaitu bunganya cukup rendah sebesar 11% saja setiap tahun. Uang yang bisa dipinjam pun bisa mencapai 20 juta rupiah banyaknya sehingga cukup besar.

Setiap nasabah akan diberikan waktu paling banyak untuk melunasi cicilan yaitu 360 hari. Waktu ini terbilang sangat sedikit sehingga nasabah harus menyediakan uang cicilannya sesegera mungkin. Umur yang dikehendaki untuk melakukan pinjaman yaitu 18 tahun ke atas agar bisa bertanggungjawab.

5. Rupiah Cepat

Apabila dibandingkan dengan aplikasi uang bantuan KSP lainnya, Rupiah Cepat terbilang memiliki persyaratan yang paling mudah yaitu hanya 3 komponen saja. KTP, rekening bank, dan usia di atas 18 tahun menjadi syarat penting untuk bisa melakukan pinjaman menggunakan aplikasi ini.

Pinjaman uang maksimal yang bisa didapatkan mencapai 10 juta saja sehingga dianggap lebih rendah dibandingkan dengan aplikasi yang sudah dijelaskan diatas. Meskipun begitu, aplikasi ini tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat yang sejak dulu sudah menggunakannya.

6. Indodana

Tak perlu khawatir ketika ingin menggunakan aplikasi uang bantuan KSP ini untuk meminjam uang karena sejak tahun 2018 silam sudah terdaftar di OJK. Setiap pengguna akan diberikan kebebasan untuk melakukan cicilan dengan kurun waktu yang panjang yaitu mencapai 12 bulan lamanya.

Bunga yang diberikan pun bisa mencapai 0% apabila mampu melunasi hutang paling lama 3 bulan. Pinjaman yang diperbolehkan yaitu 12 juta ke bawah dalam satu periodenya. Pendapatan minimal untuk bisa meminjam uang disini yaitu 3,5 juta setiap bulannya sehingga tak terlalu banyak.

7. Tunai Kita

Para pengguna yang ingin meminjam uang dalam jumlah yang tidak besar, bisa menggunakan aplikasi Tunai Kita. Pinjaman maksimal yang bisa dipinjam yaitu mencapai 1,5 juta saja. Syarat yang dibutuhkan untuk melakukan peminjaman ini pun tak banyak dan sangat mudah dipenuhi.

Perlu dimengerti bahwa peminjaman menggunakan aplikasi uang bantuan KSP ini harus berdomisili di wilayah Jabodetabek saja sehingga di area luar belum bisa. Pastikan pengguna memiliki rekening lokal untuk bisa melakukan pinjaman menggunakan aplikasi yang bermanfaat ini.

8. Pinjam Gampang

Aplikasi ini tidak melayani peminjaman uang dengan menyerahkan bukti berupa dokumen melainkan via foto atau scan saja. Hal tersebut tentu akan semakin memudahkan bagi para peminjam karena cara tersebut dianggap lebih praktis dibandingkan cara manual.

Peminjaman menggunakan aplikasi ini bisa mencapai jumlah 5 juta rupiah dalam satu kali pinjam. Pengajuan pinjaman pun akan dilayani selama 24 nonstop sehingga prosesnya tidak akan terlalu lama untuk bisa mendapatkan uangnya.

9. Dana Bijak

Persyaratan utama untuk bisa meminjam uang pada Dana Bijak yaitu termasuk ke dalam WNI dan tinggal di wilayah Jabodetabek. Meskipun tidak perlu melampirkan slip gaji pada peminjaman ini, namun penghasilan yang dimiliki pun harus lebih besar dari 2,5 juta pada setiap bulannya.

10. Cash Wagon

Cash Wagon tidak memerlukan jaminan apapun ketika ingin meminjam uang disini. Pencairan uangnya pun sangat cepat sekali yaitu hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. peminjam tidak perlu melampirkan dokumen yang diperlukan namun perlu mengisi beberapa informasi saja.

Awal mula melakukan peminjaman ini, uang yang didapatkan hanya 2 juta rupiah saja. Namun, untuk periode setelahnya bisa mencapai 5 juta rupiah sehingga akan lebih banyak lagi. Pengguna yang sudah diberi kepercayaan, bisa melakukan peminjaman di periode selanjutnya.

Hadirnya aplikasi uang bantuan KSP yang sudah dikembangkan oleh para ahli akan membuat masyarakat terbantu ketika membutuhkan pinjaman uang dalam waktu cepat. jumlah pinjaman yang diberikan juga bervariasi sehingga pengguna bisa memilihnya sendiri yang paling cocok.

Persyaratan yang mudah dan tanpa harus menggunakan kertas merupakan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut sehingga akan menguntungkan bagi para peminjam. Tak perlu susah mencari aplikasi yang sudah terdaftar dalam OJK karena semua aplikasi di atas sudah dianggap aman.

Segera cari informasi detail terkait aplikasi di atas dan pertimbangkan dengan matang ingin memilih aplikasi mana yang digunakan untuk melakukan pinjaman. Carilah yang memiliki resiko paling minim agar tidak merugikan peminjam dari segala sisi. Meminjam uang pun terasa lebih mudah sekarang.