free page hit counter
aplikasi penambang uang digital

Simak 10 Rekomendasi Aplikasi Penambang Uang Digital Android

Artikel diperbarui pada 23 Agustus 2022.

Sejumlah pihak pastinya ingin mendapatkan uang tambahan dengan melakukan berbagai hal. Termasuk bermain aplikasi apalagi kini telah tersedia sejumlah aplikasi penambang uang digital yang bisa dicoba siapa saja. Berbagai rekomendasi aplikasi ini ternyata bisa dipakai hanya lewat ponsel Android.

Jadi tak perlu lagi mesin khusus untuk bisa melakukan penambangan uang tersebut. Karena kini semuanya bisa didapat hanya melalui genggaman. Tentu dengan ini membuat banyak pihak berlomba-lomba untuk bisa memakai sejumlah aplikasi yang ada.

Tapi ternyata beberapa aplikasi untuk melakukan penambangan uang digital. Ini dapat menghasilkan kepingan Bitcoin dan lainnya, ini juga menjadi hal mudah untuk bisa mendapatkan Bitcoin di mana saja. Maka dari itu simak berbagai penjelasan selengkapnya seperti berikut

1. Minergate

Aplikasi penambang uang digital pertama bernama minergate yang kini telah bisa diakses dalam bentuk Android. Padahal dulunya khusus untuk PC yang begitu populer untuk mining Bitcoin . Rupanya lagi aplikasi ini telah ada sejak tahun 2014 lalu untuk dapat menambah berbagai cryptocurrency.

  • Sementara untuk cara penggunaannya juga sangatlah mudah hanya perlu membuat akun dan  temukan dua opsi.
  • Berikutnya jika pengguna memilih opsi mining seluler berarti bisa menggunakan sistem dalam chip sebuah Smartphone untuk melakukan kegiatan mining.
  • Sementara jika pengguna memilih untuk opsi kedua offload berarti harus melakukan pembayaran untuk menetapkan harga ke server.

2. Crypto Tab

Selanjutnya rekomendasi aplikasi penambang uang digital bernama crypto tab. Aplikasi ini sangatlah direkomendasikan bagi siapa saja yang tidak ingin ribet dalam melakukan mining Bitcoin. Lantaran aplikasi ini sangat memungkinkan untuk melakukan aktivitas ganda dalam hal mining serta browsing.

Jadi sambil menambang uang digital pengguna bisa melakukan sejumlah aktivitas lainnya di browser. Seperti menonton film atau berita nantinya jumlah uang kreto yang bisa didapatkan juga berdasarkan lama penggunaan Browser. Menariknya lagi aplikasi juga bisa dijadikan background untuk melakukan aktivitas mining.

3. Aa Miner

Rekomendasi berikutnya untuk aplikasi penambang uang digital bernama aa miner. Suatu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini tidak di aplikasi lainnya adalah tanpa iklan. Karena kebanyakan pengguna pasti merasa terganggu dengan keberadaan iklan maka dari itu ini menjadi pilihan terbaik.

Selain itu untuk melakukan proses download dilakukan secara gratis. Serta juga terdapat kurang lebih 50 jenis daripada mata uang kripto tersedia termasuk dengan algoritma mining crypto naik yang ada. Pengguna bisa  menentukan banyaknya jumlah chain atau inti prosesor untuk melakukan penambangan.

4. Neonneon Miner

Berikutnya  aplikasi penambang uang digital bernama neonneon Miner. Ternyata aplikasi ini begitu digunakan dan digemari berbagai kalangan karena bisa melakukan mining Bitcoin. Serta berbagai jenis mata uang digital lain, sementara cara kerja juga sebenarnya sangatlah mudah hampir sama dengan crypto miner.

Karena nantinya pemain akan langsung diarahkan pada bagian kolam penambangan dan bisa melakukan penambangan semaksimal mungkin. dengan adanya script konfigurasi yang bisa diatur secara otomatis. Rupanya lagi aplikasi ini telah ada sejak tahun 2017 lalu setelah diluncurkan.

5. Droid Miner

Aplikasi penambang uang digital selanjutnya ada Droid Miner. Ini juga termasuk suatu rekomendasi bagi aplikasi yang tidak punya iklan di dalamnya. Sementara untuk cara penggunaannya juga sangatlah mudah serta juga menyediakan berbagai jenis mata uang kripto dalam satu aplikasi.

Contohnya saja bisa melakukan penambangan untuk mata uang Bitcoin, dogecoin hingga Litecoin dan lainnya. Juga tersedia berbagai jenis fitur menarik yang pasti bisa digunakan oleh siapa saja. Termasuk untuk melakukan penonaktifan secara otomatis ketika ponsel sedang dicas.

6. Sweatcoin

Rekomendasi yang tak boleh terlewatkan dalam penambangan uang digital bernama sweatcoin. Aplikasi ini memiliki rancangan spesial karena bisa melakukan penebangan uang bersamaan dengan olahraga. Dengan mendapatkan penghasilan pengguna juga bisa menambah kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga misalnya berlari hingga jalan kaki.

Karena nantinya aplikasi ini juga memiliki suatu fitur untuk menghitung berapa jumlah langkah dalam berolahraga. Lewat adanya fitur bernama tracker untuk setiap digunakan. Berbagai langkah yang telah dilakukan ini nantinya akan dihitung dan ditukar menjadi Bitcoin pastinya sangat seru untuk dicoba.

7. Blockchain Game

Sambil bermain game juga bisa mendapatkan uang dengan melakukan penambangan digital. Ini merupakan fitur serta kelebihan dan desain utama dari keberadaan blockchain game. Nantinya akan ada sebuah fitur untuk aplikasi game agar bisa mendapatkan Bitcoin dalam jumlah yang lumayan banyak.

Sementara tugas diberikan dalam bermain game ini sebenarnya sangatlah simple dengan menyusun blok. Semakin banyak dan tinggi susunan blok membuat pengguna bisa mendapatkan hadiah yang semakin besar hadiah. Ini bisa berupa Bitcoin yang langsung dikirim pada e-wallet  yang dimiliki oleh pemainnya.

8. Alien Run

Selanjutnya juga ada sebuah aplikasi unik dan menarik juga bisa digunakan untuk bermain game. Tetapi sambil bermain game juga bisa melakukan penambangan uang digital bernama alien Run. Ternyata aplikasi ini masih satu atap dengan aplikasi game sebelumnya.

Sesuai dengan namanya berarti pengguna harus menghindari alien. Dengan berlari serta melewati berbagai tantangan yang ada nantinya hadiah berupa Bitcoin. Bisa didapatkan secara gratis apabila berhasil naik level  selain itu juga banyak cara untuk bisa mendapatkan Bitcoin gratis melalui aplikasi ini.

9. Storm Play

Selanjutnya ada juga suatu aplikasi yang bisa mendapatkan uang digital. Yaitu suatu aplikasi memiliki nama Storm play. Ini sebenarnya merupakan sebuah platform khusus yang dapat dilakukan untuk melakukan penambangan crypto dari adanya bursa kripto bitrax.

Sementara untuk mendapatkan sejumlah aset kripto ini bisa melalui sejumlah perusahaan yang ada. Serta pastinya berbeda satu sama lain beberapa contoh mata uang digital yang bisa didapatkan oleh pengguna. diantaranya ada Bitcoin, Storm koin hingga ethereum.

10. BTC Safari

Selanjutnya juga ada suatu rekomendasi yang tak boleh dilewatkan untuk dapat melakukan penambangan uang digital. Yaitu adanya suatu aplikasi bernama BTC Safari. Atau juga dikenal dengan istilah BTC faucet.

Sebenarnya untuk sistem penambangan Bitcoin atau mata uang juga hampir sama seperti yang lain. Karena nantinya akan ada bentuk satu si yang harus dikumpulkan oleh penggunanya. Setelahnya barulah bisa ditukarkan dalam bentuk Bitcoin atau mata uang lain.

Itulah berbagai penjelasan yang bisa pengguna paham yang terkait dengan sejumlah aplikasi penambang uang digital. Pastinya dengan rekomendasi ini tidak akan rugi jika mencoba berbagai aplikasi tersebut. Karena mendapatkan uang secara mudah yaitu berbagai uang digital yang belakangan ini marak dibicarakan.

Apalagi semuanya ini juga telah termasuk dalam suatu bentuk investasi yang menjanjikan. Padahal beberapa cara untuk melakukannya juga terbilang mudah. Misalnya saja lewat dengan bermain game atau menyelesaikan berbagai misi yang ditetapkan.

Karena sebenarnya mendapatkan uang digital juga mudah dilakukan kapan saja lewat berbagai cara. Karena terpenting adalah usaha untuk mendapatkannya. Serta adanya bukti nyata untuk melakukan tindakan tersebut.